Build Item Wanwan Top Global Mobile Legends Season 16, Fred

Build Item Wanwan Top Global Mobile Legends Season 16, Fred

June 3, 2020 0 By vidi

Build Item Wanwan Top Global Mobile Legends

Di meta sekarang ini, Wanwan mobile legends menjadi salah satu hero marksman yang paling ditakuti oleh para player Mobile Legends. Sebab hero ini memiliki burst damage yang sangat tinggi dan sangat lincah. Apalagi jika hero ini menggunakan build item Wanwan, pasti akan semakin efektif.

Dilansir dari cecepkocep, Anda juga meniru build Wanwan dari para pro player, salah satunya adalah top global Wanwan season 15, Fred. Dia telah menggunakan hero ini sebanyak 501 pertandingan dengan persentase kemenangan sebesar 81.8%. Ternyata inilah build item yang dia gunakan ketika pakai Wanwan.

1. Raptor Machete

Semua hero marksman sangat cocok menggunakan item jungle yang satu ini. Bahkan pemain top global Wanwan pun juga menggunakannya supaya bisa farming dengan efektif. Item ini juga bisa membuat hero-hero marksman memberikan damage tinggi meskipun di early game.

Di awal permainan Anda tidak harus langsung membeli Raptor Machete karena itu terlalu mahal. Anda bisa membeli item Nimble Blade dulu, setelah itu Anda membeli item sepatu atau item lain yang dibutuhkan.

2. Swift Boots

Build Item Wanwan Top Global Mobile Legends Season 16, Fred

Build Item Wanwan Top Global Mobile Legends Season 16

Jika Anda menggunakan Wanwan sebagai hero hyper Carry, menggunakan Swift Boots adalah pilihan yang sangat tepat. Karena Anda akan mendapatkan dua buff sekaligus, sehingga namanya juga tidak akan terlalu bocor. Jika tidak bermain hyper carry, Anda bisa menggunakan Demon Shoes untuk regen mana.

Build item Wanwan top global seperti Swift Boots ini akan memberikan Wanwan tambahan attack speed dan movement speed. Atribut ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh Wanwan karena dia akan lebih efektif jika menggunakan item attack speed. Attack Speed yang tinggi akan membuat skill ultimate Wanwan semakin sakit.

3. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe merupakan salah satu item core untuk Wanwan untuk memaksimalkan skill pasif dan ultimate. Karena item ini memberikan tambahan atribut attack speed yang tinggi. Sehingga akan membuat pergerakan Wanwan semakin lincah dan damage skill ultimate menjadi lebih mengerikan.

Yang unik dari item ini yaitu juga bisa memberikan efek slow, sehingga akan membuat pergerakan lawan terganggu ketika ingin kabur. Meskipun kemungkinannya 50%, tapi setidaknya cukup membantu untuk menghambat pergerakan lawan.

4. Demon Hunter Sword

Build Item Wanwan Top Global Mobile Legends Season 16, Fred

Build Item Wanwan Top Global Mobile Legends

Corrosion Scythe sangat cocok dikombinasikan dengan item Demon Hunter Sword. Bahkan item ini juga akan memberikan efek lifesteal yang membuat Wanwan cukup kuat untuk team fight atau farming. Tambahan atribut attack speed juga akan membuat pasif dan skill ultimate Wanwan semakin efektif.

Kemampuan yang ditakuti dari item Demon Hunter Sword ini adalah pasif uniknya karena bisa memberikan tambahan damage berdasarkan current HP lawan. Semakin tebal lawan, semakin tinggi damage yang diberikan. Oleh sebab itu item ini sangat cocok untuk melawan hero-hero tebal seperti Hylos.

5. Sea Halberd

Item ini sebenarnya sifat kondisional dimana Anda bisa menggunakannya ketika lawan menggunakan hero-hero dengan regen HP tinggi. Misalnya ketika Anda melawan Alucard, Thamuz, atau Leomord. Sebab item ini akan mengurangi regen HP lawan hingga 50%.

Selain itu, item Sea Halberd ini juga akan memberikan Wanwan tambahan attack speed. Sehingga akan membuat skill ultimate Wanwan semakin sakit dan pergerakannya semakin lincah. Anda juga bisa mengganti item ini dengan item lain seperti Endless Battle atau Blade of Despair.

6. Queen’s Wings

Item terakhir yang digunakan oleh Fred ketika pakai Wanwan adalah Queen’s Wings yang berfungsi untuk bertahan. Karena item ini akan membuat HP Wanwan semakin tebal, tapi tetap memberikan atribut physical attack. Tambahan cooldown reduction-nya juga sangat berguna untuk mengurangi cooldown skill ultimate.

Kemampuan yang paling berguna dari item sayap merah ini adalah pasif uniknya karena bisa memberikan tambahan damage reduction dan lifesteal. Kedua atribut pasif unik dari item ini akan aktif ketika darah Wanwan kurang dari 40%.

Itulah build item Wanwan Mobile Legends dari pemain top global Fred. Anda bisa menirunya jika memang diperlukan kemudian modifikasi lagi. Build item Wanwan top global tersebut memang cukup berguna jika Anda kebingungan dalam menggunakan build item.