Diskon Skin Basic MLBB Spesial Hari Kemerdekaan

Diskon Skin Basic MLBB Spesial Hari Kemerdekaan

August 19, 2019 0 By vidi

Ada kabar baik bagi para player Mobile Legends yang ingin memiliki skin basic hero MLBB. Pasalnya, Moonton memberikan diskon spesial di hari kemerdekaan Indonesia untuk pembelian skin basic hero MLBB. Sayangnya, tidak semua skin basic hero MLBB mendapatkan diskon di hari kemerdekaan Indonesia ini. Skin basic yang mendapat diskon adalah skin dari hero Hilda (Tank), Diggie (Support), dan Kimmy (Marksman).

Skin basic dari hero Hilda bernama Power of Wildness  ini membuat tampilan Hilda agak berubah. Rambut yang tadinya berwarna coklat berubah menjadi abu-abu membuat Hilda jadi terlihat tambah garang. Kemudian, kepala monster yang ada di belakang jubahnya juga berubah tampilan menjadi lebih menyeramkan. Senjatanya yang mirip kapak juga berubah tampilan lebih kekinian dengan kristal hijau tosca yang menghiasinya.

MLBB

MLBB

Pada skin ini, ketika Hilda melepaskan basic attack akan nampak efek visual cahaya cokelat yang membuntuti senjatanya. Ketika skill satu dilepaskan, efek visual cahaya cokelat kembali muncul dengan posisi dan bentuk yang berbeda. Saat skill dua dilepaskan, Hilda akan menyerang ke arah yang sudah ditentukan dengan efek visual cahaya cokelat keemasan yang bertubi-tubi. Kemudian jika skill ultimate dilepaskan, hilda akan melompat dan memukul musuh dengan efek visual berupa cahaya emas.

Skin basic dari hero Diggie bernama Pigeoneer juga kontras membuat perubahan pada penampilannya. Diggie yang tadinya terlihat seperti burung tua, pada skin ini berubah seperti burung seniman dengan topi dan syall berwarna biru. Bulu yang tadinya cokelat berubah warna menjadi putih cerah dan memberi kesan bahwa Diggie tampak lebih muda. Kotak pos yang jadi senjatanya pun ikut berubah penampilan dari yang tadinya berwarna coklat berbahan kayu menjadi biru berbahan besi.

MLBB

MLBB

Ketika basic attack dilepaskan, Diggie akan menyerang musuh dengan efek visual cahaya emas seperti komet. Saat skill satu dilepaskan, Diggie akan mengeluarkan bom berbentuk burung berwarna hijau sebagai efek visualnya. Kemudian, jika skill dua dilepaskan, Diggie akan membuat lingkaran berwarna emas keunguan di sekeliling musuh sebagai efek visualnya. Pada saat skill ultimate dilepaskan, Diggie akan mengeluarkan efek visual berupa lingkaran jam berwarna emas.

Yang terakhir ada skin basic  hero Kimmy bernama Steam Researcher yang juga membuat penampilannya kontras berbeda. Pada skin ini, tampilan Kimmy lebih didominasi dengan warna gelap dari ujung rambut ke ujung kaki. Kimmy terlihat lebih cantik saat menggunakan skin basic ini karena sebelumnya ia seperti wanita tua dengan rambut putih. Skin ini punya tampilan yang bagus dan sangat recommended bagi player yang ingin membeli skin basic.

MLBB

MLBB

Saat basic attack Kimmy dilepaskan, akan nampak cahaya putih keemasan berbentuk bulat yang jadi efek visualnya. Saat skill satu dilepaskan, efek visual berupa cahaya putih keemasan tersebut terlihat semakin besar, terbang menuju target. Ketika skill dua dilepaskan, Kimmy akan mundur dan memperlihatkan efek visual berupa cahaya ungu yang meredup di tanah tempat ia berdiri. Kemudian saat ultimate skill dilepaskan, Kimmy akan menembakan rudal berwarna emas keunguan sebagai efek visualnya.

Diskon untuk skin basic special hari kemerdekaan ini adalah potongan harga sebesar 30% dari harga normal. Hilda dan skin basic yang tadinya seharga 767 diamond menjadi 537 diamond begitupun dengan Diggie. Sedangkan Kimmy dan skin basic yang tadinya seharga 867 diamond menjadi 607 diamond saja. Karena durasi diskon skin basic ini hanya sampai tanggal 21 Agustus 2019 saja, jadi segeralah miliki sebelum durasinya habis.