Event Skin Gratis MLBB Awal September 2019

Event Skin Gratis MLBB Awal September 2019

September 2, 2019 0 By vidi

Para pemain Mobile Legends kembali dimanjakan oleh Moonton dengan hadirnya event skin gratis MLBB awal September. Setelah berbagai macam event di bulan Agustus 2019 lalu, tentunya event skin gratis ini menambah peruntungan para player. Event ini bisa dilihat langsung di lini event Mobile Legends saat membuka aplikasi game kembangan Moonton ini. Untuk berpartisipasi, player harus menyelesaikan quest setiap harinya agar bisa mendapatkan Minotaur’s Horn.

Minotaur’s Horn sendiri adalah item yang bisa didapatkan setelah player menyelesaikan quest harian pada event. Setelah mencapai jumlah tertentu, Minotaur’s Horn ini bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah. Double BP Card, Fragment, Magic Dust, Small Emblem Pack, Random Hero Pack, dan Random Skin Pack adalah hadiahnya. Yang dinanti oleh para player dari hadiah event ini tentu lah Random Hero Pack dan Random Skin Pack.

youtube

youtube

Untuk klaim Random Hero Pack atau Random Skin Pack, player harus memiliki Minotaur’s Horn sebanyak 45 item. Untuk klaim Small Emblem Pack,  player membutuhkan 5 item Minotaur’s Horn. Player yang punya 25 item Minotaur’s Horn bisa menukarnya dengan 150 Magic Dust. 20 Minotaur’s Horn untuk Fragment dan 10 Minotaur’s Horn untuk Double BP Card.

Untuk Random Hero Pack player bisa mendapat hero Belerick, Faramis, Lapu-Lapu, atau Vale secara random. Hadiah ini adalah salah satu hadiah yang didamba-dambakan oleh para player Mobile Legends. Secara, hero-hero yang menjadi hadiah gratis ini adalah hero-hero yang banyak diminati para player tier Epic sampai Mythic. Tapi, Random Skin Pack lebih diminati karena pemberian hadiahnya berupa skin kasta premium yang bagus.

youtube

youtube

Skin yang menjadi hadiah dari Random Skin Pack ini adalah Arhat King dari Gatotkaca, dan The Pale Phantom dari Hanzo. Kemudian ada Rising Star dari Karrie dan Pigeoneer  Diggie yang jadi daya tarik bagi hadiah ini. Salah satu dari skin tersebut bisa player dapatkan jika menukarkan 45 Minotaur’s Horns dengan Random Skin Pack. Untuk lebih jelasnya, perincian informasi dari skin yang jadi hadiah Random Skin Pack ini akan dijelaskan seperti berikut.

Skin Gatotkaca Arhat King, merubah penampilan hero Tank kuat ini menjadi lebih garang dan menyeramkan. Tank kuat bernama Gatotkaca ini nampak seperti Son-Goku dalam serial Dragon Ball. Pada skin ini tampilan Gatotkaca didominasi dengan warna abu-abu dan coklat serta sedikit perubahan pada aksesorisnya. Rambutnya pun berdiri yang membuatnya mirip Son-Goku dengan rambut coklat keemasan.

youtube

youtube

The Pale Phantom skin hero Hanzo juga tak kalah menarik dari skin Arhat King Gatotkaca. Pada skin ini tampilan Hanzo didominasi oleh warna biru menyala yang membuatnya tambah menyeramkan. Player akan tambah percaya diri memainkan Assassin ini jika menggunakan skin saat bertanding. Untuk itu , kumpulkan Minotaur’s Horns sebanyak 45 item agar bisa mengklaim hadiah skin ini.

Skin Karrie Rising Star, juga jadi salah satu skin yang diincar oleh para player Mobile Legends pada event ini. Tampilannya berubah dari yang tadinya didominasi dengan warna ungu, menjadi dominan putih dan emas. Efek visual dari skin ini juga tak kalah keren dari efek visual skin kasta Special dan kasta Epic. Terakhir ada Diggie dengan skin Pigeoneer  yang berubah menjadi burung lucu dengan efek visual skill yang juga keren.