3 Skin Mobile Legends Termurah & Terlaris

3 Skin Mobile Legends Termurah & Terlaris

March 2, 2020 0 By vidi

Skin Mobile Legends sedang laris larisnya terjual di tahun 2020 ini terutama di kalangan newbie. Berdasarkan data di original server, para pemain baru Mobile Legends meningkat secara signifikan. Para pemain baru ini juga merupakan player yang paling aktif baik dari segi bermain maupun transaksi uang nyata. Salah satu transaksinya yakni top up diamond dengan jumlah tertentu untuk membeli skin hero favorit mereka.

Menjadi seorang player baru Mobile Legends memang sangat seru karena disitulah hadir masa masa kepo. Rasa kepo atau keingintahuan tersebut begitu menggebu gebu hingga player baru bisa melakukan apa yang old player lakukan. Salah satu hal yang bisa dilakukan oleh player baru agar bisa disejajarkan oleh player lama adalah pembelian skin. Dengan membeli skin dan memakainya dalam pertandingan, siapapun akan mengira player tersebut sudah cukup jago bermain MLBB.

Nah bicara soal skin MLBB, ternyata tidak semua skin laris dibeli oleh player baru ini karena penilaian yang objektif. Selain penilaian secara objektif, para player ini juga menilai skin dari harganya yang variatif (bermacam macam). Untuk memiliki sebuah skin, minimal player harus mengeluarkan uang sungguhan sebesar Rp 100.000. Itu pun jika sedang ada diskon di awal rilisnya skin atau ketika hadir event event tertentu saja.

Pada artikel ini, akan dijelaskan mengenai skin apa saja yang sering dibeli oleh player hingga laris terjual. Informasi ini juga akan memberikan sudut pandang lain bagi Anda yang ingin membeli skin hero. Siapa tahu setelah melihat harga dan kualitas dari skin ini, Anda juga jadi tertarik untuk membelinya untu hero favorit. Nah berikut ini adalah 3 skin hero termurah dan terlaris yang direkomendasikan untuk Anda.C

Skin Mobile Legends ‘Basic’

ML Youtube

Skin MLBB yang satu ini adalah yang paling mudah untuk didapatkan dan paling sering dimiliki player. Tampilan dari skin basic biasanya hanya berubah tampilan dari segi warna saja dan sedikit dari segi bentuk. Namun ada saja hero dengan skin basic yang merubah tampilannya secara drastis dari segi warna dan bentuk. Contohnya saja adalah skin basic Kagura Flower Season dimana tampilannya yang bernuansa Jepang berubah jadi Barat.

Harga dari skin ini juga cukup murah dan tidak membuat kantong jebol yakni hanya sekitar 299 diamond saja. Itu berarti jumlah uang yang harus dikeluarkan adalah sekitar Rp 100.000 sampai Rp 120.000 saja. Anda juga bisa memiliki skin ini lewat event Lucky Spin mingguan dengan menggunakan Ticket. Namun skin Basic yang hadir pada Lucky Spin ini sifatnya selalu random bahkan terkadang diganti dengan hero.

Skin Mobile Legends ‘Elite’

MLBB

MLBB

Kasta Elite merupakan skin di Game Moonton yang sedikit lebih bergengsi dibandingkan dengan kasta basic. Skin dengan harga 599 diamond ini rata rata sudah memiliki tampilan yang berbeda dengan originalnya dari segi warna dan bentuk. Selain itu, skin ini juga sudah dibekali dengan efek skill yang juga berbeda dari sebelumnya. Biasanya efek skill yang muncul akan lebih ramai dan lebih wah dari efek skill yang sudah didesain sebelumnya.

Contoh dari skin Elite adalah Hanabi Viper dimana pada skin ini tampilannya berubah dengan pakaian yang lebih terbuka. Sebelumnya, tampilan original Hanabi mengenakan pakaian Ninja wanita yang lebih tertutup dengan nuansa Jepang. Pada skin ini juga terdapat efek skill yang berbeda dari segi warna dan bentuk. Warna efek skill dari skin ini adalah ungu dengan bentuk yang lebih ramai pada efek visual ultimate.

Skin Mobile Legends Starlight

MLBB

Skin MLBB rekomendasi terakhir dengan harga termurah adalah skin Starlight yang hadir setiap satu bulan sekali. Skin ini hanya diberikan pada satu hero dan dipilih secara random setiap bulannya tanpa pandang senioritas. Ada hero lama dan hero baru Mobile Legends yang diberikan skin Starlight oleh Moonton sedangkan sebagiannya belum. Skin ini bisa dimiliki dengan cara menjadi Starlight Member yang biaya registrasinya sebesar Rp 150.000.