Battle Emote Mobile Legends Edisi Christmas!

Battle Emote Mobile Legends Edisi Christmas!

December 20, 2019 0 By vidi

Battle Emote Mobile Legends merupakan item yang saat ini sedang populer sebagai alternatif chat game. Bentuknya seperti stiker pesan namun dengan ikon hero Mobile Legends yang sengaja didesain lucu. Item ini bisa digunakan untuk berkirim gambar ketika sedang bermain Mobile Legends, tepatnya saat bertanding. Item ini kan muncul sebagai gambar di atas kepala hero dan bisa dilihat oleh teman satu tim maupun musuh.

Saat ini sudah ada banyak battle emote yang rata-rata dibandrol dengan harga 79 diamond per itemnya. Namun ada juga battle emote seharga 109 diamond  yakni model dari Gusion dan Lesley edisi Valentine. Sedangkan, Battle emote seharga 79 diamond adalah ikon dari Akai, Tigreal, Clint, Leomord, Gusion, Lesley, Layla, Aurora, dan Alice. Ada juga battle emote seharga 79 diamond dengan ikon M1 emas, Piala turnamen M1 emas, dan Aldous M1 skin.

youtube

Nah menjelang hari raya Natal, Moonton menghadirkan battle emote terbaru yang juga dibandrol seharga 79 diamond. Ikon dari battle emote ini adalah Roger, Kimmy dan Harley yang didesain dengan motif hari raya Natal. Battle emote ini terlihat cukup manis untuk dimiliki dan terkesan mewah saat muncul dalam chat game. Untuk lebih jelasnya, kita akan bahas lebih rinci, dimulai dari battle emote Roger edisi hari raya Natal.

Battle emote Roger ini berbentuk seperti kepala serigala berwarna hitam dengan potongan baju dan topi Santa Claude. Bentuknya agak menyeramkan dan terkesan menampilkan keseriusan pada saat digunakan. Battle emote Roger ini cocok dipakai pada saat salah satu teman mengajak untuk serang Lord, Turtle atau gang bang. Battle emote ini juga cocok untuk menakut nakuti musuh yang dianggap bermain dengan arogan atau sombong.

youtube

Lalu ada battle emote Kimmy yang berbentuk kepala gadis cantik berambut pirang dengan pakaian Santa Clause. Battle emote ini sangat manis karena Kimmy didesain sedang tersenyum lebar sebagai indikasi kesenangan. Battle emote ini cocok digunakan saat berhasil membunuh musuh bersama teman satu tim. Atau, player juga bisa gunakan battle emote Kimmy ini saat menjelang hancurnya base turret tim musuh.

Terakhir, ada battle emote Harley yang berbentuk kepala anak laki-laki berambut pirang dengan topi Santa Claus. Ada juga ornament tongkat sulap, topi sulap, dan kelinci pada battle emot Harley edisi hari raya Natal ini. Saat menjelang kemenangan tim, sepertinya item ini akan menarik untuk dilepaskan dan muncul di atas kepala hero. Player juga bisa gunakan item ini ketika berhasil melakukan kill pada hero musuh, Turtle atau Lord.

youtube

Ketiga battle emote terbaru ini dibandrol dengan harga 79 diamond untuk dimiliki secara permanen. Jika sudah memilikinya, gunakanlah battle emote terbaru ini untuk pamer item saat pertandingan sedang berlangsung. Jangan lupa sediakan diamond untuk membelinya sebelum hari raya Natal selesai karena momentnya lebih tepat saat ini. Anda akan terlihat lebih mempesona sebagai pro player ketika bertanding dengan memakai battle emote terbaru ini.

Battle Emote Mobile Legends sudah sangat familiar untuk digunakan sebagai sarana komunikasi simbol saat bertanding. Battle emote ini menjadi simbol ejekan, ajakan, pujian, ataupun hinaan pada musuh atau teman satu tim. Harley, Kimmy, dan Roger edisi Merry Christmas! Adalah battle emote terbaru yang dibandrol dengan harga 79 diamond. Apakah Sobat Gamers tertarik untuk membeli battle emote terbaru ini?