Bocoran Skin Baru Kagura Mobile Legends

Bocoran Skin Baru Kagura Mobile Legends

September 12, 2019 0 By vidi

Skin Mobile Legends adalah salah satu daya tarik tersendiri dalam permainan game kembangan Moonton tersebut. Tak ada yang lebih mewah bagi seorang player kecuali skin dari hero Mobile Legends kesayangannya. Dari sekian banyaknya hero yang sudah dirilis ke original server Mobile Legends, ada beberapa hero dengan skin yang langka. Salah satunya adalah hero role Mage berparas cantik yang berasal dari negara Jepang yakni Kagura.

Kagura sendiri adalah hero Mobile Legends bertipe Mage yang tampilannya menyerupai wanita Jepang. Parasnya semakin cantik kala tampilannya menggunakan baju adat Yukata dengan payung khas Jepang yang jadi senjatanya. Sejak kemunculannya, Kagura baru diberikan tiga skin oleh Moonton dengan 2 skin Special dan 1 skin Epic. Dibandingkan dengan hero lainnya, tentu pemberian skin oleh Moonton kepada Kagura bisa dibilang sukup lama.

MLBB

MLBB

Skin pertama yang diberikan Moonton untuk Kagura adalah Cherry Wich yang masuk dalam kategori skin kasta Special. Skin ini dibandrol dengan harga 749 diamond dan termasuk skin langka karena tidak ada event gratis yang memberi skin ini pada player. Player yang memiliki skin ini pun terbilang masih sangat sedikit karena memang harganya yang cukup menguras kantong. Kagura Cherry Wich punya tampilan yang manis dengan dominasi warna merah berkolaborasi dengan dan corak bunga sakura.

Sekin kedua yang diberikan Moonton pada Kagura adalah Summer Festival dengan kategori Special sekaligus skin couple. Hayabusa adalah hero yang jadi couple Kagura dalam skin Summer Festival ini dengan tampilan yang identik dengan musim panas. Skin Kagura Summer Festival didominasi dengan warna orange berkolaborasi biru dengan corak ikan mas koki di payungnya. Skin ini dibandrol 749 diamond  dan bisa dibilang cukup langka juga karena sampai saat ini masih sedikit player yang memilikinya.

MLBB

MLBB

Skin Kagura yang terbaru dan sudah rilis ke original server adalah skin kasta Epic yakni Kagura Soryu Maiden. Skin ini lebih langka dari dua skin Kagura sebelumnya karena tidak bisa dibeli dengan diamond  layaknya skin lain. Player harus melakukan draw berbayar untuk mendapatkan skin ini dan hanya berlangsung pada event waktu terbatas. Tampilannya didominasi warna biru tosca dengan corak abstrak di payungnya serta efek visual skill yang lebih megah dari sebelumnya.

Ketiga skin Kagura tersebut masih sangat jarang dimiliki oleh player Mobile Legends, terkecuali sultan dan superstar player. Selain harga yang cukup mahal, alasan lain dari langkanya pemilik skin ini adalah karena Kagura adalah hero yang sulit untuk dikuasai.  Jadi, bagaimana mungkin player rela mengeluarkan diamond demi  membeli skin hero yang sulit dimainkan seperti Kagura ini? Namun bagi Anda yang jadi user Kagura fans Mage cantik ini, ada bocoran mengenai kemunculan skin terbarunya.

MLBB

MLBB

Mengutip dari laman youtube melalui video yang diunggah oleh akun Katsu! Chanel memperlihatkan bocoran skin Kagura. Kagura masih menggunakan payung dalam bocoran skin terbarunya itu namun dengan bentuk dan warna yang berbeda. Tampilannya didominasi oleh warna hitam dengan rambut cantiknya yang dicat dengan warna merah. Cantiknya Kagura semakin menjadi-jadi jika melihat tampilan skin terbarunya yang masih jadi misteri ini.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung melihat videonya di Youtube walaupun bocoran skin masih dalam format fan art. Namun belum ada kepastian dari Moonton apakah skin ini akan dirilis atau dirombak seperti skin Soryu Maiden yang beda dari fan art-nya. Jika benar dirilis seperti ini nantinya, maka siap-siap kumpulkan diamond dari sekarang supaya bisa langsung membelinya nanti. Skin Mobile Legends memang selalu menarik untuk dimiliki, terlebih untuk hero kesayangan seperti Kagura.