All Skin Legend MLBB, Langka dan Mahal !

All Skin Legend MLBB, Langka dan Mahal !

January 13, 2020 0 By vidi

Skin Langka Mobile Legends adalah suatu hal yang tidak akan ada habisnya untuk dibahas oleh komunitas MLBB. Pasalnya setiap player memandang keindahan dan kelangkaan skin Mobile Legends dengan sudut pandang yang berbeda. Namun Moonton memberikan opsi kasta skin agar player bisa mengetahui skin mana yang paling langka. Basic, Elite, Starlight, Special, Epic, dan Legend adalah urutan kasta skin dari yang biasa hingga paling langka di Land of Dawn.

Dengan mengetahui urutan kasta skin tersebut, kita sama sama tahu bahwa Legend adalah kasta skin tertinggi. Sederhananya, Legend adalah skin langka yang ada di Land of Dawn dengan harga yang sangat mahal dibanding skin lain. Untuk mendapatkan skin ini, player harus mengorbankan ribuan diamond atau merogoh kocek hingga jutaan rupiah. Nah berikut ini adalah deretan skin Legend yang langka dan mahal, serta sudah dirilis ke original server.

youtube

Pertama ada Modena Butterfly yang merupakan skin kasta Legend dari Miya, si Marksman senior. Pada skin ini rambut Miya berubah lurus dan berwarna ungu pudar dengan wujud yang semakin cantik. Miya mengenakan jubah berwarna hitam dengan bulu kupu kupu yang jadi aksesoris utama skin. Selain tampilan yang keren, skin ini juga punya efek skill yang bagus dengan cahaya ungu dan biru yang mendominasi.

Selanjutnya ada Codename – Storm yang merupakan skin kasta Legend dari hero Saber si Assassin paling tua. Pada skin ini tampilan Saber berubah jadi lebih kekinian dengan motif robot yang mirip anime Jepang. Mungkin skin Saber ini paling pas jika dikatakan mirip dengan Wing Zero dalam serial Gundam Wing. Wujud Saber pada skin ini adalah robot yang didominasi oleh warna abu abu, hitam, ungu dan orange menyala.

youtube

Kemudian ada Conqueror  yang merupakan skin kasta Legend dari Gord si Mage lawas di Land of Dawn. Skin ini membuat tampilannya berubah seperti manusia millennium dengan wujud yang didominasi warna metalik. Skateboard yang dipakainya pun berubah bentuk seperti mesin canggih abad pertengahan yang bisa melayang. Skin ini juga punya efek skill yang keren dengan sinar laser yang jadi ornament utama dan jadi daya tarik dari skin ini.

Terakhir ada Obsidian Blade yang merupakan skin Legend dari Alucard, si Fighter terlama yang ada di MLBB. Skin ini membuat tampilan Alucard jadi lebih sangar dengan dominasi warna hitam dan ungu. Jaketnya berubah bentuk menjadi seperti pakaian robot berwarna hitam dengan corak ungu pada pakaiannya. Pedangnya berubah warna jadi ungu menyala dan muncul efek skill dengan warna yang sama di setiap pelepasan skill.

youtube

Lalu muncul pertanyaan mengapa yang mendapatkan skin Legend hanya hero hero yang sudah lama atau old hero saja? Hal tersebut hanya bisa dijawab oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends. Namun melihat seluruh skin Legend hanya dimiliki oleh hero hero lawas saja, dapatlah ditarik sebuah kesimpulan. Kesimpulannya adalah Skin Legend memang diperuntukan untuk hero hero yang lebih dahulu ada di Land of Dawn.

Skin langka Mobile Legends kasta paling tinggi adalah skin dengan kasta Legend yang baru dimiliki 4 hero saja. Miya, Alucard, Gord dan Saber adalah empat hero yang sudah memiliki skin Legend yang sudah dirilis ke original server. Nah dari keempat skin Legend tersebut, mana yang paling Sobat Gamers sukai?