3 Build Item Chang’e Mobile Legends Tersakit

3 Build Item Chang’e Mobile Legends Tersakit

July 13, 2020 0 By admin

Chang’e merupakan salah satu hero mage yang memiliki serangan yang cukup jauh. Tidak hanya itu, dia juga memiliki damage per second yang sangat besar dengan skill ultimatenya. Jika Anda tahu item Chang’e dengan baik, tentu saja hero ini akan jauh lebih berbahaya lagi.

Sebelum menentukan build item Chang’e, ada baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu skill Chang’e. Karena build item Change yang akan digunakan harus berhubungan dengan skill yang dia miliki. Berikut ini adalah 3 build item Chang’e Mobile Legends.

Baca: Ultimate Chang’e, Senjata Pemusnah Masal di Mobile Legend

1. Glowing Wand

3 Build Item Chang’e Mobile Legends Tersakit

Build Item Chang’e

Item yang satu ini akan meningkatkan pertahanan yang dimiliki oleh Chang’e karena memberikan tambahan HP sebesar 400 poin. Bahkan movement speed Change juga akan meningkat cukup besar karena item Glowing Wand juga akan menambahkan atribut 5% movement speed.

Item yang satu ini akan jauh lebih efektif lagi ketika dikombinasikan dengan skill ultimate Chang’e. Pasif dari item ini sendiri yaitu akan memberikan efek burn kepada lawannya selama 3 detik. Efek burn tersebut akan memberikan magic damage yang berskala dengan max HP lawan.

Dengan begitu item ini sangat bagus untuk counter hero-hero tank yang punya darah yang sangat tebal. Jadi, skill ultimate dari Chang’e akan tetap terasa meskipun mengenai tanker sekalipun. Tapi jika bisa usahakan untuk tetap menyerang hero core lawan ya.

Akan jauh lebih efektif lagi jika item Glowing Wand ini Anda kombinasikan dengan emblem mage dengan talent utama Magic Worship. Sehingga efek burn yang akan diberikan jauh lebih besar lagi.

2. Divine Glaive

3 Build Item Chang’e Mobile Legends Tersakit

Build Item Chang’e

Jika dilihat dari status dasarnya, item Divine Glaive hanya akan memberikan 65 magic power saja. Tapi nilai jual dari item ini bukan terletak pada status dasarnya, tapi pada pasif uniknya. Sehingga tidak heran jika harga item ini sangat murah karena atribut dasar yang diberikannya tidaklah besar.

Sementara untuk pasif unikknya sendiri yaitu akan memberikan magic penetration sebesar 40%. Efek tersebut akan jauh lebih besar lagi jika HP Change’e berada di atas 70%, maka magic penetration akan meningkat lagi 30%. Sehingga total magic penetration yang diberikan adalah 70%.

Nilai ini tentu saja sangat tinggi untuk menghadang hero-hero tank yang memiliki magic defense yang sangat tinggi. Meskipun mereka menggunakan Athena’s Shield yang memberikan magic defense yang tinggi, tapi hal itu kurang efektif jika Anda menggunakan item Divine Glaive.

Efek dari pasif unik Divine Glaive ini tidak akan dirasakan oleh rekan setim, jadi hanya penggunanya saja yang menggunakannya. Terlebih cara kerja dari pasif ini adalah penetration, bukan mengabaikan magic defense lawan. Sehingga rekan setim tidak akan merasakan efeknya.

Baca: Penumpang Baru Mobil Jhonson, The New Combo !

3. Genius Wand

3 Build Item Chang’e Mobile Legends Tersakit

Build Item Chang’e

Item ini hanya memberikan 75 magic power dan 5% movement speed dari status dasarnya. Tapi itu bukanlah nilai jual dari item Genius Wand karena nilai jual utamanya terletak pada pasif uniknya. Sama seperti Divine Glaive, item yang satu ini juga berfungsi untuk melawan hero-hero tank.

Untuk pasif uniknya sendiri yaitu akan mengurangi magic defense musuh sebesar 3 hingga 10 poin yang akan meningkat sesuai level hero. Efek tersebut bisa ditumpuk sebanyak 3 kali dan akan bertahan selama 2 detik. Dengan begitu Chang’e bisa mengurangi magic defense musuh hingga 30 poin.

Berbeda dengan Divine Glaive, efek pasif unik dari Genius Wand juga bisa dirasakan oleh rekan setim Anda. Sehingga magic damage dari rekan setim Anda akan tetap terasa oleh lawan karena magic defense mereka sudah dikurangi oleh Chang’e yang menggunakan item Genius Wand.

Untuk item yang lainnya Anda bisa sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan di dalam permainannya. Misalnya Anda bisa menggunakan Lighting Truncheon dan Holy Crystal untuk meningkatkan magic Chang’e. Atau juga bisa menggunakan Ice Queen Wand untuk memberikan tambahan efek slow.

Itulah 3 build item Chang’e Mobile Legends yang bisa Anda gunakan untuk push rank. Sebelum menggunakannya, sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu skill Chang’e supaya bisa menentukan item yang selanjutnya bisa digunakan