Bonus Pembelian di Season 14 Mobile Legends

Bonus Pembelian di Season 14 Mobile Legends

September 30, 2019 0 By vidi

Moonton tak henti-hentinya memberikan event kepada para player MLBB di season 14 Mobile Legends ini. Setelah event waktu terbatas dari skin Zodiac Lunox, kemudian pembaruan konten paket, sekarang ada lagi bonus pembelian. Player bisa mendapatkan hadiah istimewa setiap kali melakukan pembelian dengan menggunakan diamond. Semakin besar jumlah diamond yang digunakan untuk melakukan pembelian makan semakin besar bonus hadiahnya.

Untuk penggunaan 10 diamond, Moonton memberikan hadiah kepada player berupa 4 Rare Skin Fragment. Bonus 4 Rare Skin Fragment ini bisa didapatkan sebanyak 10 kali setiap player menggunakan 10 diamond. Kemudian, untuk penggunaan 50 diamond, player akan mendapat bonus 3 Rare Skin Fragment dan 1 Magic Wheel Potion S. Bonus dari penggunaan 50 diamond ini bisa diperoleh sebanyak 50 kali setiap player menggunakan 50 diamond.

MLBB

MLBB

Untuk penggunaan 200 diamond, player akan mendapat bonus berupa 15 Rare Skin Fragment serta 1 Magic Wheel Potion S. Bonus dari penggunaan 200 diamond ini bisa diperoleh sebanyak 200 kali setiap player menggunakan 200 diamond. Jika player menggunakan 500 diamond, player akan mendapat bonus berupa 20 Rare Skin Fragment dan 2 Magic Wheel Potion S. Bonus dari penggunaan 200 diamond ini 500 diamond ini bisa diperoleh sebanyak 500 kali setiap player menggunakan 500 diamond.

Kemudian, untuk penggunaan 1000 diamond, player bisa mendapat bonus berupa 25 Rare Skin Fragment dan 3 Magic Wheel Potion S. Bonus dari penggunaan 1000 diamond ini bisa diperoleh sebanyak seribu kali setiap player menggunakan 1000 diamond. Mungkin sebagian player sudah mengerti mengenai penggunaan hadiah yang didapatkan dari bonus pembelian ini. Namun, ada sebagian player yang masih bingung mengenai penggunaan hadiah berupa Rare Skin Fragment dan Magic Wheel Potion S.

MLBB

MLBB

Rare Skin Fragment sendiri adalah item yang bisa player gunakan untuk memperoleh skin kasta Starlight atau Elite. Meskipun tidak semua skin Mobile Legends bisa didapatkan dengan Rare Skin Fragment, namun varian skinny cukup banyak. Untuk menukarnya dengan skin Elite atau Starlight, player membutuhkan 60 sampai 200 Rare Skin Fragment. 60 Rare Skin Fragment bisa ditukarkan dengan skin Basic, 120 dan 150 untuk skin Elite dan 200 untuk skin Starlight.

Jika Anda seorang player role Tank, 200 Rare Skin Fragment bisa ditukarkan dengan skin Starlight hero Tank Franco atau Akai. Kemudian, 60 Rare Skin Fragment juga bisa Anda tukarkan dengan skin Basic hero Tank Gatotkaca. 60 Rare Skin Fragment juga bisa Anda tukarkan dengan skin Basic dari hero Kagura, Gord, Helcurt, Angela, dan Kimmy. Ada juga skin Elite  Sun yang bisa didapatkan dengan 120 Rare Skin Fragment, dan skin Elite Saber dengan 150 Rare Skin Fragment.

MLBB

MLBB

Anda juga bisa mendapat skin Starlight dari hero Karrie, Moskov, Clint, Aurora, Argus, Alucard, Roger, Irithel, Harley dan Martis. Namun Anda harus menukar salah satu dari skin Starlight tersebut dengan 200 Rare Skin Fragment. Kemudian, hadiah bonus pembelian berupa Magic Wheel Potion S bisa digunakan untuk Draw Magic Wheel. Draw Magic Wheel sendiri menyediakan banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan, bahkan hadiah berupa skin kasta Legend.

Jadi, seperti itu lah informasi mengenai bonus pembelian yang jadi salah satu event di awal season 14. Sayangnya, event  ini dalam durasi terbatas saja dan akan berakhir pada tanggal 30 September 2019. Semoga setelah event ini akan ada lagi event mengejutkan yang disediakan Moonton bagi para player Mobile Legends. Lalu, apakah Anda akan ikut berpartisipasi dalam event Mobile Legends selanjutnya?