4 Cara Dapetin Diamond Mobile Legends

4 Cara Dapetin Diamond Mobile Legends

February 19, 2020 0 By vidi

Diamond Mobile Legends memang merupakan harta yang paling berharga buat para player yang memainkannya. Diamond bisa digunakan untuk membeli apapun dalam permainan ini termasuk skin dan battle emote yang keren. Bagi para pemain baru tentu memiliki diamond adalah hal yang membingungkan dan entah bagaimana caranya. Padahal untuk mendapatkan diamond tersebut ada berbagai cara yang bisa dilakukan, tergantung pilihan player MLBB dan Mobile Legends adventures mod apk.

 

Mungkin Anda yang membaca artikel ini juga belum mengetahui bagaimana cara dapat diamond di game MLBB. Bukan bermaksud merendahkan, tapi mudah mudahan saja artikel ini bermanfaat jika memang Anda belum mengetahuinya. Namun jika Anda sudah mengetahuinya, bisa jadi ada salah satu opsi yang tertulis disini dan baru Anda ketahui. Nah tanpa bertele tele lagi, berikut ini adalah beberapa opsi yang bisa Anda pakai untuk dapat diamond Mobile Legends.

 

Top Up Diamond Mobile Legends

MLBB Youtube

Cara pertama dan tentu saja paling umum supaya dapat diamond Mobile Legends adalah dengan melakukan top up. Dengan cara ini, Anda bisa memiliki diamond dengan jumlah yang diinginkan, tergantung uang yang dimiliki. Makin banyak uang yang Anda miliki, tentu akan semakin banyak diamond yang bisa Anda dapatkan. Masalahnya, sekarang ini lebih banyak player Mobile Legends yang senang dengan geratisan (sayang uang).

Jika Anda adalah tipikal player yang lebih senang bermain secara aman, maka produksi diamond dengan top up. Cara ini juga terkesan lebih elegan dan lebih pasti karena tidak ada gambling ataupun kecurangan di dalamnya. Dengan melakukan top up, Anda jadi player Mobile Legends yang berwibawa karena main dengan modal. Dibanding dengan player geratisan, tentu saja Anda bisa melakukan hal hal yang mereka tidak bisa lakukan.

 

Minta Diamond Mobile Legends Pada Player Lain

Cara lain untuk mendapatkan diamond tanpa melakukan top up adalah dengan meminta kepada player lain. Meminta pada player lain bukan merupakan hal yang memalukan loh karena ini wajar wajar saja. Anda bisa membantu player lain untuk push Rank dengan bayaran diamond Mobile Legends pada setiap kali kemenangan. Sederhananya, Anda menjual jasa untuk membantu player lain naik Rank lebih tinggi dari sebelumnya.

 

Hadiah Diamond Mobile Legends Dari Live Streaming

MLBB Youtube

Untuk mendapatkan diamond Mobile Legends, Anda juga bisa gunakan cara lain yakni live streaming yang keren. Ada banyak sekali player yang bersedia memberi diamond pada player lain yang melakukan live streaming keren. Syaratnya, Anda harus bermain dengan keren dengan gaya yang menarik dan terkesan tidak pasaran. Jika permainan Anda tidak asik dan kurang menarik, jangan harap ada player lain yang mau memberi Anda diamond.

 

Klaim Diamond Mobile Legends Pakai Generator

Kabargames

Kabargames

Jika semua cara sudah dilakukan dan tidak ada yang mudah menurut Anda, maka lakukanlah cara yang ekstrim. Cara yang ekstrim tersebut adalah dengan menggunakan generator atau cheat yang pastinya ilegal. Anda bisa menambahkan diamond Mobile Legends ke akun dengan jumlah yang sesuai dengan kemauan. Namun jika terdeteksi, akun Anda akan di banned secara permanen dan tidak bisa dimainkan lagi.

Cara ini adalah yang paling mudah sekaligus paling beresiko bagi player yang ingin punya diamond. Namun jika berhasil, maka kepuasannya akan sebanding dengan ribuan diamond yang Anda dapatkan. Lebih pusanya lagi, Anda bisa berbagi diamond pada akun lain yang jadi teman satu tim sebagai tanda bahwa Anda adalah sultan. Kalau sudah begini, bisa bisa dapet jodoh deh di game Mobile Legends karena dicap sebagai orang kaya yang baik hhehe.

 

Diamond Mobile Legends bisa didapatkan dengan berbagai cara mulai dari yang legal, gambling, sampai yang ilegal. Cara yang legal tentu saja dengan melakukan top up sejumlah diamond menggunakan uang sungguhan. Cara gambling bisa dilakukan dengan minta ke player lain atau melakukan live streaming, dan yang ilegal pakai generator. Nah kalau Sobat Gamers sendiri, kira kira manakah cara yang akan dilakukan untuk memiliki diamond di akun Mobile Legends?