Beli Skin Mobile Legends Bisa Dicicil?

Beli Skin Mobile Legends Bisa Dicicil?

July 25, 2019 0 By vidi

Bermain Mobile Legends sepertinya kurang menarik jika player tidak memiliki skin hero, terlebih hero kesayangan yang sering digunakan. Dengan menggunakan skin, tentu player akan tampil beda seakan penuh percaya diri untuk memenangkan pertandingan. Walaupun tidak semuanya demikian, tapi player yang menggunakan skin saat match berlangsung memang punya aura yang berbeda. Auranya semakin menakutkan berbanding lurus dengan kasta skin-nya yang kasta tertingginya berada di skin Legend.

Fitur skin pada game online merupakan suatu metode termudah bagi publisher dan developer untuk menarik minat user. Penarikan minat user tersebut tentu dilakukan tanpa merusak keseimbangan dalam permainan pada game online yang bersangkutan. Seperti fitur skin pada game Mobile Legends yang hanya menambah sedikit sekali power hero pemilik skin. Walaupun begitu, sebagian skin tersebut dibandrol dengan harga tinggi bagi para user atau player game Mobile Legends.

Terkait harga skin kasta elite ke atas dari hero Mobile Legends yang harganya kisaran 599 diamonds, memang terbilang cukup mahal. Terlebih bagi player new be yang tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan diamonds tanpa harus mengeluarkan uang. Mau tak mau para player new be tersebut harus mengeluarkan uang tunai sekitar Rp300.000 untuk membeli diamonds yang cukup. Setelah diamonds terasa cukup, barulah player bisa menukarkannya dengan skin hero Mobile Legends yang disukainya.

Jika player punya banyak diamonds atau punya banyak uang untuk membeli diamonds tentu membeli skin bukanlah suatu masalah. Lalu bagaimana jika ada player yang ingin membeli skin namun diamonds-nya kurang atau tidak cukup? Adakah solusi lain bagi player-player yang seperti itu, selain mengumpulkan uang dalam jangka waktu lama agar bisa membeli diamonds? Untuk masalah itu, ternyata Moonton telah mempertimbangkannya dalam update patch terbarunya yang akan rilis tak lama lagi.

Event baru Summer Carnival yang beberapa hari lagi akan rilis, menghadirkan update patch terbaru yang memberi opsi pembelian skin dengan cara mencicil. Opsi ini bernama Installment Plan, yang memungkinkan player memiliki skin dengan cara mencicilnya setiap minggu dengan sejumlah diamonds. Cicilan skin hero Mobile Legends ini dibayar setiap minggu dengan sejumlah diamonds selama satu bulan. Contohnya skin dengan harga 599 diamonds, maka Anda membayar 150 diamonds tiap minggunya agar pemakaian skin tetap berlangsung,

Setelah membayar angsuran pertama, Anda bisa menggunakan skin tersebut selama satu minggu dihitung sejak tanggal angsuran pertama. Setelah durasi pemakaian telah habis, Anda perlu membayar angsuran selanjutnya agar skin tersebut bisa tetap digunakan dalam permainan. Ini akan terus berlanjut hingga proses tahap cicilan pembelian skin hero yang Anda lakukan telah berakhir atau lunas. Jika proses cicilan telah lunas, Anda bisa mendapatkan skin hero tersebut secara permanen dan bisa digunakan kapanpun.

Sayangnya, di awal datangnya opsi pembelian skin dengan cara cicil ini baru memberi dua pilihan skin hero Mobile Legends. Sejauh ini Moonton belum menetapkan hero apa yang pembelian skin-nya bisa dicicil oleh para player. Namun secara bertahap, tentu akan lebih banyak lagi skin hero Mobile Legends yang pembeliannya bisa dicicil.

Hadirnya fitur pembelian skin hero Mobile Legends dengan cara mencicil ini bukan berarti Anda harus memiliki skin yang mahal. Player yang hebat tentu bisa bermain keren dengan melakukan kill dalam hitungan detik sekalipun tanpa menggunakan skin. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan ingat, mainkan Mobile Legends secukupnya saja agar kesehatan Anda tetap terjaga.