Build Fanny Mobile Legends (ML) Tersakit di Season 19

Build Fanny Mobile Legends (ML) Tersakit di Season 19

March 1, 2021 0 By admin

Sebagai penggemar setia Mobile Legends, pastinya Sobat Gamers sudah tahu Fanny, kan? Salah satu hero Assassins Mobile Legends ini memang terkenal gesit dan tak mudah dikalahkan.

Supaya makin sakit saat digunakan, kalian memerlukan build Fanny ML. Pada 2020 lalu, Fanny memang sudah tidak terlalu populer seperti sebelumnya.

Namun, hero Assassin tersebut masih sering dipakai dalam mode Rank. Salah satu kemampuannya adalah bisa berpindah tempat dengan cepat.

Fanny juga bisa melumpuhkan lawan dengan cepat karena kemampuannya. Nah, Sobat Gamers bisa menggunakan build Fanny tersakit di bawah ini.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Fanny Mobile Legend

Baca Juga: Cara Mudah Menggunakan Fanny Mobile Legend

Baca Juga: Takut Sama Fanny Mobile Legend? Counter Aja Pakai Aurora!

Build Fanny Mobile Legends (ML) Tersakit di Season 19

Jika didukung dengan build, maka Fanny bakal punya damage tersakit dan menghabisi lawannya dengan mudah. Berikut adalah rekomendasinya:

  • Raptor Machete

Build Fanny ML pertama ini wajib kalian beli dan miliki. Jadi, Raptor Machete berfungsi untuk membantu Fanny saat sedang farming. Selain itu, item ini punya tambahan damage yang terbilang tinggi, lho!

Tambahan yang akan diberikan Raptor Machete adalah +15 penetrasi fisik dan +30 serangan fisik. Tak hanya itu, ada pula tambahan damage untuk Monster Jungle sebanyak 50 persen.

  • Warrior Boots

Kedua, build item Fanny Warrior Boots menjadi salah satu item yang dibutuhkan. Dengan adanya item ini, Fanny akan berjalan cepat dan physical defense bakal bertambah.

Artinya, Fanny akan sulit dibunuh oleh para lawannya!

Lalu, Warrior Boots bakal menyerahkan tambahan berupa +40 kecepatan pergerakan sekaligus +22 pertahanan fisik.

  • Bloodlust Axe

Selanjutnya, ada Bloodlust Axe yang juga wajib dimiliki oleh Fanny. Skill Build Fanny ML ini dapat mengurangi cooldown skill sekaligus menambah physical damage.

Lalu, ada juga tambahan pengurangan cooldown sebanyak 10 persen dan +70 serangan fisik. Kemudian, ada atribut tambahan dari Bloodlust Axe berupa +20 persen spell vamp.

  • Wings of the Apocalypse Queen

Nah, build emblem Fanny ini terbilang cukup unik. Mengapa begitu? Sebab, Wings of the Apocalypse Queen bisa menambah pertahanan fisik dan serangan fisik. Meski harganya murah, tetapi dampaknya cukup besar bagi pemainnya.

Kalian akan mendapatkan tambahan cooldown reduction sebesar 10 persen, 1.000 HP, dan +15 physical attack. Selain itu, ada pula pasif unik dari Wings of the Apocalypse Queen yang bisa menambah physical lifesteal sebesar 40 persen dan damage yang diterima berkurang menjadi 40 persen.

  • Athena’s Shield

Build Fanny ML tersakit lainnya adalah Athena’s Shield. Nantinya, item ini bakalan menjaga pertahanan dari serangan yang sifatnya Magic. Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari item tersebut.

Athena’s Shield akan menyerahkan tambahan +20 HP Regen, +900 HP, serta +62 Magical defense. Terdapat pula pasif yang unik dari Athena’s Shield, yaitu tambahan Shield sekitar 170 hingga 1.150 poin per 30 detiknya. 

  • Immortality

Terakhir, ada item Immortality yang wajib dimiliki oleh Fanny. Jika menggunakan Immortality, hero Fanny tidak perlu takut lagi saat menembus pertahanan lawan. Hal itu dikarenakan Fanny bakalan kembali hidup jika terbunuh.

Nah, item ini akan menghasilkan tambahan berupa +40 pertahanan fisik dan +800 HP. Lalu, ada juga pasif unik berupa tambahan 1,5 HP, kembali hidup saat terbunuh, dan shield yang bisa menampung 300 hingga 1.000 damage.

Setelah mengetahui build Fanny ML paling sakit di Mobile Legends, kalian tinggal mencobanya saat main nanti. Dengan adanya beberapa item di atas, Fanny tidak akan mudah dikalahkan oleh lawan-lawannya! Jadi, apa build item yang akan kalian gunakan?