Event Mobile Legends New Year Lucky Hit

Event Mobile Legends New Year Lucky Hit

January 28, 2020 0 By vidi

Event Mobile Legends kini hadir lagi dengan tema tahun baru imlek yang menghadiahkan skin. Event ini bernama New Year Lucky Hit dimana dimana ada hadiah skin permanen jika player melakukan draw. Untuk satu kali draw, player membutuhkan item bernama Firecracker yang harus dibeli dengan uang Rp 15.000. Player mendapat jaminan klaim salah satu dari sekian skin permanen pada draw pertama event ini.

Pada pembelian Firecracker, player juga akan mendapatkan item lain seperti 55 diamond dan 1 Rare Skin Fragment. Ada juga item berupa 10 Crystal of Aurora yang bisa digunakan untuk draw Magic Wheel dan Zodiac Summon. Kemudian ada 12 skin yang salah satunya bisa player dapatkan melalui draw pertama pada event. Berikut ini adalah 12 skin yang salah satunya bisa player dapatkan secara random jika player berpartisipasi dalam event.

youtube

youtube

Pertama ada skin Elite dari Granger dimana tampilannya berubah dengan rambut silver dan baju perunggu. Kemudian ada skin Elite dari Hayabusa yang juga mengubah penampilannya jadi kebarat baratan dengan rambut pirangnya. Lalu ada skin Basic dari Valir dengan rambut hitam dan pakaian baru berwarna merah (sebelumnya berambut pirang). Ada juga skin Basic dari Dyroth yang mengubah tampilannya jadi lebih menyeramkan dengan tema putih dan ungu.

Skin Basic dari Lylia juga dengan dominasi warna pink dan putih juga jadi salah satu hadiah dari event ini. Lalu ada skin Basic dari Khufra yang membuat tampilannya jadi lebih tua dengan rambut putih dan pakaian raja mesir. Ada juga skin Basic dari Esmeralda yang membuat tampilannya jadi lebih cantik dan lebih muda. Kemudian ada skin Basic dari Kimmy dimana rambutnya yang pirang berubah warna jadi hitam dengan pakaian merah.

youtube

Selanjutnya ada skin Basic dari Harith yang merubah pakaiannya jadi warna coklat kehijau hijauan. Lalu ada skin Basic dari Minsithar dengan baju perang yang berubah warna menjadi silver dan perak. Skin Basic dari Hanzo juga jadi salah satu hadiah favorit dalam event ini dengan tampilannya yang didominasi warna silver. Terakhir ada skin Basic dari Kadita yang merubah tampilannya jadi Indonesia banget.

Selama durasi event, player dapat memperoleh hadiah langka dan item ekslusif event yakni Firecracker lewat pembelian. Akumulasikan Firecracker lewat pembelian untuk draw Lucky Hit dan klaim hadiah skin secara random. Setelah klaim hadiah pertama, player bisa memainkan 1 kali Lucky Hit setiap harinya untuk memperoleh satu hadiah. Event ini akan berakhir pada tanggal 8 Februari 2020 dan sudah dimulai dari sekarang.

youtube

Mengenai hadiah idaman para player, ternyata data dari Mobile Legends Original Server punya prediksi tersendiri. Skin Elite dari Granger dan Hayabusa adalah dua hadiah yang jadi incaran para player dalam event ini. Pasalnya, hanya dua skin tersebutlah yang memiliki kasta Elite dibandingkan dengan hadiah skin lainnya yang masih Basic. Anda juga bisa ikut serta didalamnya dengan melakukan pembelian item Firecracker seharga Rp 15000 saja.

Event Mobile Legends kini hadir dengan menyediakan 12 skin yang salah satunya bisa diklaim secara random. Event ini bernama New Year Lucky Hit dimana player harus melakukan pembelian seharga Rp 15000 untuk berpartisipasi. Jika sudah melakukan pembelian, player bisa klaim salah satu dari 12 skin dengan cara melakukan draw. Apakah Sobat Gamers sendiri sudah melakukan pembelian untuk ikut event ini?