Build Item Karina ML Season 19 2021

Build Item Karina ML Season 19 2021

January 2, 2021 0 By admin

Karina merupakan salah satu hero wanita yang sangat mematikan, namun sayangnya hero ini kurang diminati karena sulit untuk digunakan dan dianggap kurang menguntungkan. Padahal dengan pemilihan build item Karina ML yang tepat kalian bisa menang cepat menggunakan hero ini.

Hero Karina ini sebenarnya hero mage sekaligus assassin yang mempunyai kemampuan sangat mematikan. Kalian bisa membuat hero ini menjadi hero mage atau assasin sesuai dengan build yang digunakan. Pembahasan kali ini akan diberikan Karina best build savage untuk mage dan assassin.

Build Item Karina ML Magic Burst Mage

karina, karina ml, build karina, item karina, karina season 19, karina 2021, build item karina, mobile legends, ml

Build Karina Tersakit Savage 2021

Kalian yang ingin membuat Karina menjadi hero mage yang tak terkalahkan bisa menggunakan build Magic Brust. Build ini adalah ubuild magic yang bisa membunuh dengan semburan sihir yang berbahaya.

Mobile legends Karina item magic brust ini menguatkan kekuatan magis Krina sampai tingkat yang tertinggi. Tujuan utama dari build ini adalah untuk menghasilkan kekuatan sihir yang bisa membuat damage dalam waktu singkat. Item dalam build ini akan membuat karina semakin cepat merusak musuh.

Dalam build magic burst ini tidak ada spell vamp sehingga kalian harus sesering mungkin menghindar. Dengan build ini Karina harus menghindar untuk bertarung langsung dan harus sering membackup hero fighter lainnya.

Dalam build item Karina ml ini menggunakan 6 item build, yaitu:

  • Arcane Boots

Item ini bisa menambah magical penetration sebanyak 15 dan menambah movement speed sebesar 40%.

  • Calamity Reaper

Dengan item ini Kalira akan mendapatkan kekuatan magic sebesar 70 dan mana sebesar 400. Cooldown reduction nya juga akan bertambah sebesar 10%.

  • Holy Crystal

Item ini bisa meningkatkan magic attack damage sampai 15% setelah mengenai target. Holy crystal akan memberikan efek damage cancel selama 3 detik dan cooldown selama 10 detik.

  • Glowing Wand

Keunikan dari build ini adalah bisa membakar musuh selama 3 detik setelah skill Karina mengenainya. HP dari musuh juga akan berkurang 10 poin dengan menggunakan item ini.

  • Blood Wings

Build ini untuk meningkatkan HP dengan 2 poin yaitu bertambah 150 untuk HP dan 150 untuk magic power.

  • Devil Tears

Karinga dengan HP lebih 70% akan mendapatkan bonus magical penetration sebesar 30%. Hal ini akan membuat kekutaan Karina semakin kuat.

Build Item Karina ML Magus Sin Assassin

karina, karina ml, build karina, item karina, karina season 19, karina 2021, build item karina, mobile legends, ml

Build Karina Savage Jess No Limit (Assassin)

Jika Anda ingin menjadikan Karina sebagai hero assassin yang tak terkalahkan maka build yang harus digunakan adalah magus sin. Dengan build ini Karina akan mempunyai kecepatan yang luar biasa dalam melakukan penyerangan. Build ini bisa meningkatkan skill combo hit Karina.

Dengan build skill combo hit Karina bisa mendamage HP musuh sampai dengan 10% setiap tiga kali penyerangan. Artinya kecepatan serangan Karina sangat kuat dan bisa mengalahkan musuh dengan cepat.

Walaupun build ini membuat karina menjadi hero assassin tapi kemampuan mage Karina tetap dimiliki walaupun tidak menonjol. Menggunakan build ini mengharuskan Karina sering menggunakan combo hit untuk mengalahkan musuh.

Item build Karina ml yang digunakan di sini adalah:

  1. Calamity reaper
  2. Swift boots
  3. Concentrated energy
  4. Feather of heaven
  5. Holy crystal
  6. Devil tears

Item-item ini membuat Karina menjadi seorang assassin yang mematikan tapi tetap tidak kehilangan kemampuan mage nya. Dengan build item ini hero Karina menjadi hero yang tidak terkalahkan.

Kalian akan menjadikan Karina sebagai hero apa? Karina sama-sama kuat untuk menjadi hero mage ataupun assassin. Pastikan saja kalian memilih build item Karina ml yang tepat dan sesuai.