Wajib Tahu, Ini 6 Hero Mobile Legends Terbaik 2020

Wajib Tahu, Ini 6 Hero Mobile Legends Terbaik 2020

March 18, 2020 0 By vidi

Halo Sobat Gamer, apa kabar? Semoga tetap dalam keadaan baik, ya! Tentu Sobat Gamer sudah mengetahui bahwa saat ini permainan Mobile Legend telah berada pada season 15, itu artinya telah banyak hero yang overpower pada season ini. Untuk menanggulanginya, maka telah diterapkan buff, nerf, bahkan juga revamp pada berbagai hero yang overpower tersebut, lho!

Dilansir dari gcube, pada informasi terakhir yang telah didapatkan, hero Granger dan Ling akan mendapatkan nerf, sementara itu lancelot dan freya akan mendapatkan jatah revamp mereka. Akankah kamu tetap menggunakannya sebagai hero favorit? Temukan informasi tentang 6 hero terbaik Mobile Legends 2020 di bawah ini.

  1. Hero Bellerick (Tipe Tank)

Siapa diantara kamu semua yang selalu berperan menjadi Tank di dalam tim? Kamu harus mengetahui tentang Hero Bellerick ini.

Pada saat awal rilis menjadi hero yang cukup diminati para player, namun saat telah dilakukan penyesuaian pada akhirnya membuat banyak player tidak lagi menggunakannya, bahkan pada mode ranked pun lebih memilih menggunakan Hero Akai sebagai Tank.

Moonton sebagai pengembang juga tidak ingin membuat kamu semua merasa kecewa pada akhirnya melakukan buff dan revamp total pada hero ini. Penampilan dan skillnya juga turut berubah drastis, lho.

Jika kamu adalah pemain yang lebih suka menjadi tank dalam tim, kini Bellerick menjadi salah satu profil hero Mobile Legends yang masuk dalam jajaran Hero OP tersebut. Skill ultimate yang dimilikinya membuat strategi tim dapat berjalan dengan lancar.

  1. Hero Grock (Tipe Tank)
Grock 1

MLBB

Siapa yang tidak mengenal Hero Grock? Hero Mobile Legends terbaru dengan kemampuan yang cukup mengesankan karena memiliki damage yang cukup besar membuat banyak Sobat Gamer yang menggunakannya saat war.

Kenapa hero ini menjadi salah satu hero yang paling banyak diminati? Karena damage yang dihasilkan pada saat awal war sangat besar untuk ukuran hero tipe tank serta darah yang sangat banyak saat memasuki pertengahan hingga akhir war.

Hero ini sangat cocok jika digunakan di dalam permainan karena dapat melakukan farming dengan cepat dan juga membantu untuk melakukan sapu bersih pada setiap minion yang akan menuju base tim.

Hero ini juga memiliki durability yang sangat tinggi, oleh karenanya kamu dapat menggunakan hero ini ketika berperan sebagai tank dalam timmu.

  1. X Borg (Tipe Fighter)

duniaku

Hero spesialis banned saat draft pick mungkin menjadi milik hero ini, karena seperti yang kamu ketahui bahwa hero ini memiliki damage yang mengesankan dan darah yang cukup tebal untuk ukuran hero fighter.

Kombinasi skill pertama yang memiliki cooldown sangat cepat membuat musuhmu menjadi kesal, lho. Selain itu ultimate skillnya juga sangat mengesankan karena memberikan damage yang sangat tinggi pada musuhmu. Tertarik menggunakannya?

  1. Hero Chou (Tipe Fighter)

Jika sobat gamer ingin memainkan peran menjadi tank, fighter, dan assassin di dalam satu waktu mungkin dapat menggunakan hero ini sebab kemampuannya sama rata.

Selain itu immune dan shield yang dimiliki oleh Chou pun sangat baik sehingga sering menjadi pilihan para player. Skill ultimate milik Chou sangat berbahaya karena dalam build mode dan satu kali kombo dapat mematikan hero core milik tim lawan.

  1. Hero Bruno (Tipe Marksman)

Ini adalah hero yang dapat kamu pilih apabila hero granger telah dibanned dan hero kimmie telah dipilih oleh lawan.

Hero ini memiliki critical damage yang cukup tinggi untuk ukuran hero Marksman. Ia akan sangat berguna ketika kamu membutuhkannya dalam team fight. Kamu pasti mengetahui bahwa skill ultimate yang dimilikinya sangat berbahaya.

  1. Hero Esmeralda (Tipe Mage)

Bagi kamu yang berada pada tier Epic dan Legend mungkin akan menemui hero ini dalam posisi dibanned, hal inilah yang mendasari kenapa hero ini menjadi hero terbaik tahun 2020.

Skill pasif yang dimilikinya mampu mencuri shield milik lawan, dan mungkin sudah sering kamu lakukan saat menggunakannya. Shield yang dicuri tersebut akan membuat HP Esmeralda menjadi lebih tebal.

 

Jadi, mana hero terbaik mobile Legends yang mau kamu pilih?