Build Kagura Mobile Legends (ML) Tersakit Ala RRQ Lemon

Build Kagura Mobile Legends (ML) Tersakit Ala RRQ Lemon

March 2, 2021 0 By admin

Salah satu player Kagura Mobile Legends yang sangat terkenal adalah RRQ Lemon. Permainan Lemon ketika menggunakan hero Kagura memang sangat luar biasa dan sangat lincah. Tak sedikit juga player lain yang menggunakan build Kagura RRQ Lemon yang terkenal sebagai alien.

Tapi untuk sekarang ini Lemon sangat jarang menggunakan Kagura karena efektivitasnya masih kurang dibandingkan mage lainnya. Tapi dalam beberapa kesempatan Lemon juga sering menggunakan Kagura seperti di rank. Berikut ini adalah Build Kagura tersakit dan terkuat 2021.

Baca Juga: Cara Memakai Hero Kagura di Game Mobile Legends

Baca Juga: Bocoran Skin Baru Kagura Mobile Legends di Season 19

Baca Juga: Harley dan Kagura, Siapa Lebih Rusuh di Land of Down?

Build Kagura Mobile legends (ML) Season 19

  • Arcane Boots

Item pertama yang digunakan oleh RRQ Lemon ketika menggunakan Kagura adalah Arcane Boots. Alasannya item sepatu ini memberikan status Magical Penetration yang akan membuat serangan magic Kagura sangat sakit. Tapi tentu alasan penggunaan item ini yaitu untuk meningkatkan pergerakan dari Kagura.

  • Clock of Destiny

Efek dari item Clock of Destiny di early hingga mid game memang tidak akan begitu signifikan. Efek item ini akan kalian rasakan ketika sudah 5 menit dari item tersebut jadi. Efek yang diberikannya adalah darah dan mana dengan jumlah yang sangat besar.

Secara tidak langsung, pertahanan yang dimiliki oleh Kagura akan meningkat ketika sudah mendapatkan Clock of Destiny. Jika demikian, pasokan mana yang dimiliki oleh Kagura tentu sudah banyak. Nantinya jumlah mana tersebut akan dimaksimalkan dengan item yang lainnya.

  • Lightning Truncheon

Mana yang dimiliki oleh pasif dari Clock of Destiny akan dimaksimalkan oleh Lightning Truncheon. Pasalnya pasif item ini yaitu bisa memberikan serangan magic yang bersifat area dengan skalanya adalah mana. 

Jika jumlah mana yang dimiliki oleh Kagura sangat besar, serangan magic yang dihasilkan oleh Lightning Truncheon juga akan lebih besar.

Tak hanya itu saja, atribut dasar yang berasal dari item Lightning Truncheon juga sangat bermanfaat. Item ini akan memberikan atribut cooldown reduction sebesar 10%. Kemudian ada tambahan 300 mana dan 75 magic power. Semua atribut tersebut tentu sangat dibutuhkan oleh hero mage, termasuk Kagura.

  • Enchanted Talisman

Build Kagura 2021 yang selanjutnya bisa kalian gunakan adalah Enchanted Talisman. Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa Kagura ini termasuk hero yang sangat bergantung pada combo skill. Oleh sebab itu atribut mana regen dan cooldown reduction sangatlah dibutuhkan.

Oleh sebab itulah RRQ Lemon menggunakan item Enchanted Talisman. Apalagi sekarang ini Kagura lebih banyak digunakan sebagai support yang harus selalu spam skill. Sehingga penggunaan item Enchanted Talisman adalah pilihan yang sangat tepat.

  • Ice Queen Wand

Yang menyebalkan dari Kagura ini sebenarnya tidak hanya burst damage dan kelincahannya saja. Efek slow yang diberikan oleh Kagura juga sangat menjengkelkan karena akan membuat pergerakan lawan menjadi lebih lambat.

Efek slow tersebut bisa kita maksimalkan lagi dengan menggunakan item Ice Queen Wand. Build item yang satu ini bisa mengurangi movement speed lawan hingga 30%. Item yang satu ini juga memberikan atribut lain yaitu movement speed, spell vamp, dan mana.

  • Holy Crystal

Lemon memaksimalkan burst damage yang dimiliki oleh Kagura dengan memanfaatkan item Holy Crystal. Jika diperhatikan, atribut dasar yang diberikan oleh item ini sangatlah kecil. Tapi yang paling berbahaya dari item ini adalah pasifnya.

Pasifnya tersebut adalah bisa meningkatkan serangan magic penggunanya sebesar 35%. Setelah pertandingan memasuki fase late game, efek yang diberikan oleh Holy Truncheon akan sangat terasa. Apalagi sebelumnya kalian sudah memadukan antara build Lightning Truncheon dengan Clock of Destiny.

Itulah rekomendasi build Kagura ML Ala RRQ Lemon yang bisa kalian pakai. Kalian juga bisa bereksperimen dengan menggunakan build Kagura Tersakit 2021 dari para profesional player yang lainnya. Tapi tentu harus disesuaikan juga dengan gameplay kalian.