Build Item X.Borg Mobile Legends Paling Sakit dan Alot

Build Item X.Borg Mobile Legends Paling Sakit dan Alot

May 18, 2020 0 By vidi

Build Item X.Borg Mobile Legends

Setiap pemain memiliki gaya pertarungan yang berbeda-beda dan itu juga harus sesuai dengan build item hero yang digunakannya. Salah satunya adalah build item X.Borg yang memiliki kemampuan pertahanan dan serangan yang tinggi. Hero ini juga lebih mengandalkan pada penggunaan skill dibandingkan basic attack.

Dilansir dari Teknogeng dan Kincir, oleh sebab itu menggunakan build cooldown reduction adalah pilihan yang bijak untuk X.Borg. Sebagai seorang offlaner, dia juga membutuhkan regen HP yang tinggi, dalam hal ini adalah spell vamp. Berikut ini adalah gear X.Borg yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

1. Warrior Boots

Sebagai seorang offlaner, penggunaan item sepatu yang memberikan defense tentu saja adalah pilihan yang wajib. Salah satu item sepatu yang bisa Anda gunakan untuk hero X.Borg adalah Warrior Boots. Item yang satu ini akan membuat physical defense X.Borg sangat tinggi.

Status tersebut sangat efektif untuk meredam damage yang diberikan oleh hero-hero marksman, assassin, atau fighter. Tapi item ini kurang efektif jika di tim lawan memiliki banyak hero-hero magic dan CC. Misalnya Pharsa, Nana, dan Valir yang bisa memberikan CC dan damage yang tinggi.

Sebagai penggantinya Anda bisa menggunakan item Tough Boots yang bisa memberikan magic defense. Bahkan item item ini juga akan memberikan efek resilience, sehingga durasi CC yang diberikan oleh musuh akan berkurang.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

MLBB

Sebagai seorang offlaner yang sangat bergantung pada skill, Bloodlust Axe adalah core item untuk X.Borg. Sebab item ini akan memberikan cooldown reduction yang tinggi yaitu 10%. Dengan begitu Anda bisa lebih sering spam skill, terutama skill 1 untuk poke musuh.

Tambahan physical attack dari item ini juga tergolong cukup tinggi, sehingga damage X.Borg di early game bisa lumayan tinggi. Bahkan akan membuat X.Borg sustain lebih lama di lane karena ada tambahan spell vamp sebesar 20%. Karena darah X.Borg akan tetap terisi ketika menggunakan skillnya.

3. Queen’s Wings

Item sayap merah ini sangat cocok dikombinasikan dengan Bloodlust Axe karena akan memberikan cooldown reduction yang tinggi. Sebab Queen’s Wing sakan memberikan tambahan cooldown sebesar 20%. Physical attack X.Borg juga akan bertambah meskipun tidak besar.

Item ini juga akan membuat darah X.Borg semakin tebal karena memberikan 1000 HP. X.Borg juga akan semakin barbar ketika darahnya sekarat karena akan mendapatkan tambahan damage reduction dan lifesteal. Jadi Anda jangan ragu untuk menyerang meskipun darahnya sekarat.

4. Hunter Strike

Hunter Strike mobile legends

MLBB

Untuk memaksimalkan cooldown reduction, Anda bisa memanfaatkan item Hunter Strike. Tambahan physical dari item ini juga cukup besar dan bisa memberikan physical penetration. Sehingga cukup ampuh untuk counter hero-hero tank yang memiliki physical defense yang tinggi.

Item ini akan membuat X.Borg memiliki cooldown yang semakin singkat karena bertambah lagi 10%. Bahkan X.Borg akan semakin lincah karena movement speed-nya meningkat 30% selama 2 detik jika bisa memaksimalkan skillnya dengan efektif.

5. Rose Gold Meteor

Selain untuk menyerang, Rose Gold Meteor juga berfungsi untuk bertahan, terutama untuk menghadang hero-hero magic. Sebab item ini akan memberikan 30% Magic defense dan shield ketika darah X.Borg sekarat. Karakteristik item ini hampir mirip seperti Athena’s Shield yang ada pada item defense.

Item ini sangat berguna untuk X.Borg setelah menggunakan skill Last Insanity karena dia akan kehilangan HP Armor. Dalam kondisi ini pertahanan X.Borg sangat lemah dan mudah untuk dibunuh oleh lawan.

6. Blade of Despair

Jika Anda ingin mendapatkan burst damage yang tinggi, Blade of Despair adalah pilihan yang sangat tepat. Sebab item ini memberikan physical attack yang sangat besar. Bahkan sangat cocok untuk finishing atau menyerang lawan yang darahnya sekarat.

Seperti itulah rekomendasi build item X.Borg Mobile Legends yang berfokus pada cooldown reduction. Jika Anda ingin bermain X.Borg supaya bermain lebih barbar, gear X.Borg tentu saja akan berbeda lagi. Jadi gunakan build item sesuai dengan gaya permainan masing-masing.