Event dan Hadiah Awal Season 14 Mobile Legends

Event dan Hadiah Awal Season 14 Mobile Legends

September 30, 2019 0 By vidi

Di awal rilisnya, Moonton kembali memberikan event awal season 14 Mobile Legends bagi para player MLBB. Event ini mengajak player untuk login secara berturut-turut untuk memenuhi partisipasi yang diminta oleh Moonton. Setiap kali login, Moonton akan memberikan item bernama watermelon dengan jumlah yang berbeda-beda (1 atau 2). Watermelon itu bisa player kumpulkan hingga jumlah tertentu untuk ditukarkan dengan hadiah yang sudah disediakan.

Pada login hari pertama, player akan mendapatkan 1 watermelon dan login di hari kedua pun player akan mendapat 1 watermelon. Login di hari ketiga, player akan mendapat 1 watermelon dan login di hari keempat juga akan mendapat 1 watermelon. Login di hari kelima, player masih diberikan 1 watermelon begitu pun di hari keenam yang juga memberikan 1 watermelon. Login di hari ke tujuh, player mulai mendapat watermelon dengan jumlah yang lebih banyak dari sebelumnya yakni 2 watermelon.

MLBB

MLBB

Player juga akan mendapat 2 watermelon saat login di hari kedelapan serta tiga mission untuk mendapatkan watermelon tambahan. Mission yang pertama, player harus melakukan share hasil pertandingan ke Facebook/VK untuk mendapat 1 watermelon. Mission yang kedua, player harus memenangkan pertandingan di mode Classic, Rank, atau Brawl untuk memperoleh 1 watermelon. Mission yang ketiga, player harus membentuk tim bersama teman dan selesaikan satu pertandingan untuk mendapatkan 1 watermelon.

Jika player sudah memiliki 5 item watermelon, player bisa menukarkannya dengan hadiah berupa Small Emblem Pack. Hadiah ini berisi lima emblem fragment yang bisa player dapatkan secara acak ketika membukanya. Jika player sudah memiliki 10 item watermelon, player bisa menukarkannya dengan hadiah Double BP Card selama satu hari. Hadiah ini bisa menambahkan perolehan Battle Point sebanyak +100 setelah player selesai bertanding.

MLBB

MLBB

Player yang sudah mengumpulkan 20 item watermelon, bisa menukarkannya dengan Hero Fragment dan Premium Skin Fragment. Hadiah berupa Hero Fragment  ini bisa player tukarkan dengan hero Mobile Legends di menu Fragment Shop. Lalu hadiah berupa Premium Skin Fragment bisa player tukarkan dengan skin Premium hero di menu Fragment Shop. Hadiah berupa Hero Fragment dan Premium Skin Fragment ini adalah hadiah yang jadi incaran kebanyakan player di event awal season.

Selain Hero Fragment dan Premium Skin Fragment, player juga bisa menukar 20 item watermelon dengan hadiah lain. Hadiah lain yang bisa ditukar dengan 20 item watermelon adalah 150 Ticket yang bisa digunakan untuk memperoleh skin atau hero. Untuk menukar dengan hero, player bisa langsung melakukan pembelian di menu shop hero. Sedangkan untuk menukarnya dengan skin, player bisa melakukan Lucky Draw pada event yang setiap minggunya menyediakan Draw Skin.

MLBB

MLBB

Banyak player Mobile Legends yang antusias berpartisipasi untuk mengikuti event awal season ini. Tujuannya pun berbeda-beda dari mulai sekedar ikut-ikutan sampai mengincar hadiah tertentu seperti Fragment atau Ticket. Adapun tujuan Moonton selaku pengembang game, tak lain hanyalah untuk kesenangan para pemain Mobile Legends. Sebagai pengembang, Moonton bisa dikatakan sangat peduli dan mengapresiasi para player yang memainkan Mobile Legends.

Event awal season 14 Mobile Legends ini hanyalah salah satu dari sekian banyaknya kejutan yang diberikan Moonton. Seperti di season sebelumnya, Moonton juga akan memberikan banyak kejutan di season Mobile Legends yang sekarang. Anda bisa mengikuti semua kejutan dan event yang disediakan oleh Moonton setelah event awal season ini. Selamat berpartisipasi ya.