Build Item Grock Mobile Legends dari EVOS Bajan

Build Item Grock Mobile Legends dari EVOS Bajan

June 16, 2020 0 By vidi

Build Item Grock Mobile Legends

Grock menjadi tanker yang sangat populer di kalangan para pecinta game Mobile Legends. Salah satu pro player yang sangat populer dengan permainan Grock adalah Bajan yang merupakan pemain dari EVOS Legends. Lantas seperti apa ya build item Grock dari Bajan?

Dilansir dari Teknogeng, seperti yang telah kita ketahui bahwa Grock merupakan tank yang memiliki damage yang cukup tinggi di early game. Tapi dia tetap memiliki pertahanan yang sangat tinggi, apalagi jika menempel ke tembok. Bahkan dia juga memiliki skill yang bisa membuatnya immune terhadap crowd control.

1. Courage Mask

Sebagai seorang user tank, membeli item roaming merupakan sebuah kewajiban. Dia harus rela berkorban untuk temannya dengan memberikan gold dan exp. Sehingga tidak heran jika tank itu sangat lamban dalam mengumpulkan item dan cepat mencapai level maksimal.

Salah satu item roam yang digunakan oleh Bajan ketika menggunakan Grock adalah Courage Mask. Item ini akan membuat Grock semakin kuat dan bisa memberikan buff kepada rekan setim. Buff tersebut akan memberikan movement speed, attack maupun defense.

2. Rapid Boots

Build Item Grock Mobile Legends dari EVOS Bajan

top global grock

Sebagai seorang tank mid lane, Grock tentu saja harus bisa roaming ke tiap lane dengan cepat. Oleh sebab itu Bajan menggunakan item Rapid Boots karena item ini memberikan tambahan movement speed yang sangat tinggi. Pergerakan Grock akan semakin lincah ketika berada di dekat tembok dan skill 1 aktif.

Meskipun tidak memberikan tambahan magic defense atau physical defense, tapi hal itu tidak akan begitu berpengaruh besar. Karena dengan berada di dekat tembok atau turret saja, Grock akan mendapatkan tambahan atribut pertahanan meskipun tanpa item.

Baca: 5 Cara Bermain Hero Tank Mobile Legends Dengan Sempurna

Baca: Inilah Build Item Grock Untuk Pemain Barbar

3. Dominance Ice

Meskipun harganya yang terbilang cukup mahal, tapi item ini akan memberikan atribut yang sangat lengkap terutama physical defense. Item ini jauh lebih efektif untuk counter hero-hero marksman dibandingkan Blade Armor. Karena Dominance Ice memiliki pasif yang bisa mengurangi movement dan attack speed musuh.

Atribut lain yang diberikan oleh Dominance ini adalah cooldown reduction. Atribut ini tentu saja sangat berguna untuk Grock karena bisa mengeluarkan skill ultimate dengan durasi yang cukup singkat. Bahkan bisa lebih singkat jika berhasil menyeruduk tembok.

4. Athena’s Shield

Build Item Grock Mobile Legends dari EVOS Bajan

talent support grock

Untuk melawan dominasi hero-hero magic, Athena’s Shield adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya item ini memberikan atribut magic defense yang sangat tinggi. Bahkan Athena’s Shield menjadi item yang memberikan magic defense tertinggi di Mobile legends.

Item ini juga memiliki pasif unik yang sangat berguna untuk penggunanya. Item ini akan memberikan shield yang bisa menyerap damage lawan. Shield yang diberikan oleh pasif ini akan semakin besar jika pertandingan juga semakin lama.

Musuh akan semakin kesulitan membunuh Grock bahkan oleh hero-hero yang memiliki burst damage sekalipun. Karena item ini akan membantu Grock untuk survive dari serangan-serangan combo skill.

5. Queen’s Wings

Tidak hanya digunakan oleh fighter ataupun marksman, Queen’s Wings juga termasuk item yang sangat efektif digunakan oleh hero-hero tank seperti Grock. Item ini memberikan atribut HP yang sangat tinggi yaitu 1000 point, apalagi juga ada tambahan cooldown reduction dan physical attack.

Yang paling berguna dari item sayap merah ini adalah pasif uniknya yang bisa memberikan tambahan damage reduction. Grock akan semakin kuat dan sulit dikalahkan ketika darahnya sekarat. Apalagi kalau dia nempel di tembok dan dikombinasikan dengan item yang lainnya.

6. Immortality

Immortality juga menjadi item wajib untuk hero-hero tank karena bisa memberikan efek immortal. Ketika pasif unik dari item ini aktif, Grock bisa hidup kembali dan memiliki kesempatan untuk kabur atau menyerang balik.

Selain itu item ini juga memberikan tambahan atribut physical defense dan HP yang cukup besar, sehingga akan membuat Grock semakin kuat dari marksman. Karena di late game mereka seharusnya sudah mendominasi permainan, sehingga item physical defense lebih dibutuhkan.

Itulah build item Grock Mobile Legends dari EVOS Bajan yang terbilang sangat kuat dan barbar. Anda bisa romba kembali build item tersebut dan dikombinasikan dengan item lainnya.