4 Kombinasi Item Mobile Legends Untuk Maksimalkan Attack dan Damage

4 Kombinasi Item Mobile Legends Untuk Maksimalkan Attack dan Damage

February 19, 2021 0 By admin

Mobile Legends memiliki sederetan heroes yang memiliki karakteristik berbeda, termasuk juga items yang bisa digunakan. Pemilihan dan penggunaan item yang tepat akan membantu pemain untuk menang melawan musuh.

Item Mobile Legends sendiri terbagi dalam 6 kategori yaitu attack, defense, magic, movement, roam dan juga jungle.

Sesuai dengan namanya, setiap kategori memiliki fungsi yang berbeda. Kali ini secara khusus kita akan mengulas mengenai kombinasi item di kategori attack dan magic yang bisa dibeli untuk memaksimalkan serangan pada musuh dan damage-nya.

Berikut ini kami rangkumkan daftar kombinasi item Mobile Legends dan fungsinya untuk kalian semua, dan bisa langsung kalian terapin di permainan kalian.

Baca Juga: 3 Item Mobile Legends Paling Populer Dikalangan Mythic

Baca Juga: 10 Items Mobile Legends yang Cocok Untuk Pemula

Baca Juga: Item Mobile Legends Terlarang di Season 19 2021

  • Blade of Despair dan Malefic Roar

Kombinasi pertama hadir dari kategori attack. Kalian bisa membunuh musuh hanya menggunakan serangan dasar dengan kombinasi Blade of Despair dan Malefic Roar lho. 

Keduanya memiliki kombinasi sempurna dengan penetrasi fisik ke musuh yang dilakukan oleh Malefic Roar dan tambahan damage dari Blade of Despair saat musuh ada di kondisi HP under 50%.

Penetrasi fisik yang dihasilkan oleh Malefic Roar ini bisa mencapai sekitar 40%. Sedangkan serangan dari Blade of Despair bisa meningkatkan physical damage sekitar 25% dalam waktu 2 detik saja.

Untuk mendapatkan kedua item mobile legend tersakit ini kalian perlu mengeluarkan total 5.070 gold. Mahal memang, karena keduanya sama-sama ada di top tier.

  • Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury

Kedua item ini masuk dalam Mobile Legends items list 2020 dan bisa jadi kombinasi mematikan lain dari kategori attack. Scarlett Phantom dan Berserker’s Fury sama-sama memberikan critical rate sebesar 25%. 

Selain itu Scarlett juga bisa menghasilkan attack speed 20% dan juga physical attack +30 secara bersamaan.

Di lain sisi, Berserker’s Fury akan memberikan tambahan critical damage dan physical damage masing-masing sebesar 40% dan 65. Bisa dibayangkan dong efeknya kayak gimana?

Nah, kalian bisa mendapatkan kedua Item Mobile Legend ini dengan total 4.320 gold.

  • Holy Crystal dan Blood Wings

Dari kategori attack kita beralih ke item mage mobile legend yaitu magic. Salah satu kombinasi terbaik dan terkuat di kategori ini adalah Holy Crystal dan Blood Wings yang bisa kalian beli dengan total 5.180 gold.

Dengan Holy Crystal, hero akan mendapatkan tambahan 100 magic power dan bisa meningkatkan serangan magic antara 21% hingga 35%.

Kemudian, Blood Wings akan menyediakan HP yang bisa dikonversikan ke magic points. Total item Mobile Legends ini bisa menambahkan 30 HP dan 5 magic attack setiap 30 detik hingga maksimal 10 kali.

  • Divine Glaive dan Calamity Reaper

Jika kalian ingin high damage yang super cepat maka kombinasi Divine Glaive dan Calamity Reaper bisa jadi pilihan. 

Divine Glaive memiliki tambahan magic power mencapai 65 dan punya efek unik yaitu penetrasi magic hingga 40%. Spellbreaker pada item ini adalah ketika HP lebih tinggi dari 70% maka efek unique bonus akan naik menjadi 30%.

Di sisi lain, setelah menggunakan skillnya Calamity Reaper akan memberikan damage setara dengan 120% magic attack dengan cooldown 1.5 detik. Kalian bisa dapatkan kedua item ini dengan total 3.920 gold.

Selain keempat kombinasi di atas masih ada beberapa kombinasi lain seperti Feather of Heaven dan Calamity Reaper, Haas’s Claws dan Bloodlust Axe, hingga Demon Hunter Sword dan Golden Staff. 

Sekali lagi ingat, Mobile Legends item builder yang tepat bisa membuat kalian menang dengan mudah saat melawan musuh.

Menurut kalian kombinasi item Mobile Legends mana nih yang terbaik? Atau kalian punya kombinasi yang berbeda? Yuk berbagi info tentang item favorit kalian di kolom komentar.

Pantau terus informasi selengkapnya mengenai counter item mobile legend dan fungsinya yang banyak digunakan pada turnamen MLBB seperti MCL, MDL, dan MPL cuma di GameTweeps.