3 Fakta Mengenai Skin Starlight Mobile Legends

3 Fakta Mengenai Skin Starlight Mobile Legends

February 27, 2020 0 By vidi

Skin Starlight Mobile Legends memang satu item yang begitu menarik dimata para pemain yang berburu skin. Pasalnya skin ini termasuk langka karena hanya dijual setiap satu bulan sekali dengan durasi pembelian yang singkat. Jika durasi pembeliannya sudah selesai, para player tidak lagi bisa membeli skin ini dengan alasan apapun. Jika benar benar ingin memilikinya, satu satunya cara legal adalah dengan membeli saat pertama kali skin ini rilis. Berikut ini esports news yang wajib disimak.

Cara lain untuk memiliki skin starlight adalah menunggu second launching pada Fragment Shop. Namun entah berapa bulan sekali Moonton melakukannya dan jika dilakukan pun akan secara random. Skin starlight  yang masuk Fragment Shop adalah skin skin yang rilis di bulan bulan yang telah lalu. Dengan kata lain, skin yang rilis di Fragment Shop adalah skin lama walaupun dengan kasta Starlight.

Bagi Anda yang belum mengetahui banyak hal tentang skin Starlight, tentu saja Anda kurang berminat membelinya. Namun jika sudah mengetahui beberapa fakta mengenai skin Starlight, sangat bisa jadi Anda malah ingin sekali membelinya. Supaya lebih terangsang untuk membeli, Anda perlu mengetahui beberapa informasi berikut ini. Mari kita simak beberapa fakta dari skin Starlight yang harus diketahui oleh semua player Mobile Legends.

Skin Starlight Mobile Legends Selalu Berganti

MLBB

Skin Starlight Mobile Legends selalu berganti setiap bulannya dengan hero yang berbeda beda. Jika saat ini Masha adalah hero yang mendapatkan skin Starlight, tidak menutup kemungkinan bulan depan giliran hero favorit Anda. Seandainya hero favorit Anda mendapatkan skin Starlight, tentu itu merupakan kabar yang menggembirakan. Anda mungkin akan langsung mengeluarkan tabungan untuk membeli skin Starlight dari hero kesayangan.

Skin Starlight yang selalu berganti setiap bulannya ini juga punya tampilan yang menarik dan layak untuk dimiliki. Selain itu, efek skill yang muncul juga sudah sangat keren dan membuat banyak player tergiur untuk membelinya. Anda akan mengalami hal serupa seandainya hero favorit Anda yang mendapat skin Starlight tersebut. Lalu siapakah hero Mobile Legends favorit yang Anda harapkan mendapat skin Starlight dari Moonton?

 

Skin Starlight Mobile Legends Dijual Seharga Rp 150.000

MLBB

Untuk mendapatkan skin Starlight sendiri banyak player yang belum tahu berapa biaya yang dikeluarkan. Padahal infonya sudah tercatat jelas pada menu pembelian Starlight Member, namun banyak player yang malas membacanya. Karena tidak tahu, mereka jadi beranggapan bahwa skin Starlight benar benar mahal harganya. Padahal Anda hanya membutuhkan uang sekitar Rp 150.000 untuk membeli skin ini secara permanen.

Uang senilai Rp 150.000 ini tentu sangat murah jika dibandingkan skin Starlight yang Anda dapatkan. Tampilan yang keren dengan efek visual skill yang tak biasa serta kelangkaan skin menjadi nilai plus yang Anda peroleh. Memakai skin ini dalam pertandingan sama halnya dengan memberitahukan pada player lain bahwa Anda adalah sultan. Sultan berarti banyak uang dan banyak uang berarti orang kaya yang artinya Anda bisa merasa lebih hebat dari player lain.

Sampai Saat Ini, Kagura Belum Diberikan Skin Starlight Mobile Legends

MLBB

Jika hero favorit Anda belum mendapatkan skin Starlight dari Moonton, jangan dulu kecil hati dan merasa bete. Karena banyak juga player lain yang  berharap jika hero favoritnya dapat skin Starlight. Jadi bukan hanya Anda saja yang merasakan hal seperti itu dan bersabarlah sambil request pada admin fan page. Seperti yang dilakukan para user Kagura yang menunggu skin Starlight untuk hero kesayangannya.

Kagura merupakan sosok hero lama yang ada di Mobile Legends,  jauh sebelum hero lain mendapat skin Starlight. Selain senior, Kagura juga termasuk salah satu hero yang sangat fenomenal dan jadi saingan Fanny. Namun sayangnya sampai saat ini Kagura belum juga mendapatkan skin Starlight dari Moonton. Akhirnya, sampai saat ini user Kagura masih menaruh harapan tersebut sebagai bentuk keprihatinan.

 

Skin Starlight Mobile Legends memang menjadi salah satu daya tarik dari game buatan Moonton. Tampilannya menarik dan kastanya langka dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 150.000 saja. Nah apakah Sobat Gamers sendiri punya pendapat lain mengenai skin Starlight yang jadi topik pembahasan kali ini?