Build Item Kimmy Hero Marksman Tersakit Dijamin Savage

Build Item Kimmy Hero Marksman Tersakit Dijamin Savage

April 2, 2020 0 By vidi

Halo Sobat Gamer! Apa kabarmu hari ini dan sudah berapa jam bermain Mobile Legends? Eh tahukah kamu bahwa  di dalam bermain Mobile Legends, kamu pasti melakukan penyusunan beberapa item yang pasti akan berguna agar hero yang kamu gunakan semakin sakit, kan? Nah, seberapa sering kamu menggunakan strategi yang ini? Berita yang akan kami sajikan tidak kalah serunya dengan turnamen PUBG Mobile yang sedang populer saat ini. Kali ini kita akan melakukan kupas tuntas tentang build item Kimmy yang Sobat Gamers  gunakan akan mendapatkan Savage.

Dilansir dari duniagames, kincir dan gcube, Hero Kimmy merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang sangat unik. Sama halnya dengan Lesley yang dapat menjalankan dua peran sekaligus. Ada yang tau apa saja peran Kimmy? Yap, Kimmy dapat digunakan sebagai Marksman atau build Kimmy Mage, loh!

Bagi kamu yang belum memainkan game ini dalam jangka waktu lama pasti mengira jika hero ini tidak akan berguna alias ampas, tetapi nyatanya mempunyai damage yang sangat menyakitkan. Memang hampir semua hero tipe Mage mempunyai physical attack di bawah rata-rata karena memang mengutamakan skill untuk menghancurkan lawannya.

Eits, tenang saja Sobat Gamer! Kamu dapat menyimak informasi yang ada di bawah ini agar hero Kimmy build 2020 yang kamu gunakan menjadi hero tersakit dan mendapatkan Savage.

Haas’s Claws

Haas’s Claws

MLBB

Saat early game, Sobat Gamers disarankan untuk memulai menggunakan item lifesteal terlebih dulu. Hal ini bertujuan agar kamu tidak gampang mati serta tidak butuh recall ke dalam markas. Mengapa Haas’s Claws? Karena jika kamu menggunakan item ini maka Physical Attack yang kamu miliki akan bertambah +70 serta 20% lifesteal. Tentu saja kamu tau bahwa serangan dasar dari Kimmy sangatlah sakit maka efek dari build item Kimmy sakit ini tentu sangat besar untuk mengawali permainan.

Swift Boots

Mobilitas yang dimiliki oleh Kimmy membuat hero ini dapat menyerang sambik bergerak dan itu merupakan salah satu keunikan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Untuk mendukung mobilitasnya, maka Kimmy perlu memakai sebuah sepatu yang dapat membuat movement speed milik kimmy serta attack speed bertambah sakit.

Oleh karena itu, Sobat Gamers dapat menggunakan sebuah item sepatu yang disebut dengan Swift Boots sebagai item selanjutnya. Hal ini akan memberikan tambahan +10% pada attack speednya serta +40 pada Movement Speed yang dimiliki. Mantab, kan!

Windtalker

Windtalker

MLBB

Entah mengapa item yang satu ini akan menambah hero Kimmy milikmu menjadi tambah sakit, lho! Item tersebut adalah Windtalker, sebuah item yang akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, serta +10 Critical Chance.

Item ini juga memiliki beberapa khasiat pasif yang unik, lho! Khasiat tersebut adalah Typhoon yang mempunyai efek setiap 3,5 detik, maka seranganmu selanjutnya akan memberikan 100 Magic Damage pada 3 musuh di depanmu yang jaraknya berada di dalam jangkauanmu. Selain itu movement speed akan bertambah sebesar 5% setiap Typhoon tersebut aktif.

Windtalker menjadi salah satu item core hero milik Kimmy, lho! Karena ketika kamu menggunakan item ini maka Physical Damage dari Magic milik Kimmy akan meningkat secara bersamaan. Wow banget kan, Sobat Gamer!

Malefic Roar

Jika Kimmy adalah hero dengan Basic Attack yang baik, maka Kimmy membutuhkan item yang dapat dengan mudah memecahkan armor milik musuh. Benar sekali, Malefic Roar. Sebuah item yang berguna untuk memecahkan armor milik musuh, selain itu juga dapat memberikan +60 tambahan pada Physical Attack.

Pasifnya pun sangat berguna yakni +40% Physical Penetration, serta menembus 20% armor dari turret milik musuh. Jad, kamu dapat menambah Kimmy milikmu semakin sakit dengan build item terbaik Kimmy ini.

Berseker’s Fury

berserkers-fury

MLBB

Setali tiga uang dengan hero tipe Marksman lain yang membutuhkan item yang dapat meningkatkan Critical Damage dan Critical Chance dari hero tersebut. Salah satunya adalah Berseker’s Fury yang menjadi idola para player spesialis hero Marksman, dengan memberikan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, serta pasif yang dapat membuat jumlah damage meningkat sebanyak +40% Critical Damage, dan juga pasif milik Doom juga menambah Physical Attack sebesar 5% kurang lebih 2 detik.

Nah, kelima item di atas dapat kamu manfaatkan sebagai best build item Kimmy milikmu agar semakin sakit dan mudah mendapatkan Savage. Tetapi, jangan terpaku pada hal di atas melainkan kamu juga harus sering mencoba dan berlatih agar mendapat hasil maksimal. Semoga build item Kimmy ini bermanfaat ya.