Build Item Dyrroth Mobile Legends Dari Top 1 Global S16

Build Item Dyrroth Mobile Legends Dari Top 1 Global S16

May 29, 2020 0 By vidi

Build Item Dyrroth Mobile Legends

Dyrroth merupakan hero fighter yang sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends, terutama untuk rank bawah. Alasannya tidak lain karena Dyrroth memiliki tingkat penguasaan yang sangat mudah. Meskipun begitu dia tetap bisa memberikan damage tinggi, apalagi jika build item Dyrroth sudah jadi.

Dilansir dari cecepkocep, salah satu pemain Dyrroth terbaik di Season 16 adalah Dilan’s. Dia adalah top global Dyrroth yang sudah memainkannya sebanyak 1673  dengan win rate 71%. Ternyata inilah build Dyrroth yang digunakan oleh Dilan’s seperti kami lansir dari channel YouTube MF Moba.

1. Tough Boots

Dilan tidak menggunakan item roaming ataupun jungle ketika menggunakan Dyrroth. Dia langsung saja membeli item sepatu magic defense bernama Tough Boots. Dia menggunakan item sepatu sesuai dengan kondisi permainan. Dalam hal ini di tim lawan memiliki banyak hero-hero tipe magic.

Anda juga bisa menggantinya dengan Warrior Boots jika Anda berhadapan dengan hero-hero tipe physical. Misalnya berhadapan dengan marksman yang tentu saja bisa memberikan damage tinggi meskipun di early game. Oleh sebab itu menggunakan Tough Boots adalah pilihan yang sangat tepat.

2. Bloodlust Axe

Build Item Dyrroth Mobile Legends Dari Top 1 Global S16

MLBB

Build item Dyrroth mobile legends bernama bloodlust Axe ini merupakan core item untuk Dyrroth karena akan membuatnya sangat sulit untuk dibunuh oleh lawan. Item ini akan membuat regen HP Dyrroth semakin deras karena setiap basic attack ketiga akan memberikan damage area. Dan efek yang diberikan adalah efek skill, jadi akan lebih efektif jika menggunakan spell vamp.

Tambahan spell vamp dari item Bloodlust Axe juga sangat tinggi. Sehingga Anda tidak perlu balik ke base jika hanya sekedar untuk mengisi HP. Anda tinggal clear minion atau kill monster jungle.

Selain itu item ini juga memberikan cooldown reduction yang sangat tinggi. Atribut ini akan membuat Anda akan lebih sering mengeluarkan skill Dyrroth, terutama skill ultimatenya untuk finishing.

3. Blade of Despair

Untuk memaksimalkan kelebihan Dyrroth maka, Anda tidak boleh meninggalkan build item Dyrroth mobile legends yang satu ini karena, anda bisa menggunakan item ini untuk bisa memberikan physical damage yang sangat besar. Oleh sebab itu Blade of Despair adalah pilihan yang sangat tepat. Sebab item pedang hijau ini akan memberikan atribut physical attack yang sangat besar.

Item ini juga sangat cocok Anda gunakan untuk eksekusi hero lawan yang darahnya sekarat. Sebab Physical Attack yang akan diberikan oleh Dyrroth akan meningkat 25% jika menyerang hero lawan yang darahnya kurang dari 50%. Sehingga item ini akan membuat burst damage Dyrroth jauh lebih tinggi lagi.

4. Endless Battle

Build Item Dyrroth Mobile Legends Dari Top 1 Global S16

ML youtube

Build item Dyrroth mobile legends wajib berikutnya ialah Bloodlust Axe yang mana sangat berfungsi sekali untuk meningkatkan spell vamp, maka Endless Battle berfungsi untuk meningkatkan lifesteal. Sehingga kombinasi kedua item ini akan membuat Dyrroth semakin alot dan sulit untuk dilumpuhkan. Apalagi kedua kombinasi item tersebut akan membuat cooldown skill Dyrroth semakin singkat.

Item Endless Battle akan membuat Dyrroth lebih mudah lagi untuk melumpuhkan hero-hero tank. Sebab basic attack Dyrroth setelah menggunakan skill akan memberikan true damage. Jenis damage ini sangat ditakuti oleh sebagian besar hero-hero tank.

5. Brute Force Breastplate

Karakteristik dari item Brute Force Breastplate ini yaitu bisa stack defense dan movement speed. Tapi jika dilihat dari atribut dasarnya item ini bisa membuat Dyrroth lebih kuat melawan hero-hero tipe physical. Sebab item ini memberikan physical defense yang lumayan tinggi.

Jika Anda lebih sering menggunakan skill, maka pasif dari item ini akan lebih efektif lagi. Karena pasif akan maksimal jika Anda sering memberikan damage baik itu dengan skill maupun basic attack.

6. Corrosion Scythe

Fungsi dari item ini tidak lain untuk meningkatkan attack speed. Dengan memiliki attack speed yang tinggi maka dia akan lebih sering mengeluarkan skill pasifnya. Attack speed dari item ini juga akan memberikan efek slow, sehingga akan membuat mereka lebih kesulitan lagi untuk kabur.

Itulah build item Dyrroth Mobile Legends dari Top 1 Global, Dilan. Anda jangan sepenuhnya menggunakan gear Dyrroth di atas karena situasi dan kondisi dalam permainan akan berbeda-beda. Misal build item diatas mungkin akan berbeda lagi jika di tim lawan memiliki banyak hero-hero locker.