Bocoran Tier Baru Mobile Legends & Konsep Skin Guinevere

Bocoran Tier Baru Mobile Legends & Konsep Skin Guinevere

September 3, 2019 0 By vidi

Tier Rank Mobile Legends adalah hal terpenting dan jadi tujuan utama para pemain, baik newbie maupun pro player. Mulai dari Tier Rank terendah yakni Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, sampai yang tertinggi adalah Mythic. Semakin tinggi Tier Rank seorang player, maka semakin ketahuan lah kemampuan dan kehebatan player tersebut. Jika sudah mencapai Legend atau Mythic, maka pemain Moonton Mobile Legends sudah bisa disebut pro player atau pemain high grade.

Dilansir dari revivaltv.id, Jika sudah berada di Tier Rank teratas yakni Mythic, maka perbedaan antar player yang sudah berkumpul disini hanyalah bintang. Semakin banyak produksi bintang yang sudah terkumpul, maka semakin banyak tinggi pula level kehebatannya. Namun rasanya tidak adil jika perbedaan tersebut hanya nampak dari produksi bintang yang dihasilkan player saja. Agar lebih jelas perbedaan antara player hebat dengan player lain dengan level di bawahnya, harusnya ada Tier Rank setelanya.

MLBB

MLBB

Kabar baiknya, Moonton memberikan bocoran yang mengindikasikan akan ada Tier Rank baru setelah Mythic. Belakangan ini beredar gambar screenshot mengenai kebenaran Tier baru Mobile Legends setelah Mythic. Berdasarkan postingan akun Instagram dengan user @ml_leak terlihat perbedaan lambang Tier Rank setelah Mythic. Meskipun belum diberitahukan secara jelas apa nama Tier Rank tersebut, namun border icon-nya berbeda dengan Mythic.

Jika benar rilis di original server Mobile Legends tanpa rework, maka Tier Rank ini akan menjadi pembeda yang kontras antar player. Terutama player Mobile Legends yang sudah sama-sama berada di Tier Rank teratas yakni Mythic. Bagi player yang masih ada di Tier Rank kasta bawah, jangan kecil hati karena jika terus berusaha pasti sampai di sini. Nah, menurut Anda, kira-kira butuh waktu berapa lama ya untuk bisa sampai Tier Rank baru Mobile Legends ini?

MLBB

MLBB

Selain itu, ada lagi kabar baik untuk para pemain Mobile Legends yang menjadi user hero Guinevere. Bocoran kembali diberikan oleh Moonton mengenai skin yang akan diberikan pada Fighter/Mage cantik ini. Namun, sepertinya skin ini akan rilis di original server Mobile Legends bukan dalam waktu dekat ini. Karena, skin baru untuk hero Guinevere ini masih dalam bentuk konsep walaupun sudah diberi nama Amethyst Dance.

Skin ini sudah lolos dari tahap survey dengan konsep skin yang bagus, cantik dan terkesan seksi. Pada skin ini , Guinevere berpenampilan seperti seorang putri dengan icon tampilan batu permata berwarna biru. Ia mengenakan gaun yang didominasi warna ungu dan hitam dengan kesan seksi yang disematkan. Selain itu, nampak pula aksesoris lain berupa bando berbentuk sayap yang terpasang di kepalanya.

MLBB

MLBB

Belum bisa dipastikan kasta apa yang disematkan pada skin baru Guinevere yang masih dalam tahap konsep tersebut. Banyak pihak yang berasumsi bahwa skin ini adalah skin kasta Epic pertama yang dimiliki Guinevere. Kita tunggu saja kehadiran skin ini di original server Mobile Legends jika sudah tiba saatnya nanti. Sebelum skin ini dirilis, jangan lupa untuk mengumpulkan diamond agar bisa menggunakan dan memilikinya.

Moonton tak henti-hentinya membuat kejutan bagi para player yang memainkan game kembangannya tersebut. Kejutan-kejutan tersebut selalu saja membuat para player semakin antusias untuk memainkan Mobile Legends. Mulai dari kejutan event berhadiah skin gratis, pembaruan patch, Tier Rank Mobile Legends terbaru, hingga bocoran skin. Semoga saja kedepannya semakin banyak lagi kejutan yang diberikan Moonton bagi para player, terutama kejutan hadiah gratis.