Build Item Gusion Tersakit, Auto Savage Season 19

Build Item Gusion Tersakit, Auto Savage Season 19

January 6, 2021 0 By admin

Gusion merupakan salah satu hero assassin dengan damage tersakit dan paling sulit dibunuh karena punya gerakan lincah. Jika kalian punya skill mekanik yang bagus dan menggunakan build item gusion tersakit, savage sudah setengah di tangan.

Sebelum memilih item untuk build Gusion, ada baiknya kalian mengatur terlebih dahulu emblemnya agar semakin sakit sebagai assassin mage.

Gunakan emblem custom mage dengan penguatan pada movement speed, penetration, dan impure rage sebagai pilihan.

Untuk battle spell Gusion, kalian dapat menggunakan retribution agar Gusion kalian lebih cepat farming atau flicker agar semakin lincah.

Adapun untuk membuat build item Gusion assassin tersakit, beli item berikut berturut-turut dalam pertandingan.

Jungle Item – Curse Sword – Star Shard

Kalau kalian menggunakan spell retribution, maka item jungling tingkat ke-2, Curse Sword, menjadi target pembelian pertama.

Gusion kalian jadi bisa farming lebih cepat dan mendapatkan tambahan EXP serta gold 25% lebih banyak. Juga damage yang diberikan ke jungle monster jadi lebih lebih besar, serta dapat tambahan gold saat mendapatkan kill atau assist.

Setelah stack damage kalian mencapai 10, baru upgrade ke Star Shard (item jungling level 3). Kalian bisa mendapatkan tambahan damage, serta lifesteal yang lumayan untuk membuat Gusion terus aktif dan tak perlu pulang ke base.

Arcane Boot untuk Penetrasi

Item ini memberikan tambahan penetrasi untuk magic damage sehingga serangan kalian bisa lebih sakit diterima lawan. Kombinasikan dengan custom emblem, maka damage Gusion kalian akan jadi mimpi buruk buat hero lawan.

Tak perlu khawatir dengan movement speed karena dari emblem, kalian bisa mendapatkan tambahan 8%. Lumayan untuk membuat Gusion kalian semakin lincah mengincar hero core lawan.

Calamity Reaper

Item ini bekerja baik sekali dengan pasif Gusion yang memberikan tambahan HP dari 85% damage basic attack setelah 3x skill

Tambahan true damage 120% dari Calamity serta 15% dari HP target yang hilang oleh pasif Gusion, membuat serangan makin sakit. 

Karena itu pastikan saat menggunakan Gusion, kalian menyelingi skill-nya dengan basic attack untuk mengaktifkan pasifnya.

Holy Crystal

Item wajib mage ini akan membuat damage Gusion kamu benar-benar di luar nalar. Tambahan 100 magic attack plus 21-35% setiap level akan membuat hero lawan ketar-ketir kalau sudah dikejar Gusion.

Apalagi dikombinasikan dengan Calamity Reaper yang memberikan pasif true damage plus penetrasi dari emblem dan Arcane Boots. Hero tank lawan sekeras batu pun bisa mendadak lembek macam tahu dengan burst damage Gusion.

Kombinasi Calamity Reaper dan Holy Crystal merupakan kunci build item Gusion tersakit season terbaru sekarang ini.

Fleeting Time

Gusion merupakan salah satu hero yang membutuhkan skill untuk mengeluarkan burst damage yang besar. Karena itu item Fleeting Time yang mampu memberikan 35% cooldown reduction untuk skill ultimate sangat penting.

Dengan item ini, Gusion kalian bisa lebih mudah melakukan spam skill sehingga makin lincah mengejar serta menghindar dari hero lawan.

Concentrated Energy

Tambahan 25% magical lifesteal serta 700 HP bisa menjadikan Gusion kalian lebih tangguh dalam pertempuran. Selain itu, tambahan 70 magic power juga semakin meningkatkan damage Gusion menjadi lebih sakit.

Apalagi efek pasif item ini mampu mengembalikan 10% HP saat berhasil mengalahkan lawan. Membuat kalian tetap aman walaupun tanpa item defense, selama mampu membunuh hero core lawan terlebih dahulu.

Winter Truncheon

Sebagai item final Gusion, kalian dapat menjual item jungling-nya dan menggantinya dengan Winter Truncheon untuk keamanan.

Efek aktif Freeze serta tambahan HP dan physical defense membuat Gusion dapat lebih aman dari eliminasi dengan Winter Truncheon. Waktu 2 detik cukup lumayan menyelamatkan diri dari kondisi kritis.

Demikian build item Gusion full damage tersakit yang mampu membuat kalian auto savage dan auto win. Pastikan kalian punya skill mekanik yang bagus dan tidak slow hand jika ingin dapat savage dengan memakai Gusion.