Event Mobile Legends Skin Edisi Starlight 2019

Event Mobile Legends Skin Edisi Starlight 2019

November 22, 2019 0 By vidi

Skin Mobile Legends edisi Starlight merupakan kasta skin yang punya daya tarik tersendiri dibandingkan dengan skin lain. Untuk mendapatkan skin ini player harus membeli Starlight Member dengan harga yang cukup mahal yakni Rp.149.000. Selain mendapatkan skin edisi Starlight, player juga akan mendapatkan hak khusus Starlight Member berupa keuntungan. Ada beberapa item spesial yang akan dimiliki Starlight Member dengan durasi yang sudah ditetapkan oleh Moonton.

Untuk skin Starlight bulan Desember, Moonton menghadirkan skin dari hero Gord sebagai skin edisinya. Player bisa klaim skin ini dengan menjadi Starlight Member bulan Desember nanti ketika sudah rilis waktunya. Namun, ada event di pertengahan November ini yang memungkinkan player memiliki skin Starlight Desember lebih dahulu. Nama event ini adalah event skin edisi Starlight 2019 dengan rewards terbesar berupa skin dari hero Gord.

youtube

Untuk berpartisipasi dalam event ini, player harus melakukan draw dengan biaya 200 diamond per draw. Setelah melakukan draw, player akan mendapatkan hadiah secara random dari beberapa hadiah menarik yang ada didalamnya. Ada delapan macam hadiah yang bisa diklaim secara random jika player berpartisipasi pada event ini. lalu apa sajakah item yang bisa didapatkan jika player melakukan draw dengan 200 diamond tersebut?

Pertama ada Starlight Member Card yang menjadi salah satu item reward pada event skin edisi Starlight 2019. Item ini bisa digunakan untuk menjadi Starlight Member di bulan yang akan datang dan klaim skin edisinya. Jika player mendapatkan hadiah berupa Starlight Member Card hanya dengan 200 diamond, tentu sangat menguntungkan. Jika membelinya dengan diamond, kurang lebih player membutuhkan sekitar 550 diamond.

youtube

Selain itu ada 30 Rare Skin Fragment yang juga jadi salah satu hadiah random saat player melakukan draw. Dengan Rare Skin Fragment, player bisa memiliki skin Starlight yang disediakan pada menu Fragment Shop. Lalu ada juga 200 Magic Dust, 200 Ticket, dan 3 Magic Wheel yang juga jadi hadiah random dalam event ini. Ada juga item berupa efek eliminasi terbaru yang berbentuk huruf K.O berwarna ungu menyala.

Hadiah lainnya yang bisa didapatkan bagi player yang berkontribusi dalam event ini adalah border 2019 Starlight Member. Tapi, rewards yang paling diinginkan player adalah skin Starlight tahunan dari hero Gord yang bernama No.1.Controller. Bingkai image dari skin ini sama seperti skin kasta Epic dengan efek animasi yang bergerak. Tampilan Gord pada skin ini didominasi oleh warna biru gradasi ungu yang nampak elegan dan kekinian

youtube

.

 

Selain tampilan yang bagus, skin ini juga punya efek visual skill yang berbeda dengan skin Gord lainnya. Basic attacknya punya efek visual berupa lemparan bola es berukuran kecil yang akan pecah ketika mengenai lawan. Kemudian skill satunya akan menampilkan efek visual skill berupa bola gelembung berwarna gradasi biru yang menyala. Skll dua dari skin ini menampilkan efek visual yang paling berbeda dengan bom hitam yang meledak di tengah lingkaran.

Saat ultimate skill dilepaskan, muncul efek visual skill dengan warna transparan bercampur biru dan ungu. Terdapat ornament berupa persegi dan lingkaran yang menyala sepanjang semburan ultimate skill ini. Dengan tampilan yang keren dan efek visual skill yang juga keren, skin ini tentunya jadi idaman user Mage Mobile Legends.

Skin Mobile Legends edisi Starlight tahunan kali ini dipersembahkan untuk hero Mage bernama Gord. Player bisa mendapatkannya dengan cara ikut serta dalam event skin edisi Starlight 2019. Dengan 200 diamond saja, player sudah bisa berpartisipasi dalam  event ini. Jadi, tertarik kah Sobat Gamers untuk juga berpartisipasi dalam event ini?