Event Skin Epic dan Skin Legends Gratis di Penghujung 2019

Event Skin Epic dan Skin Legends Gratis di Penghujung 2019

November 5, 2019 0 By vidi

Event skin gratis Mobile Legends tak henti-hentinya diberikan oleh Moonton di penghujung tahun 2019 ini. Mungkin ini cara Moonton melakukan pendobrakan popularitas Mobile Legends agar tidak kalah saing dengan game MOBA lainnya. Para player yang bermain Mobile Legends pun cukup puas dengan event yang diberikan oleh Moonton ini. Dengan antusias, mereka selalu membuka game setiap harinya untuk dimainkan demi mendapatkan skin gratis.

Beberapa minggu yang lalu, Moonton sudah menghadirkan event yang memberi skin gratis bagi para player. Nama event tersebut adalah Trickster’s Eve dengan pemberian skin kasta basic dan premium secara random dan berkala. Event Trickster’s Eve sendiri berlangsung selama empat fase dimana pada fase ketiga dan keempat ada pemberian skin. Di fase ketiga ada pemberian skin premium secara random dan di fase keempat ada pemberian skin basic yang juga secara random.

youtube

Di fase ketiga, ada pemberian skin dari hero Zilong, Yi Sun-sin, Pharsa, dan Akai sebagai rewardsnya. Pada fase empat ada pemberian skin basic secara random dari hero Kagura, Hilda, Uranus, dan Moskov secara random. Tak lupa pada fase satu juga ada pemberian skin secara gratis dari hero Esmeralda dengan kasta Elite. Player Mobile Legends yang berkontribusi dalam event ini tentu merasa sangat dimanjakan oleh Moonton.

Setelah pemberian skin gratis dari event Trickster Eve, Moonton kembali memberikan rewards skin di event mendatang. Kali ini tak tanggung-tanggung, Moonton langsung memberi skin kasta Epic dan Legends sebagai rewards bagi player yang beruntung. Skin Epic yang jadi rewards disini adalah skin dari hero Alucard dan Fanny yang masuk dalam kategori skin langka. Kemudian untuk skin Legend  yang jadi rewards adalah skin dari hero Lesley yang sebentar lagi akan rilis ke original server.

Youtube

Belum ada penjelasan kapan event ini akan diselenggarakan namun sudah ada spotlight event di game Mobile Legends. Itu berarti, event ini akan hadir tak lama lagi di original server untuk menghibur para player setia Mobile Legends. Sebelum event ini diselenggarakan, saat ini sudah ada item yang bisa diklaim pada lini event untuk berkontribusi. Dengan mengklaim item berbentuk tiket tersebut, player punya kesempatan untuk mendapat skin Epic atau Legend.

Item bisa diklaim untuk berkontribusi dalam event tersebut adalah Fortune Ticket yang hanya diberikan 1 item. Jangan lupa untuk melakukan pre order supaya bisa mendapat skin Epic atau skin Legend ini secara gratis. Namun sayangnya, skin Epic dan skin Legend ini hanya diberikan pada 10 player saja di masing-masing server. Wajar saja mengingat kasta skin Epic dan Legend yang sangat langka, jadi Moonton hanya memberinya pada 10 player.

Youtube

Semua player bisa mengikuti event ini tanpa terkecuali asalkan sudah melakukan pre order dan klaim Fortune Ticket. Jika beruntung, player akan mendapat salah satu skin dari Fanny Skylark, Alucard Child of The Fall, atau Lesley Angelic Agent. Segera lakukan pre order dan klaim Fortune Ticket untuk bisa berkontribusi dan mendapatkan skin langka secara gratis.

Event skin gratis Mobile Legends yang memberi skin langka secara gratis ini adalah event paling mewah bagi para player. Jika dikonversikan dalam uang tunai, maka skin Epic atau skin Legends ini bisa seharga jutaan rupiah. Apakah Anda yakin bisa mendapatkan skin ini ketika event sudah diselenggarakan?