Efek Recall Mobile Legends Terbaru, Snowman !

Efek Recall Mobile Legends Terbaru, Snowman !

December 23, 2019 0 By vidi

Efek recall Mobile Legends saat ini tersedia versi baru yang beberapa hari yang lalu rilis di original server. Moonton memberikan kesempatan bagi para player yang ingin memiliki efek recall ini dengan berpartisipasi dalam event. Christmas adalah nama event yang saat ini sedang berlangsung dan menghadiahkan efek recall tersebut. Player bisa berpartisipasi di dalamnya selama periode yang tinggal 7 hari lagi akan berakhir.

Untuk berpartisipasi dalam event ini, player harus mengumpulkan item yang bernama Christmas Stocking. Item penukar hadiah event bernama Christmas Stocking ini berbentuk kaos kaki merah putih ala Santa Claus.  Item ini bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan quest Christmas Party setiap harinya. Player harus bermain di mode Classic, Rank, atau Brawl dan bentuk tim untuk menyelesaikan satu pertandingan.

Youtube

Cara lain untuk mendapatkan item Christmas Stocking adalah dengan cara login setiap harinya. Login di hari pertama hingga hari kelima, player akan mendapatkan 1 item Christmas Stocking per harinya. Kemudian di hari ke enam hingga ke Sembilan, player akan mendapatkan 2 item Christmas Stocking per harinya. Jika sudah mengumpulkan banyak item Christmas Stocking, player bisa menukarnya dengan hadiah yang tersedia.

5 item Christmas Stocking bisa ditukar dengan Double Exp Card lalu 1 item Christmas Stocking bisa ditukar dengan 4 Ticket. 10 Christmas Stocking bisa ditukarkan dengan 4 Hero Fragment dan 20 Christmas Stocking bisa ditukar dengan efek recall. Dari empat macam hadiah yang disediakan, efek recall adalah hadiah yang diincar oleh para player Mobile Legends. Efek recall tersebut bernama Snowman dengan tampilan baru yang sangat keren.

Youtube

Ikon efek recall ini berbentuk manusia salju berwarna putih dengan cahaya bintang yang bersinar di atasnya. Snowman akan membuat tampilan recall dari hero yang digunakan nampak berbeda dengan ornamen boneka salju ala Natal. Ketika melakukan recall, maka efek yang muncul adalah boneka salju yang memakai topi merah serta syall merah. Akan muncul juga cahaya lingkaran berwarna putih menyala yang bergerak naik dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan.

Dengan rilisnya efek recall Snowman, berarti Mobile Legends sudah merilis 23 efek recall di original server. Halloween, Light & Dark, Classic, Starlight, Wace of The World Animation, Emerald Road, Eksklusif Skin S.A.B.E.R, dan Christmas. Lalu ada Spring Festival, Turnamen MSC, Skin Eksklusif V.E.N.O.M, MCL Tournament, Summer Gala, Sky Guardian dan The KOF. Terakhir ada Carp Windsocks, Free Crown, Oriental Fighter, 2019 M1, Seal Anvil Crawlers, Star Custer, Lightborn, dan Snowman.

Youtube

Youtube

Dari semua efek recall yang sudah disebutkan, Snowman adalah yang terbaru dan masih jarang yang memiliki. Maka dari itu, lekaslah berpartisipasi dalam event untuk memilikinya secara permanen dan gratis. Jika sudah memilikinya, gunakan efek recall ini dalam permainan supaya tampil beda dengan player lain. Ingat, durasi event hanya tinggal 7 hari saja dan jika sudah berakhir, Anda tidak akan mendapat efek recall ini.

Efek recall Mobile Legends terbaru yakni Snowman hanya bisa didapat dengan cara berpartisipasi dalam event Christmas. Player bisa berpartisipasi dalam event tersebut dan mengumpulkan item Christmas Stocking. Jika item Christmas Stocking sudah berjumlah 20, segera tukarkan dengan efek recall Snowman pada lini event. Apakah Sobat Gamers juga sudah berpartisipasi di event Christmas ini?