3 Emblem Mobile Legends Multi Fungsi Yang Jadi Favorit

3 Emblem Mobile Legends Multi Fungsi Yang Jadi Favorit

March 10, 2020 0 By vidi

Emblem Mobile Legends tak bisa lepas dari faktor kemenangan atau kekalahan player saat bermain. Dengan memakai emblem, player akan mendapatkan tambahan damage atau defense dari setiap hero yang digunakan. Contohnya saja ketika Anda memakai hero Tank dan memakai emblem Tank, maka Anda akan mendapatkan tambahan defense. Anda menjadi lebih kuat dibanding player lain seiring naiknya level emblem yang Anda miliki. Simak berita terkini Mobile Legends berikut ini.

Namun dibalik itu, ada banyak sekali player yang memakai emblem lain selain dengan emblem yang umum. Bisa dikatakan ini adalah eksperimen yang dilakukan para player demi bermain lebih baik daripada sebelumnya. Anda yang masih berstatus pemain baru, dilarang keras mengikuti cara ini jika belum memahami konsepnya. Emblem multi fungsi yang digunakan para player Mobile Legends ini hanya untuk player yang berani ambil resiko.

teknosaurus

teknosaurus

Penggunaan emblem MLBB multifungsi ini bisa jadi senjata mematikan yang sangat merepotkan musuh. Namun jika gagal menggunakannya, maka resikonya player akan bermain nub dan menjadi beban bagi tim. Jika emblem custom ini tidak bisa digunakan dengan baik, bersiaplah dihina oleh teman satu tim dan diejek musuh. Kalau masih penasaran juga, inilah 3 emblem multi fungsi yang jadi favorit para player Mobile Legends season ini.

 

Emblem Mobile Legends Assassin Untuk Tank, MM, dan Fighter

Emblem yang satu ini terkenal dengan kritikal damage tambahan yang membuat serangan jadi makin sakit. Umumnya emblem ini digunakan untuk hero Assassin saja supaya karena memang pasangan yang seharusnya. Namun ada saja player cerdas yang melakukan eksperimen dengan menyandingkan emblem Assasin dengan hero lain. Tank, MM, dan Fighter adalah role hero yang biasa dijadikan eksperimen dari emblem Assassin ini.

Tank yang biasa disandingkan dengan emblem Assassin biasanya adalah Tigreal, Johnson dan Uranus. Dengan emblem Assassin ini, serangan mereka jadi lebih dahsyat dan menakutkan bagi musuh musuhnya. Namun resikonya adalah defense yang tentunya jadi makin tumpul yang mengharuskan mereka bergerak lincah. MM dan Fighter yang disandingkan dengan emblem ini pun harus lincah dalam bergerak karena defense yang berkurang.

 

Emblem Mobile Legends Fighter Untuk Assassin dan Tank

gridgames

gridgames

Emblem MLBB yang satu ini sering digunakan untuk hero Assassin dan Tank walaupun pada umumnya untuk Fighter. Hero Assassin yang disandingkan dengan emblem ini akan menjadi lebih tahan dari serangan musuh. Sedangkan, hero Tank yang disandingkan dengan emblem ini akan lebih sadis dalam melakukan penyerangan. Player bisa menyandingkan emblem sesuai dengan gaya bermainnya apakah untuk cari aman atau untuk ugal ugalan.

Jika player ingin cari aman, maka emblem ini harusnya disandingkan dengan hero Fighter saja. Namun jika ingin ugal ugalan, Assassin dan Tank bisa jadi pilihan yang pas untuk disandingkan. Tapi ingat, jika ingin bermain ugal ugalan dengan melakukan custom emblem ini, ada resiko yang pasti harus ditanggung. Ya, resikonya selalu sebanding dengan hasil yang akan Anda dapat jika bermain dengan benar.

 

Emblem Mobile Legends Support Untuk Tank

Emblem Mobile Legends yang satu ini sering dipakai untuk hero Tank demi menambah damage. Bukan kaleng kaleng, Tank yang sudah disandingkan dengan emblem Support akan makin ganas ketika menyerang. Grock adalah salah satu Tank yang sering disandingkan dengan emblem ini ketika bermain. Efeknya semu skill Grock akan memiliki damage berlipat ganda dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain Grock, Tank lain yang sering disandingkan dengan emblem ini adalah Minotaur si kambing raksasa. Kekuatan Minotaur akan bertambah dengan emblem hero Mobile Legends yang satu ini. Jika Anda bertemu dengan Minotaur yang ugal ugalan ketika bermain, berarti ia sedang menggunakan emblem ini. Jika ingin bereksperimen, Anda bisa menggunakan emblem ini untuk disandingkan dengan hero Tank lainnya.

mobageek

mobageek

Emblem Mobile Legends memang harusnya digunakan untuk hero yang sejenis agar lebih aman dalam bermain. Namun jika ingin bermain dengan lebih ugal ugalan, Anda bisa mengkombinasikannya dengan hero lain. Emblem Assassin untuk Fighter, emblem Fighter untuk Assassin, dan emblem Support untuk Tank adalah multi fungsi emblem. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira adakah emblem lain yang bisa digunakan untuk bermain secara ugal ugalan?