3 Cara Hack Mobile Legends Paling Populer

3 Cara Hack Mobile Legends Paling Populer

February 24, 2020 0 By vidi

Cara hack Mobile Legends memang sebuah topik yang tak pernah bosan untuk dibahas komunitas MLBB. Pasalnya dengan melakukan Mobile Legends hack, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para player Mobile Legends. Beberapa diantaranya adalah diamond, skin dan hack map untuk mempermudah kemenangan saat bertanding. Bahkan jika ditelusuri lebih lanjut, ada hack lain untuk menambahkan damage hero atau mempercepat Cooldown.

Tapi yang lumrah digunakan oleh kebanyakan pemain adalah hack untuk diamond karena terkesan menggiurkan. Dengan melakukan hack diamond, Anda bisa menjadi sultan atau orang kaya di game Mobile Legends. Bahkan Anda bisa punya banyak teman solid di game ini dengan cara membagi bagikan diamond pada mereka. Jangan heran jika ada yang sampai dapat pacar di game karena mereka selalu menjamu orang player lain dengan diamond.

Selain hack diamond, ada juga hack skin untuk mempercantik atau memperganteng penampilan hero Anda. Dengan memakai skin, hero Anda akan bermain dengan penampilan yang lebih keren dari hero player lain. Skin juga akan menambah kekuatan hero dengan +8 spesialisasi kekuatan (damage, defense atau magic). Dengan memakai skin, otomatis kekuatan hero yang Anda gunakan akan semakin bertambah.

Ada juga hack Mobile Legends Map yang cukup favorit di kalangan para pemain Mobile Legends. Hack jenis ini bisa melacak keberadaan musuh sehingga mudah untuk dideteksi dan diserang secara gang bang. Dengan melakukan hack ini, Anda akan punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Namun jika teman satu tim kurang mendukung, ya terima saja apa adanya jika Anda menemui kekalahan.

Cara Hack Mobile Legends Untuk Diamond

Pinterest

Cara hack Mobile Legends untuk mendapatkan diamond adalah dengan menggunakan Ceton Live. Generator ini bisa memberikan Anda diamond sebanyak mungkin sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Jangankan 100 diamond, 1000 diamond pun ia mampu berikan untuk Anda yang menggunakannya. Berikut ini adalah step by step penggunaan Ceton Live untuk menghasilkan diamond Mobile Legends.

Pertama download terlebih dulu generatornya dan buka hingga muncul menu utama yang penuh dengan kolom. Isi kolom pertama dengan username Mobile Legends yang biasa Anda gunakan untuk bermain Mobile Legends. Kemudian, isi kolom kedua dengan device yang Anda gunakan (biasanya diisi dengan tulisan Android). Pada kolom ketiga dan keempat isilah jumlah diamond dan battle point yang Anda inginkan.

Cara Hack Mobile Legends Untuk Skin

Pinterest

Cara hack Mobile Legends untuk skin pun cukup mudah karena hanya Anda hanya perlu menjalankan generator saja. Pertama, download lah generatornya yang bernama ZArchiver untuk mengekstrak script skin Mobile Legends. Buka aplikasinya dan dan ekstraklah file tersebut (pada menu ekstrak disini) dan tunggu sampai ekstrak selesai. Copas semua file yang sudah di ekstrak tadi pada file directory Mobile Legends dan semua skin akan terbuka.

Cara Hack Mobile Legends Untuk Map

Games lol

Cara hack Mobile Legends juga tidaklah sulit karena juga hanya perlu mendownload generatornya saja. Anda perlu mendownload terlebih dahulu Cheat Drone View yang mudah sekali di searching pada Google. Setelah di download, ekstrak file tersebut dan copas semua hasil ekstrakan pada file direktori Mobile Legends. Selamat, hack map Mobile Legends sudah siap untuk membantu Anda mengalahkan musuh dengan mudah.

 

Namun perlu diketahui, penggunaan cheat Mobile Legends ini sangatlah sensitif dan mudah dideteksi. Jika terdeteksi, konsekuensi yang harus Anda terima adalah kehilangan akun Mobile Legends. Tindakan ini adalah hal ilegal yang pastinya dimusuhi oleh pihak pengembang yakni Moonton dan pasukan khususnya. Jika ingin bermain Mobile Legends dengan lebih aman, tentu sebaiknya main lah dengan bijak dan wajar.

Cara hack Mobile Legends memang menggiurkan karena bisa menambah diamond, skin dan membuka hack map. Sayangnya, Anda akan terkena sanksi jika ketahuan memakai cheat tersebut dan konsekuensinya adalah kehilangan akun. Anda punya hak untuk menggunakan hack Mobile Legends tersebut dan Anda juga punya hak untuk bermain normal. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, kira kira sebaiknya pakai cheat atau tidak usah nih?