Diskon Spesial Trickster’s Eve Mobile Legends

Diskon Spesial Trickster’s Eve Mobile Legends

October 30, 2019 0 By vidi

Halloween di Mobile Legends di tahun 2019 ini memberikan banyak kejutan yang tak disangka-sangka. Ada kemunculan skin Halloween dari Angela dan Franco, ornament Halloween di beranda game dan tema Halloween pada maps. Muncul juga keanehan pada foto profil player yang tertempel logo hantu berwarna putih sebagai tanda hukuman. Tak lupa, Moonton juga memberikan diskon pembelian spesial Halloween atau Tricker’s Eve di Mobile Legends.

Diskon ini berlaku untuk pembelian hero dan skin Karrie Jester, Angela Scream Doll, dan Lolita Impish Trickster. Diskon yang diberikan oleh Moonton ini hanya sebesar 30% dengan durasi diskon selama enam hari saja. Jika sudah lewat dari enam hari, tentunya player harus membeli skin ini dengan harga normal. Maka dari itu sebelum durasi pemberian diskon ini sudah selesai, alangkah baiknya player memanfaatkannya.

Youtube

Untuk Karrie dan skin Jester, dibandrol dengan harga 873 diamond dari harga normal sebesar 1247 diamond. Jester sendiri adalah skin kasta Special dari Karrie yang bertema Halloween dan merubah penampilannya jadi seperti badut. Walaupun nampak seperti badut, namun pada skin ini Karrie tetap terlihat menyeramkan seperti Joker si psikopat. Selain tampilan yang unik dan menyeramkan, skin Karrie Jester ini punya efek visual skill yang keren dengan warna terbaru.

Kemudian ada juga Angela dan skin Scream Doll yang dapat potongan harga sebesar 30% dari 1247 diamond jadi 873 diamond.  Scream Doll sendiri adalah skin terbaru Angela yang bertema Halloween dan mengubah penampilannya jadi sangat menyeramkan. Skin spesial Halloween ini membuat tampilan Angela seperti hantu gadis Belanda yang menakutkan. Skin ini juga punya tampilan Animasi yang keren dengan tema Halloween serta efek visual skill yang berbeda.

youtube

Selanjutnya, ada Lolita dan skin Impish Trickster yang juga dapat potongan harga dari 1347 diamond menjadi 943 diamond. Impish Trickster sendiri adalah skin spesial Halloween dari Lolita yang membuat penampilannya berubah  jadi ala-ala Halloween. Impish Trickster sendiri adalah satu-satunya skin Halloween di Mobile Legends yang tidak menyeramkan. Penampilan Lolita pada skin ini lebih terlihat manis dan cantik seperti putri permen yang murah senyum.

Menurut data berdasarkan Mobile Legends Original Server, dari ketiga skin tersebut Lolita Impish Trickster lah yang terlaris. Selanjutnya ada  Angela Scream Doll dengan nuansa Halloween namun tetap cantik dan baru saja dirilis. Lalu ada Karrie Jester yang punya tampilan unik namun penggemarnya masih sangat sedikit karena Karrie sedang turun rating. Tapi, perhitungan ini masih akan terus berubah seiring bergantinya season di Mobile Legends.

Moonton

Moonton memang selalu memberikan diskon dan hadiah disetiap hari-hari besar seperti Halloween, New Year, dan lain sebagainya. Player bisa melakukan pembelian pada skin yang sedang mendapat potongan harga sebelum durasi diskon telah selesai. Skin special Halloween adalah item yang cukup langka di Mobile Legends apa lagi di season 14 yang banyak new player. Jadi, nampaknya akan sangat keren apabila ada player yang bisa memiliki skin ini secara permanen dan dipakai dalam match.

Halloween di Mobile Legends season ini memberi nuansa berbeda dengan hadiah dan kejutan yang menguntungkan player. Event ini punya hadiah menarik, map baru, beranda game dengan nuansa baru serta diskon pembelian yang sering diberikan. Lalu apakah Anda sudah memanfaatkan keuntungan dalam event Halloween di Mobile Legends ini?