Event Lucky Box Mobile Legends Terbaru

Event Lucky Box Mobile Legends Terbaru

August 7, 2019 0 By vidi

Para pemain newbie maupun pro, tentu sangat menantikan kedatang event Lucky Box Mobile Legends. Pada event ini biasanya terdapat skin langka kasta Epic yang menjadi reward bagi para player kontributor. Selain hadiah spesial berupa skin kasta Epic, terdapat juga hadiah lain seperti skin premium dan hero permanen. Selebihnya hanya hadiah berupa hadiah biasa yakni emblem, fragmen, card dan horn.

Pada event Lucky Box Mobile Legends yang terbaru, terdapat hadiah menarik yakni skin Epic dari hero Uranus. Skin Epic Uranus ini bernama Video-Game Dominator yang memiliki tampilan keren dan lebih berwarna ditimbang tampilan Uranus tanpa skin. Tidak hanya penampilan wujudnya saja yang berubah, namun efek visual dari skill yang dilepaskannya pun ikut berubah. Uranus benar-benar tampak mewah ketika memakai skin kasta Epic, Video-Game Dominator.

Ketika skill satu Uranus dilepaskan, efek visual yang terlihat adalah tiga lingkaran yang mengelilinginya berubah jadi warna ungu menyala. Jika lingkaran tersebut mengenai musuh, akan nampak cahaya seperti energy berwarna ungu sebagai indikasi efek visual. Itu tentu sangat berbeda dengan efek visual skill Uranus jika tanpa sikin yang hanya mengeluarkan satu warna yakni cokelat keemasan. Tanpa skin, efek visual dari skill satu yang mengenai musuh pun tidak terlihat sama sekali atau mungkin memang tidak ada.

Saat skill dua Uranus dilepaskan, efek visual yang terjadi adalah munculnya bola energy yang menyelimuti Uranus dari atas sampai kebawah. Bola energy itu juga akan menambah movement speed Uranus selama beberapa detik untuk mengejar atau untuk kabur. Di awal penambahan movement speed, akan nampak cahaya ungu seperti turbo yang keluar untuk memberi indikasi kecepatan gerak yang terjadi. Jika tanpa skin, tentu tidak akan ada efek visual dari skill Uranus seperti yang disebutkan barusan.

Kemudian saat Ultimate skill Uranus dilepaskan, akan nampak hempasan cahaya ungu yang nampak seperti pembuangan energy. Cahaya ungu yang mirip hempasan energy itu juga memberikan kesan efek seperti dunia digital. Perbedaan efek visual dengan Uranus yang tanpa skin hanyalah dibagian warna dan efek dunia digitalnya saja. Tanpa skin, Uranus akan menampilkan efek visual berwarna coklat keemasan saat Ultimate skillnya dilepaskan.

Untuk mendapatkan skin Epic Uranus Video-Game Dominator, player harus melakukan lotre Lucky Box dan random hadiah lotre tersebut. Jika beruntung, maka player bisa mendapatkan skin Epic Uranus Video-Game Dominator secara permanen. Jika belum mendapatkannya, maka player bisa melakukan lotre lagi hingga durasi event berakhir. Untuk sekali lotre, player membutuhkan 90 diamond sebagai biaya kontribusi dalam event waktu terbatas Lucky Box.

Hadirnya skin Epic Uranus Video-Game Dominator di event waktu terbatas Lucky Box memang sangat menggiurkan. Terlebih, player dibuat bimbang dengan memilih keputusan untuk mendapatkannya atau melupakannya karena durasi event yang terbatas. Jika melupakannya, skin ini akan sangat langka dan jika ingin mendapatkannya maka perlu banyak diamond yang harus dikorbankan. Tapi sebaiknya lupakan saja jika Anda tidak memiliki banyak diamond pada akun Mobile Legends.

Seperti itulah informasi mengenai Event Lucky Box Mobile Legends terbaru yang jadi topik pembahasan utama pada artikel ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang telah membacanya dari awal sampai selesai. Mainkan Mobile Legends secukupnya saja agar kesehatan Anda tetap terjaga. Ingat, jadilah gamers cerdas namun jangan tinggalkan sekolah, pekerjaan dan kewajiban.