Akai Akazonae Samurai Hadir di Rare Skin Fragment Shop

Akai Akazonae Samurai Hadir di Rare Skin Fragment Shop

September 11, 2019 0 By vidi

Fragment Shop Mobile Legends adalah salah satu cara bagi player Mobile Legends yang ingin mendapatkan skin secara gratisan. Walaupun gratisan, namun skin yang bisa didapat melalui fragment ini bukanlah skin murahan seperti yang ada pada Lucky Draw. Buktinya, skin yang tidak bisa didapatkan di Lucky Draw tentu ada di fragment shop sekalipun skin kasta premium. Selain skin kasta premium, ada pula skin Starlight Member  yang sudah dirilis bulan sebelumnya dan bisa di redeem dengan fragment.

Sampai saat ini sudah banyak sekali skin yang bisa ditukarkan dengan fragment dan silih berganti setiap datangnya pembaruan. Salah satunya adalah skin Kagura Flower Season yang langka dan banyak diincar para user Kagura pemburu gratisan. Selain itu ada skin Starlight dari beberapa hero seperti Harley, Argus, Alucard, Franco, Carry, Aurora, Clint dan Roger. Namun, yang baru muncul di fragment shop adalah skin starlight dari hero Akai yang bernama Akazonae Samurai.

MLBB

MLBB

Akai Akazonae Samurai adalah skin Starlight yang bisa dikatakan cukup langka alias sedikit player yang memilikinya. Tampilannya pun cukup keren dengan efek visual skill yang berbeda dari skin Akai yang lainnya. Dengan menukarkan 200 Rare Skin Fragment, skin Akai Akazonae ini sudah bisa dimiliki  secara permanen untuk dipakai dalam match. Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana tampilan dan efek visual skillnya, akan dibahas secara rinci seperti berikut ini.

Akai yang identik dengan badan besar dan gendut tentu terlihat lucu sebagai seekor panda petarung di Land of Dawn. Namun pada skin Akai Akazonae ini image lucu itu tidak lagi nampak karena kesan garang yang merubah penampilannya. Tampilannya didominasi oleh warna merah yang memberikan aura pemberani sebagai hero Tank yang kuat. Selain itu, ada corak-corak emas di jubah merahnya yang memberikan kesan mewah pada pakaian ksatria kolosal yang ia kenakan.

MLBB

MLBB

Jika tampilan normalnya Akai memakai topi petani, maka pada skin ini topi petani itu berubah jadi rambut putih bermahkota emas. Senjata tongkat yang jadi andalannya berubah seperti tombak berwarna merah dengan bagian ujung yang berwarna emas. Bahkan, tampian katak yang selalu menemaninya pun berubah dengan pakaian orang Cina serta kipas di tangannya.

Ketika menggunakan basic attack, akan nampak efek visual percikan cahaya merah ketika mengenai target. Lalu ketika skill satu digunakan, Akai akan melompat ke arah target dan mendarat dengan efek visual seperti debu berwarna merah. Jika skill satu ini mengenai musuh, efek visual percikan cahaya merah pun akan muncul seperti basic attack. Namun efek visual percikannya lebih besar dan lebih ramai ditimbang percikan cahaya pada efek visual basic attack.

MLBB

MLBB

Kemudian, saat skill dua dilepaskan Akai akan menyabet tombaknya dan memberi efek visual skill berwarna merah. Selain itu, akan nampak cahaya merah mirip peluru yang keluar dari tombaknya dan melesat ke area yang sudah ditentukan. Lalu ketika ultimate skill dilepaskan, maka akan nampak efek visual cahaya merah yang berputar mengelilingi Akai. Lawan yang terkena ultimate skill Akai pun akan menampilkan efek visual berupa bulatan berwarna merah tua seperti darah.

Jika sudah memiliki banyak fragment, segeralah menukarkannya dengan skin yang Anda sukai pada Fragment Shop Mobile Legends. Tidak perlu malu memakai skin Mobile Legends gratisan karena yang berbayar pun belum tentu bagus dan langka. Ingat, yang gratis belum tentu murahan dan yang mahal belum tentu Anda suka. Jadi, kalau ada yang gratisan, kenapa pilih yang berbayar?