Bocoran Skin Akhir Season 13 Mobile Legends

Bocoran Skin Akhir Season 13 Mobile Legends

August 30, 2019 0 By vidi

Seperti biasa di penghujung season, Moonton selalu memberi reward bagi para pemain sesuai dengan tier yang telah dicapai. Reward tersebut berupa battle point, ticket dan skin season yang masih misterius bentuk dan heronya. Pada season 13 ini, beredar kabar mengenai bocoran skin yang jadi reward untuk para pemain Mobile Legends. Rumor tersebut memperlihatkan gambar skin reward untuk hero Tank yang membuat banyak player kecewa.

Dilansir dari revivaltv.id, Kekecewaan para player tersebut tentu disebabkan karena banyak yang menginginkan skin reward season diberi pada role hero lain. Menurut data survey dari para player, banyak yang menginginkan jika Assassin atau Fighter lah yang mendapat skin season. Itu terjadi karena hero dengan role Tank sudah sering mendapat skin reward di beberapa season. Contohnya saja Minotaur, Hilda, Franco,dan lain-lain sehingga para player berharap season 13 ini ada reward skin dari hero Assassin.

Mengutip dari akun Instagram @ml_arkham, terlihat postingan yang menampilkan gambar skin reward season dari Hylos. Pada gambar tersebut nampak nyata bahwa memang Hylos lah yang akan mendapat skin reward season nanti. Besar kemungkinan akun Instagram tersebut mengambil gambar bocoran skin dari advance server Mobile Legends. Skin reward season 13 tersebut bernama Hylos Jungle Watcher dengan penampilan yang menyatu bersama alam.

Para player semakin yakin dengan kehadiran skin Hylos sebagai hadiah reward season dengan beredarnya banyak video di Youtube. Video-video tersebut menampilkan gambaran rinci mengenai skin reward season 13 dari Hylos dengan efek visual skillnya. Pada skin ini tampilan Hylos didominasi dengan warna hijau dengan striping coklat yang membuatnya nampak seperti pohon. Tanduk yang ada di kepalanya nampak seperti akar, dan kapak yang jadi senjatanya terlihat seperti bunga berwarna kuning.

Kemudian, skin ini juga punya efek visual skill yang berbeda dari skin Hylos yang telah rilis lebih dulu. Saat basic attack dilepaskan, terlihat cahaya kuning yang menyinari sebagai efek visual ketika Hylos mengayunkan kapak. Jika basic attack mengenai lawan, maka cahaya kuning tersebut akan nampak kembali dengan bentuk percikan. dari efek visual basic attack saja sudah terlihat jika skin ini lumayan keren untuk dipakai dalam pertandingan.

Kemudian saat skill satu dilepaskan, Hylos akan menusuk musuh dengan kapaknya disertai efek visual cahaya hijau dan kuning. Jika mengenai lawan, percikan cahaya kuning dan hijau sebagai efek visual akan terlihat di sekitarnya. Lalu saat skill dua digunakan, efek visual yang terlihat adalah cahaya hijau menyala di sekitar Hylos. Cahaya hijau tersebut berbentuk lingkaran yang mengelilingi Hylos dengan durasi beberapa detik.

Efek visual skill yang jelas kontras berbeda terlihat pada ultimate skill Hylos yang mengeluarkan track seperti karpet hijau. Karpet hijau tersebut seperti jalanan khusus dengan angin berjalan yang juga berwarna hijau. Efek visual skill dari skin Hylos ini bisa dibilang salah satu efek visual skill terkeren di Mobile Legends. Untuk skin dengan kasta gratisan, tentu player sangat diuntungkan jika efek visualnya sekeren itu.

Jadi, jika skin Hylos Jungle Watcher ini adalah skin reward season 13 maka seharusnya player tidak kecewa. Biarpun sudah banyak hero Tank yang mendapatkan skin reward season, namun skin Hylos ini berbeda dari skin reward season sebelumnya. Player yang mengharapkan skin Assassin/Fighter sebagai reward season, berdoa saja supaya itu terjadi di season 14 nanti. Saat ini, cukuplah berterimakasih kepada Moonton yang sudah memberikan banyak reward gratisan bagi para player Mobile Legends.