X.Borg Pecundangi Hero Mobile Legends Season 14

X.Borg Pecundangi Hero Mobile Legends Season 14

October 15, 2019 0 By vidi

X.Borg hero Mobile Legends yang banyak di pick oleh para player ketika bermain di match Classic maupun Rank. Dibandingkan dengan hero lain, ia adalah hero yang paling unik, aneh, atau langka di Land of Dawn. Role hero Fighter yang jadi personal branding dirinya tidak sesuai dengan skill aktif maupun pasif yang dimilikinya. Nyatanya, skill X.Borg lebih menyerupai role hero Mage atau Marksman seperti tembakan dan daya ledak ultimate skill.

Jika diselidiki riwayat hero role Fighter di Mobile Legends, tentu rata-rata mempunyai skill attack jarak dekat. Entah senjatanya berupa pedang, kapak, atau tangan kosong, pastilah mereka menyerang dari jarak dekat. Tapi jika kita lihat X.Borg, dia bukan lah penyerang jarak dekat seperti Fighter pada umumnya. X.Borg punya skill dengan jarak untuk menembak lawan dengan semburan api yang mirip hero role Marksman.

MLBB

Melihat cara menyerangnya saja sudah sangat unik karena ia adalah hero role Fighter namun dengan cara menyerang role Marksman. Keunikan ini membuatnya jadi hebat dan banyak digunakan oleh player Mobile Legends di season 14. Bayangkan, dengan defense Fighter, X,Borg bisa menyerang lawan dengan cara Marksman yakni menembak. Defense kuat, serangan sakit, serta susah untuk di serang oleh musuh jadi nilai plus untuk X.Borg sebagai hero Mobile Legends.

Selain itu, X.Borg punya skill aneh pada ultimate skill yang dimilikinya, yang mirip dengan skill hero role Mage. Ketika ultimate skill dilepaskan, X.Borg akan meledak dan mengakibatkan daya rusak pada semua objek yang ada di area ledakan. Mana ada hero Fighter yang seperti itu di Mobile Legends selain X.Borg yang unik, aneh, dan langka. Fighter yang menjelma sebagai Marksman dan Mage sepertinya adalah julukan yang tepat untuk hero overpower yang satu ini.

Gamebrott

Defense yang cukup kuat sebagai Fighter dan serangan yang berdaya rusak besar seperti Mage membuat X.Borg jadi popular. Pasalnya, di season 14 Mobile Legends ini hanya X.Borg lah yang bisa mempecundangi semua hero, bahkan sesama overpower. Di tangan seorang pro player, X.Borg akan sangat berpotensi mempecundangi semua hero musuh. Menurut data dari Mobile Legends Original Server, X.Borg sering bebas dari banned match dan berkeliaran di Land of Dawn.

Banyak player Mobile Legends tidak  suka dengan kehadiran X.Borg di match yang sedang mereka hadapi. Para player tersebut tentu lah player yang kebingungan dan tidak bisa menghadapi X.Borg.  Namun para user X.Borg akan berpendapat lain mengenai hal tersebut, karena mereka adalah pengendali hero overpower ini. User X.Borg tentu sangat senang dengan lolosnya X.Borg dari kutukan banned match yang sempat dialami.

MLBB

Jika Anda ingin mencoba kekuatan X.Borg di match, silahkan beli hero ini yang dibandrol dengan harga 32000 battle point. Jangan langsung menggunakannya pada match mode Rank karena akan ada resiko kehilangan bintang jika baru pertama kali. Mainkan di mode Classic untuk mempelajari skill X.Borg terlebih dahulu supaya aman tanpa harus kehilangan bintang. Jika sudah mengetahui penggunaan skill X.Borg yang terbilang mudah, silahkan pecundangi hero lain di mode Rank.

X.Borg hero Mobile Legends yang sampai saat ini masih sangat menentukan kemenangan tim di match. Tim yang menggunakan X.Borg di dalam match, kemungkinan besar adalah tim yang akan menang. Tim yang kalah, pasti merasa dipecundangi oleh hero overpower tersebut karena berkali-kali dibuat feed oleh X.Borg. Bagaimana tanggapan Anda selaku pemain Mobile Legends mengenai hal ini?