Cara Mengetahui Penggunaan Cheat Mobile Legends

Cara Mengetahui Penggunaan Cheat Mobile Legends

April 8, 2019 0 By vidi

Di game moba seperti Mobile Legends ini, masalah cheat sering kali menjadi hal yang didiskusikan. Hal ini karena banyak orang sepertinya masih tidak mengerti mekanik game dengan benar dan asal menuduh orang lain sebagai cheater.

Contoh saja beberapa waktu lalu di forum luar negeri, ada player yang complain tentang seseorang yang mendapatkan item cepat di lane. Ia menduga orang tersebut melakukan cheat untuk membeli item – itemnya. Ternyata setelah diteliti, item tersebut jadi cepat didapat karena melakukan rotasi jungle-lane-jungle di early game dengan baik.

Jadi tuduhan cheat ini tentu tidak cepat. Player tentu tidak boleh melakukan report karena mereka menduga saja, player perlu bukti kongkrit bahwa orang lain tersebut menggunakan cheat Mobile Legends.

Nah, dalam artikel berikut ini akan dibahas tanda – tanda seseorang benar – benar menggunakan cheat di Mobile Legends:

Reaksi dan Timing Penggunaan Combo Selalu Konsisten dengan Interval Sama

Mod Model Character 3

youtube

Tanda – tanda kontrol yang kaku dan robotic saat menggunakan skill adalah ciri – ciri player yang bermain dengan shortcut. Hal ini bisa menunjukan pemain hero tersebut menggunakan APK tombol shortcut ataupun bermain dari emulator PC.

Pemain Mobile Legends PC bisa dengan mudah melakukan setting tombol – tombol tertentu untuk secara otomatis menggunakan combo dengan timing yang constant. Jika pemain tersebut bermain jujur tanpa tombol shortcut, timing skill terkadang tidak terlalu konsistent sama untuk intervalnya.

Hero Bergerak Lebih Cepat Padahal Ada Lag Koneksi

Mod Model Character

youtube

Lag tentu tidak terhindarkan dalam game multiplayer ini. Tapi hal yang sering terjadi adalah player yang bermain curang dengan menggunakan force lag. Biasanya ini berhubungan dengan package data yang besar dari user sehingga membuat game lagging dan berjalan patah – patah bagi semua player.

Tapi saat semua player berjalan lag, player yang melakukan force lag ini akan berjalan normal dan terkadang tampak lebih cepat. Hal ini patut dicurigai dan dilaporkan.

Gerak – Gerik Musuh Seperti Mengetahui Posisi Semua Player

Mod Model Character 1

youtube

Cheat yang paling populer di Mobile Legends saat ini adalah map reveal. Menggunakan program APK lain, player bisa membaca informasi dari server yang memantau posisi semua player. Jika posisi semua terlihat, tentu player tersebut bisa menghindari gank dan juga memanfaatkan posisi dengan efektif.

Hal di atas adalah indikator awal saja yang mudah di observasi. Tapi kepastian orang tersebut menggunakan cheat tentu hanya diketahui oleh Moonton saja. Pastikan jangan meneriakan cheater jika melihat hal di atas, secara diam – diam lakukan report saja agar tidak mengganggu kenyamanan pemain yang lain.

Sekian bahasan cheat dan Mobile Legends hack. Mudah – mudahan dengan bahasan ini, kamu tidak lagi bingung membedakan mana yang membeli item dengan cheat ataupun membeli item cepat karena bermain baik.