Battle Emote Mobile Legends Edisi M1

Battle Emote Mobile Legends Edisi M1

November 21, 2019 0 By vidi

Battle Emote Mobile Legends kini jadi item yang banyak digunakan oleh para player dengan tujuan tertentu. Ada yang menggunakannya dengan tujuan meledek musuh dan ada juga yang menggunakannya untuk estetika. Mungkin, ada tujuan lain dari player Mobile Legends yang menggunakan Battle Emote dalam pertandingan. Namun, dua alasan yang tadi disebutkan adalah yang paling lumrah di season 14 ini.

Battle Emote sendiri adalah item yang berbentuk emote karakter dari beberapa hero Mobile Legends. Battle Emote hanya menampilkan kepala hero saja yang didesain dengan lebih imut dan lucu. Beberapa karakter hero Mobile Legends yang sudah dirilis menjadi Battle Emote adalah Layla, Alice, Gusion dan Tigreal. Berdasarkan data dari original server Mobile Legends, Battle Emote menjadi item yang banyak dibeli oleh para player.

youtube

Di season 14 ini, Battle Emote yang paling banyak digunakan oleh para player adalah Battle Emote dari Gusion. Battle Emote ini memang bisa diaktakan yang paling keren dibandingkan dengan Battle Emote lainnya. Belum lagi, Gusion punya dua versi Battle Emote yakni original dan spesial valentine yang bisa dibeli secara terpisah. Harga dari Battle Emote Gusion spesial valentine ini juga bisa dikatakan paling mahal dibandingkan dengan yang lainnya.

Jika harga Battle Emota yang lainnya hanya 79 diamond saja, Battle Emote Gusion spesial valentine harganya 109 diamond. Namun, kemarin Moonton baru saja merilis beberapa Battle Emote baru dan sudah bisa dibeli oleh semua player. Battle Emote ini spesial turnamen M1 World Championship yang baru saja selesai diselenggarakan. Ada tiga model Battle Emote spesial M1 World Championship yang bisa dibeli oleh player dengan harga 79 diamond.

youtube

Pertama, ada Battle Emote dengan logo M1 yang berwarna emas yang sudah rilis dan bisa dibeli untuk dimiliki secara permanen. Kemudian ada juga battle Emote spesial M1 dengan logo piala turnamen M1, berwarna emas seperti mahkota kerajaan. Kemudian ada Battle Emote spesial M1 dengan logo hero ikon turnamen yakni Aldous yang nampak keren. Semua Battle Emote spesial M1 ini dibandrol dengan harga 79 diamond saja seperti Battle Emote yang lainnya.

Menjelang selesainya turnamen M1 World Championship, Battle Emote tersebut laris dibeli oleh para player Mobile Legends. Tampilan yang keren dan elegan membuat Battle Emote tersebut sangat menarik untuk dimiliki secara permanen. Menggunakannya dalam match akan memberikan indikasi bahwa penggunanya adalah sultan atau player tajir. Untuk meledek musuh yang pamer skin, sepertinya Battle Emote ini cocok digunakan.

MLBB

MLBB

Selain Battle Emote spesial M1, ada juga Battle Emote baru yang berbentuk wajah Akai dan dibandrol seharga 79 diamond. Dari semua Battle Emote, wajah Akai ini jadi yang paling lucu dan menggemaskan dibandingkan yang lainnya. Dengan membelinya, player bisa meledek tim lawan yang dianggap sombong atau bermain kurang bagus. Namun, pastinya lebih baik jika player membeli Battle Emote untuk menambah estetika gaya bermain.

Battle Emote Mobile Legends sudah sangat banyak dirilis oleh Moonton dengan berbagai bentuk yang menarik. Battle Emote spesial M1 World Championship adalah yang terbaru dan sudah rilis ke original server untuk dibeli secara permanen. Player bisa membeli dan menggunakan Battle Emote ini untuk keperluan bermain Mobile Legends. Lalu, apakah Sobat Gamers sudah membeli Battle Emote terbaru ini?