Rekomendasi Build Freya ML Terkuat di Season 19

Rekomendasi Build Freya ML Terkuat di Season 19

February 26, 2021 0 By admin

Meskipun telah beberapa kali mendapatkan revamp, Freya masih jarang digunakan oleh kebanyakan pemain Mobile Legends.

Bahkan dalam beberapa turnamen profesional juga tidak begitu banyak muncul. Padahal hero ini sangat mengerikan jika menggunakan build Freya yang sangat tepat.

Kalian bisa menggunakan Freya sebagai damage dealer maupun tank atau semi tank. Pasalnya Freya ini termasuk hero yang sangat fleksibel tergantung kebutuhan dan gameplay kalian.

Berikut ini adalah rekomendasi build Freya semi tank setalah dapet revamp, yang bisa kalian gunakan saat bermain classic atau rank!

Baca Juga: 5 Hero Counter Freya Mobile Legends yang Sangat Efektif

Baca Juga: 4 Hal Penting Sebelum Memainkan Freya Mobile Legends

Baca Juga: 4 Fakta Hero Freya ML Setelah Revamp Untuk Push Rank

Build Freya Mobile Legends Season 19 (Revamp)

freya, freya ml, build freya, build ml terkuat, freya season 19, build ml terkuat

  • Warrior Boots

Sebagai hero yang selalu berada di barisan depan, memiliki defense yang tinggi tentu saja menjadi keharusan. Ada dua item sepatu yang kami rekomendasikan yaitu Warrior Boots dan Tough Boots.

Kami sangat menyarankan untuk menggunakan Warrior Boots kalau komposisi tim musuh memiliki banyak hero bertipe physical. Sementara jika banyak hero bertipe magical, menggunakan item Tough Boots adalah pilihan yang sangat bijak.

  • Endless Battle

Sebai hero fighter yang selalu menjadi garda terdepan, memiliki lifesteal tentu saja menjadi keharusan. Karena dengan efek ini, setiap kali dia melakukan basic attack akan mendapatkan regen HP.

Endless Battle bisa menjadi pilihan jika kalian ingin mendapatkan efek lifesteal!

Tak hanya itu, Endless Battle juga akan memberikan HP, movement speed, cooldown reduction, dan true damage. Efek yang diberikan oleh item ini tergolong lengkap dan tentu saja sangat cocok digunakan oleh Freya.

  • Queen’s Wings

Build Freya ML (Mobile Legends) yang selanjutnya harus kalian beli adalah item sayap alias Queen’s Wings. Item ini memiliki efek meningkatkan pertahanan yang dimiliki oleh Freya.

Dengan begitu, item ini akan membuat Freya semakin barbar ketika berada barisan depan.

Pasifnya bisa meningkatkan efek lifesteal dan damage reduction dengan presentasi yang sangat besar. Bahkan peningkatannya akan sangat signifikan, sehingga akan membuatnya jauh lebih kuat. Apalagi ditambah dengan atribut lainnya seperti HP dan cooldown reduction.

  • Immortality

Untuk meningkatkan pertahanannya, kalian bisa membeli item Immortality. Item ini memberikan atribut physical defense beserta HP yang sangat tinggi.

Sehingga Immortality menjadi item yang ampuh untuk mengurangi damage yang diberikan oleh hero-hero physical.

Tak hanya itu, item ini juga akan memberikan nyawa tambahan. Jadi setelah mati kalian akan hidup kembali dengan HP dan shield yang terbatas. Sehingga kalian memiliki kesempatan untuk kabur maupun melakukan counter attack.

  • Athena’s Shield

Untuk counter hero-hero magic, kalian bisa menggunakan Athena’s Shield. Karena magi defense yang diberikan oleh item ini adalah yang tertinggi di Mobile Legends.

Selain itu item ini juga memberikan tambahan HP dan shield yang sangat berguna untuk seorang tank.

Tapi jika lawannya adalah Esmeralda, sebaiknya kalian gunakan Cursed Helmet atau Oracle. Karena Esmeralda bisa bisa menyerap shield yang diberikan oleh pasif Athena’s Shield. Sehingga dalam penggunaannya kurang begitu efektif.

  • Blade of Despair

Item terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Blade of Despair yang berfungsi untuk meningkatkan damage Freya. Jika kalian menggunakannya sebagai core, Blade of Despair menjadi build Freya full damage terbaru yang harus kalian gunakan.

Jika kalian menggunakan Freya sebagai semi tank, Blade of Despair ini sifatnya opsional. Jika dirasa kalian sudah cukup kuat, kalian bisa menggunakan item tersebut.

Jika masih belum tangki, sebaiknya gunakan build Freya defense atau item yang balance untuk menyerang maupun bertahan.

Mungkin hanya ini saja informasi terkait hero Freya Mobile Legends, semoga pembahasan singkat ini bisa berguna untuk kalian semua di permainan ML kalian. Jangan lupa pantau terus Gametweeps untuk mengetahui tips & trik terbaru seputar game moba.