3 Skin Mobile Legends Yang Sedang Ditunggu Kehadirannya

3 Skin Mobile Legends Yang Sedang Ditunggu Kehadirannya

March 6, 2020 0 By vidi

Skin Mobile Legends memang selalu dirilis oleh Moonton setiap bulannya namun dengan jenis yang berbeda. Umumnya, Moonton yang jadi pihak pengembang lebih gencar merilis skin kasta menengah kebawah seperti Elite dan Special. Pasalnya skin jenis ini dijual dengan harga yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal alias cepat laku. Makanya, Moonton lebih sering merilis dua jenis skin tersebut setiap bulannya untuk memanjakan para player MLBB Indonesia

 

Player Mobile Legends saat ini nyatanya tidak hanya menantikan skin skin murah untuk dinikmati. Para player juga menantikan skin lain yang lebih menarik dan diberikan pada hero dengan skin yang masih sedikit. Hal ini jadi sebuah dorongan bagi Moonton untuk segera merealisasikan keinginan player Mobile Legends tersebut. Terbukti, beberapa hari lalu akhirnya Moonton merilis skin Epic untuk Nana yang masih memiliki sedikit skin.

 

Jika bicara puas atau tidak, banyak player yang puas dengan rilisnya skin Nana tersebut. Namun masih banyak player yang ingin agar Moonton merilis skin hero favorit mereka dengan kasta yang mewah. Sayangnya, sampai saat ini Moonton belum bisa merealisasikannya sesegera mungkin dengan alasan yang belum jelas. Berdasarkan informasi dari Mobile Legends Original Server, inilah 3 skin yang sedang ditunggu kehadirannya.

 

Skin Mobile Legends Kasta Epic Untuk Argus

ML Youtube

Beberapa waktu lalu sempat viral video bocoran skin Epic dari hero Argus pada advance server. Video tersebut menampilkan bagaimana  kerennya hero Argus yang baru pertama kali dapat skin Epic. User Fighter yang mulai sepi pun berbondong bondong belajar menggunakan Argus supaya nyaman membeli skin Epic nya. Namun sampai sekarang skin Epic dari Argus ini masih belum dirilis oleh Moonton dan masih dinantikan oleh para player.

 

Skin Mobile Legends K.O.F Fase Ke 3

MLBB

MLBB

Belum lama ini, Moonton mendatangkan skin K.O.F bagi beberapa hero yang dipilih secara random. Pada fase pertama, skin MLBB edisi K.O.F ini berhasil membuat para player tergila gila dan berminat untuk membeli. Pada fase pertama ini ada Karina, Chou, dan Guinevere yang jadi model salah satu skin terlaris ini. Tak lama berselang setelah suksesnya skin K.O.F fase 1, Moonton pun segera merilis skin K.O.F fase ke 2.

 

Pada skin K.O.F fase ke 2 ini ada Gusion, Aurora, dan Dyroth yang jadi model atau penerus Karina, Chou, dan Guinevere. Tak disangka, skin K.O.F fase ke 2 ini juga cukup sukses dan banyak dibeli oleh para player karena punya tampilan keren. Sayangnya, tidak semua hero Mobile Legends mendapatkan skin K.O.F yang keren tersebut. Akhirnya banyak user hero lain yang berharap jika hero favorit mereka jadi model skin K.O.F fase ke 3.

 

 

Skin Mobile Legends Starlight Kagura

MLBB

Kagura merupakan salah satu hero Mobile Legends yang banyak penggemarnya dari seluruh kalangan. Saking populernya, banyak player yang menantikan skin untuk Kagura dari berbagai macam kasta. Namun yang pasti, hingga saat ini Kagura belum mendapat Skin Hero Mobile Legends jenis Starlight. Pasalnya, skin jenis ini malah diberikan pada hero hero baru padahal Kagura sudah lama ada di Land of Dawn.

 

Banyak sekali player Mobile Legends yang menantikan skin Starlight untuk Kagura bagaimanapun tampilannya. Jika rilis nanti, harapan para player adalah Kagura tetap tampil cantik tanpa embel embel kejahatan pada skin Starlight nya. Namun sampai saat ini belum ada kabar dari Moonton mengenai kapan skin Starlight Kagura akan rilis. Jika Anda adalah salah satu user Kagura yang juga menantikan skin Starlight nya, berharaplah agar Moonton segera merili.

 

Skin Mobile Legends memang selalu rilis setiap bulannya namun terkadang yang rilis tak sesuai dengan harapan player. Ada beberapa hero yang diharapkan oleh para player jika skinnya segera dirilis dan belum terealisasikan hingga sekarang. Menurut Sobat Gamers, kira kira ada lagi kah skin yang dinantikan oleh para player Mobile Legends?