Build Item Chou ML Tersakit di Season 19

Build Item Chou ML Tersakit di Season 19

January 3, 2021 0 By admin

Para pemain mobile legend tentu sudah tidak asing lagi dengan hero Chou bukan? Hero ini bisa menjadi hero fighter ataupun tank tergantung dari build item Chou ml yang dipilih.

Walaupun Chou termasuk hero fighter namun hero ini lebih cocok digunakan sebagai hero tank. Hal ini dikarenakan Chou tidak mempunyai banyak skill damage yang mematikan. Hero dengan karakter mirip Bruce Lee ini lebih cocok untuk dijadikan sebagai hero tank.

Build Item Chou ML Untuk jadi Hero Tank Tersakit

Build Chou Tersakit 2021 (Donkey)

Agar menjadi hero tank yang super tangguh kalian harus memilih build yang tepat. Berikut ini adalah build chou tank tersakit yang bisa membuatnya super tank tangguh:

  • Rapid Boots

Item build untuk Chou yang ingin dijadikan tank adalah rapid boots. Dengan build ini Chou akan mendapatkan tambahan 90 movement speed.

Build ini cocok untuk digunakan pada awal-awal game untuk menambah kecepatan dalam bergerak. Passive unik dari build ini adalah poin kalian akan berkurang 45 jika menerima damage selama 5 detik.

  • Athena’s Shield

Chou mobile legends yang berperan sebagai tank juga harus menggunakan build athena’s shield. Harga dari item build ini adalah 2050 dan kalian akan mendapatkan tambahan 900 HP, 56 magic RES, dan 20 HP regeneration. Build ini akan membuat Chou bertahan lebih lama dalam sebua pertempuran.

Dengan build ini kalian juga akan mendapatkan kemampuan Refuge. Refuge merupakan perisai yang bisa menyerap damage lawan selama 30 detik. Perisai yang akan kalian dapatkan akan semakin banyak jika bertarung dalam waktu yang lama.

  • Brute Force Breastplate

Item build hero Chou mobile legend ini merupakan build untuk bertahan. Dengan build ini kalian akan mendapatkan tambahan 770 HP dan 45 physical defense.

Brute force build ini akan meningkatkan pertahanan physical dan magical sampai dengan 4% dengan kecepatan 3% untuk setiap 4 detik. Efek ini bisa bertahan sampai dengan 5 kali serangan dari fighter atau mage lawan.

  • Antique Cuirass

Build ini juga build untuk defense karena dengan build ini kalian akan mendapatkan 920 HP dan tambahan 54 physical defense. Chou ML juga bisa menolak serangan hero musuh sampai 6% selama 2 detik. Antique cuirass juga akan membuat kalian mendapatkan HP regeneration sebesar 30.

  • Thunder Belt

Thunder belt ini merupakan build yang bisa digunakan untuk menyerang sekaligus bertahan. Dengan build ini kalian akan mendapatkan 800 HP, 30 mana regeneration, 10% cooldown, dan 40 physical defense.

  • Immortality

Build hero Chou mobile legend yang terakhir adalah immortality. Dengan build ini Chu akan mendapatkan HP sebesar 800 dan magical defense 40. Item ini cocok untuk bertahan dari serangan hero mage lawan.

Dengan build ini Chou menjadi hero yang kuat dan tidak mudah dikalahkan karena mempunyai sistem pertahanan yang kuat. Build-build ini bisa membuat Chou tahan dengan semua serangan termasuk serangan magic dari hero mage.

Jika kalian ingin menjadikan Chou sebagai semi tank dengan tetap tangguh ketika fighter maka build yang digunakan juga harus berbeda. Build Chou tersakit yang bisa membuatnya menjadi semi tank adalah:

  1. Wizard boots
  2. Blade of despair
  3. Endless battle
  4. Brute force breastplate
  5. Immortality 

Jika diperhatikan untuk menjadi tank ataupun semi tank build brute force breastplate dan immortality wajib kalian gunakan. Kedua build inilah yang menjadi defense atau pertahanan dari hero Chou.

Pemilihan build item Chou ml ini sangat menentukan kemampuannya. Kalian harus memilih build yang tepat agar hero ini bisa membantu tim untuk mengalahkan tim lawan.