Coming Soon 8 Skin Baru Mobile Legends 2019-2020

Coming Soon 8 Skin Baru Mobile Legends 2019-2020

August 29, 2019 0 By vidi

Seperti biasa sebelum merilis skin Mobile Legends baik ke advance maupun original server, Moonton selalu mengadakan survey. Survey tersebut tentu memberikan segudang asumsi bahwa itu merupakan bocoran skin yang akan rilis seperti sebelumnya. Menurut data survey yang sudah beredar, terdapat delapan skin hero Mobile Legends yang sedang proses finishing. Berikut adalah nama skin coming soon beserta hero pemilik skin yang ada dalam survey tersebut.

Dilansir dari revivaltv.id, sepertinya hero Mage sedang banyak diminati oleh para player Mobile Legends untuk memenangkan pertandingan. Terbukti, meta baru 1 Tank dan 4 Mage sering kali ditemukan para player saat bermain di mode Rank. Itu terjadi semenjak kemunculan Lunox, Harith, Lylia, Guinevere dan Esmeralda ke original server beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, player Mobile Legends masih senang dengan Mage sehingga Moonton pun memberi hero Mage skin coming soon.

MLBB

MLBB

Pertama ada hero Mage Chang’e yang nantinya akan diberi skin baru dengan nama Floral Elfo. Penampilan baru Chang’e pada skin ini akan lebih fresh dengan tema bunga sebagai dominasi visual skin. Rambut yang tadinya hitam, pada skin ini akan berubah menjadi warna merah, senada dengan warna bola matanya. Belum diketahui kasta skin ini secara jelas karena Moonton hanya memberikan gambaran visualnya saja.

Kemudian Lunox pun jadi salah satu Mage yang juga dimanjakan oleh Moonton dengan skin baru bernama Libra. Walaupun masih berstatus coming soon, namun dari namanya sudah bisa ditebak bahwa kasta skin ini adalah Zodiac. Jika melihat semua skin Zodiac yang sudah rilis dan memiliki tampilan yang mirip, maka skin Lunox Libra pun akan serupa. Ia tetap tampil cantik dengan warna rambut gradasi biru dan bola mata yang diberi softlens ungu.

MLBB

MLBB

Kadita yang dikenal sebagai nyai roro kidul oleh para player Mobile Legends pun turut serta diberi skin oleh Moonton. Jika sebelumnya Kadita tampil seperti animasi yang mirip orang Indonesia, pada skin ini ia nampak seperti wanita barat. Skin ini bernama White Robin yang membuat penampilan Kadita berubah dengan rambut pirang. Anda yang memfavoritkan Kadita, bisa mengumpulkan diamond dari sekarang agar ketika rilis nanti bisa langsung membelinya.

Hero Mage yang jadi rival Lunox yakni Harith tentu juga harus mendapat skin baru agar bisa bersaing dengan Mage lainnya. Hal itu disadari oleh Moonton sehingga skin baru bernama Fashion Expert pun akan segera dirilis untuk Harith. Seperti namanya, Fashion Expert, pada skin ini Harith tampil lebih fashionable dan kekinian. Ia tampak menggunakan kacamata transparan berwarna hijau dengan rambut yang di cat merah.

Gord yang juga diberi skin coming soon, punya tampilan yang tidak kalah keren dengan nama skin, Controller. Penampilan Gord pada skin yang belum diketahui kastanya ini bagaikan robot masa depan dengan desain simple. Lalu ada Estes dengan skin Crow Bishop yang juga masih tahap coming soon dengan tampilan mirip Vampir. Sepertinya popularitas Estes akan semakin naik begitu skin in rilis di original server.

MLBB

MLBB

Tak ketinggalan Mage baru bernama Faramis dengan skin bernama Ivy Feathers yang tentunya juga akan datang nanti. Sama seperti Estes, pada skin ini Varamis menjelma seperti Vampir di Land of Dawn. Terakhir, ada Vale dengan skin bernama Perhelion Wander yang merubah penampilannya seperti manusia setengah robot. Kasta skin ini masih belum diberitahukan oleh Moonton dan statusnya pun masih coming soon.