Build Item Leomord Top Global Mobile Legends S16, RcV TsaGiri

Build Item Leomord Top Global Mobile Legends S16, RcV TsaGiri

June 9, 2020 0 By vidi

Build Item Leomord Top Global S16

Di rank Mythic ke atas, Leomord menjadi fighter yang banyak digunakan oleh sebagian besar player Mobile Legends. Pemain top global Leomord Season 16, RvC TsaGiri menggunakan Lemoord sebagai hero hyper carry. Lantas seperti apa sih build item Leomord top global tersebut?

Tentu saja sangat aneh menggunakan Leomord sebagai ujung tombak tim karena peran ini biasanya diperankan oleh marksman. Tapi nyatanya dia juga bisa digunakan sebagai hero carry. Ternyata ini gear Leomord yang dia gunakan seperti kami lansir dari Axe Mobile Legends.

1. Raptor Machete

Ternyata tidak hanya marksman dan assassin saja yang bisa menggunakan item Raptor Machete, tapi fighter pun ternyata juga bisa. Apalagi jika Leomord yang dimainkan oleh RvC TsaGiri ini adalah hyper carry, maka dia mengemban beban yang cukup berat di late game nanti.

Supaya bisa mendapatkan gold dengan cepat, tidak heran jika dia juga menggunakan item Raptor Machete. Tidak hanya itu, item ini juga akan membuat damage yang diberikan Leomord menjadi sakit. Sebab nantinya dia juga bisa memberikan true damage pada lawan.

2. Warrior Boots

Build Item Leomord Top Global Mobile Legends S16, RcV TsaGiri

Build Item Leomord Top Global

Meskipun berperan sebagai hyper carry, RvV TsaGiri tetap memberikan atribut sepatu Armor untuk Leomord. Karena bagaimanapun juga dia adalah hero jarak dekat yang tentu saja akan sering pukul-pukulan dengan lawan. Sehingga kita membutuhkan item defense supaya lebih kuat.

Mungkin TsaGiri tidak akan menggunakan Warrior Bots jika di tim musuh memiliki banyak hero-hero CC dan magic. Karena item ini tidak akan efektif untuk melawan mereka. Item terbaik yang bisa digunakan adalah Tough Boots karena akan memberikan atribut magic defense.

3. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe tetap menjadi core item untuk Leomord meskipun dia berperan sebagai hero carry. Apalagi dia juga termasuk hero yang sangat bergantung pada skill, terutama skill ultimate. Tanpa skill ini keberadaan Leomord tidak akan begitu berarti ketika teamfight.

Untuk itu dia membutuhkan item cooldown reduction dari Bloodlust Axe. Karena item ini juga akan memperkuat dia ketika farming ataupun teamfight. Setiap skil yang dia berikan kepada target akan membuat darahnya kembali terisi.

Jadi, Leomord akan sulit terbunuh jika menggunakan Bloodlust Axe. Sebab setiap memberikan skill, dia akan mendapatkan regen HP. Anda juga tidak perlu balik ke base untuk mengisi HP, sehingga Anda bisa farming dengan lebih leluasa.

4. Endless Battle

Build Item Leomord Top Global Mobile Legends S16, RcV TsaGiri

Build Item Leomord Top Global S16

Jika Bloodlust Axe akan memberikan regen HP melalui skill (spell vamp), maka Endless Battle akan memberikannya melalui basic attack (lifesteal). Sehingga Leomord tetap akan memberikan regen HP meskipun menggunakan basic attack.

Banyak sekali atribut yang diberikan oleh item Endless Battle selain lifesteal mulai dari HP, physical attack, mana, hingga movement speed. Tapi atribut yang lebih dibutuhkan lagi dari item ini adalah True damage. Sehingga item ini akan membuat damage Leomord lebih sakit lagi.

5. Blade Armor

Nampaknya kurang efektif jika Leomord tanpa menggunakan item defense meskipun berperans ebagai hyper carry. Karena bagaimanapun juga dia adalah fighter yang akan lebih sering berada di barisan depan. Oleh sebab itu dia tetap membutuhkan itm defense.

TsaGiri lebih memilih item Blade Armor untuk item pertahanannya. Item ini memang memberikan atribut physical defense yang sangat tinggi, sehingga sangat cocok untuk melawan hero-hero marksman. Apalagi jika tim musuh memiliki hero-hero DPS yang nyebelin seperti Kimmy dan Claude.

6. Golden Staff

Anda mungkin akan merasa aneh kenapa TsaGiri menggunakan item Golden Staff pada Leomord. Sebelumnya Anda harus tahu dulu pasif dari skill Leomord dan Golden Staff.

Pasif Leomord adalah akan memberikan critical damage kepada lawan yang darahnya sekarat. Sementara pasif dari Golden Staff yaitu merubah critical damage menjadi attack speed. Sehingga critical damage yang diberikan oleh Leomord akan diubah menjadi attack speed.

Anda jangan serta merta menggunakan build item Leomord top global di atas. Karena build item di atas sangat rentan apalagi jika Anda sering bermain solo rank Mobile Legends. Terlebih TsaGiri juga menggunakan item di atas ketika mabar dengan skuadnya.