3 Item Mobile Legends Paling Populer Dikalangan Mythic

3 Item Mobile Legends Paling Populer Dikalangan Mythic

February 28, 2020 0 By vidi

Item Mobile Legends merupakan faktor yang paling penting dalam permainan selain hero dan skin. Para player harus pandai meracik item supaya menjadi suatu formula yang memperbesar kemungkinan untuk menang. Makin bagus racikan item maka makin besar peluang untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan. Untuk dapat melakukan ini, esports player harus membaca kelebihan setiap item dan melakukan kombinasi.

Player juga bisa meracik build item dengan mencocokkannya dengan role hero yang sedang jadi eksperimen. Misalnya Anda sedang melakukan eksperimen formula item untuk Fighter, maka gunakan item attack dan defense. Ada enam jenis item dalam game Mobile Legends dan masing masing jenis punya keunikan tersendiri. Jika Anda salah menyandingkan formula item pada hero, maka efeknya akan berdampak pada damage dan defense.

Magic merupakan build item untuk hero Mage dengan penambahan magic damage dan magic defense. Jika item Magic disandingkan dengan hero selain Mage, maka efek dari kelebihan item tidak akan maksimal. Bahkan bagi beberapa hero tidak akan memiliki efek sama sekali dalam segi damage maupun defense.

Attack merupakan build item penambah damage untuk role hero Fighter, Assassin dan Marksman. Jika Anda sering menggunakan salah satu dari ketiga role hero tersebut, maka gunakanlah dominasi item attack. Ingat, jangan sandingkan tiga role hero tersebut dengan item Magic karena hasilnya tidak akan maksimal.

Defense adalah build item untuk menjadikan hero Tank lebih tebal dari sebelumnya karena penuh dengan penambahan HP. Jika Anda senang menggunakan hero Tank, pakailah dominasi item ini supaya hero makin sulit untuk dibunuh. Tank juga tidak  bisa disandingkan dengan item Magic karena sudah pasti tidak akan berfungsi sama sekali.

Jungle merupakan item yang digunakan untuk mempercepat hero saat melakukan farming. Tujuannya tidak lain untuk menaikan level hero dengan cepat serta menambah gold dengan lebih singkat. Biasanya yang menggunakan item ini adalah hero Assassin dan Mage seperti Kagura atau Harley.

Movement adalah item untuk menambah speed hero dengan efek tambahan berbeda pada masing masing item. Lalu ada roam yang berfungsi untuk mempercepat produksi gold serta dengan efek tambahan yang berbeda beda. Biasanya yang memakai item roam ini adalah hero Tank karena menjadi ujung tombak bagi tim. Namun tiga item Mobile Legends berikut ini adalah yang paling sering digunakan oleh para player MLBB.

Item Mobile Legends Attack Blade of Despair

blade-of-despair-header-1025x345

mobile-legends net

Blade of Despair merupakan item attack untuk menambah damage dari hero yang diberikan. Item ini berbentuk pedang panjang berwarna hijau keputih putihan dan bisa dibeli dengan harga 3000 gold. Harga item ini adalah yang termahal dibandingkan dengan item Mobile Legends lain yang hanya kisaran 2000 gold saja. Jika Anda menggunakan item ini, dijamin hero yang Anda gunakan akan makin sakti asalkan rolenya adalah Fighter atau MM.

Item Mobile Legends Defense Immortality

Blade of the Seven Seas

MLBB

Immortality merupakan item defense paling bermanfaat karena bisa menghidupkan kembali jika hero Anda mati. Hero yang Anda gunakan bisa hidup kembali tanpa hitungan KDA berkat efek spesial dari item Mobile Legends ini. Item ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam role hero dengan efek yang sama yakni menghidupkan hero kembali. Pakailah item ini saat bermain Mobile Legends dan rasakan sendiri efek spesial yang ditimbulkan.

Item Mobile Legends Magic Divine Glaive

blade armor mobile legends

MLBB

Item Mobile Legends yang satu ini adalah yang paling jadi favorit user Mage karena penambahan Penetrasi terbesar. Selain itu, item ini juga akan menambahkan magic power yang cukup signifikan pada skill hero yang Anda pakai. Kagura, Harley dan Gusion adalah hero yang sangat cocok menggunakan item ini. Jika pandai menggunakan hero, item ini mampu mengeksekusi hero Tank layaknya MM yang punya HP tipis.

 

Item Mobile Legends sangat mempengaruhi hasil akhir pertandingan terutama yang sudah pandai meraciknya. Item yang diracik dengan tepat akan menjadi semacam formula ampuh untuk menambah kekuatan hero. Saat ini, Blade of Despair, Immortality, dan Divine Glaive adalah item Mobile Legends paling populer. Kalau menurut Sobat Gamers, ada lagi kah item yang populer bagi player Mobile Legends?