Wajib Pakai! Inilah 5 Kelebihan Dyrroth Mobile Legends

Wajib Pakai! Inilah 5 Kelebihan Dyrroth Mobile Legends

May 29, 2020 0 By vidi

Kelebihan Dyrroth Mobile Legends

Dyrroth merupakan hero fighter yang memiliki burst damage sangat besar jika dibandingkan dengan hero lainnya. Sehingga banyak player yang menggunakan hero ini meskipun di rank tinggi atau scene kompetitif jarang digunakan. Untuk bisa menguasainya Anda harus tahu terlebih dahulu kelebihan Dyrroth.

Dilansir dari cecepkocep dan jagotips, dengan mengetahui aspek tersebut, Anda akan tahu cara bermain Dyrroth seperti apa nantinya. Sebab cara bermain hero ini sedikit berbeda dengan hero fighter pada umumnya seperti Terizla, X.Borg, dan Leomord. Semoga saja kelebihan Dyrroth di bawah ini bisa Anda jadikan referensi.

1. Burst Damage Area Tinggi

Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa kelebihan Dyrroth mobile legends merupakan fighter yang bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Tapi untuk mengaktifkannya Anda harus pastikan bahwa rage yang berada di bawah HP Dyrroth harus berwarna merah.

Burst damage yang diberikan oleh Dyrroth tidak hanya tinggi, tapi juga bisa bersifat area. Jika dia telah menyerang lawan dengan dua basic attack, maka basic attack berikutnya akan memberikan damage yang bersifat area. Karena kemampuan itulah Dyrroth sangat kuat untuk pertarungan tim.

2. Mobilitas Tinggi

Wajib Pakai! Inilah 5 Kelebihan Dyrroth Mobile Legends

mlbb

Kelebihan Dyrroth mobile legends yang kedua adalah bahwa ia termasuk fighter yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi, sehingga dia akan lebih mudah untuk roaming dari satu lane ke lane yang lain. Kemampuan tersebut berasal dari skill keduanya bernama Spectre Step. Skill ini memiliki dua fase dimana pada fase akan membuatnya dash ke lokasi yang Anda tentukan.

Skill tersebut juga akan mempermudah Anda untuk mengejar lawan ataupun kabur. Pada fase keduanya juga bisa lock musuh dengan cukup mudah. Bahkan fase kedua ini akan membuat musuh menjadi lembek dan mudah mati.

3. Anti Tanker

Kelebihan Dyrroth mobile legends yang ketiga yakni ia termasuk fighter yang bisa melawan hero-hero tank dengan cukup mudah. Sebab fase kedua pada skill keduanya bisa mengurangi physical defense lawan hingga 60%. Jadi, setinggi apapun defense lawan akan lebih mudah dibunuh oleh Dyroth berkat skill keduanya.

Efek physical defense reduction dari skill 2 Dyrroth ini mirip seperti skill 1 Irithel. Efeknya tidak hanya akan dirasakan oleh dia sendiri, tapi juga oleh rekan setimnya. Jika belum paham, efek ini mirip seperti pasif dari item Blade of the 7 Seas yang dulu sebelum revamp.

4. Regen HP Sangat Tinggi

Wajib Pakai! Inilah 5 Kelebihan Dyrroth Mobile Legends

MLBB

Basic attack ketiga Dyrroth juga tidak hanya akan memberikan burst damage area yang sangat tinggi. Tapi juga akan memberikan regen HP yang sangat tinggi. Sehingga Anda bisa memaksimalkannya dengan item spell vamp bernama Bloodlust Axe.

Besar kecilnya efek regen dari pasifnya itu ditentukan oleh seberapa besar damage yang dia berikan. Semakin besar yang dia berikan, maka efek regen HP yang akan dia dapatkan juga semakin tinggi. Kemampuan ini akan membuat Dyrroth bisa survive lebih lama baik itu ketika laning, farming, atau teamfight.

5. Cooldown Skill Relatif Singkat

Skill Pasif juga akan membuat cooldown dari skill 1 dan 2 berkurang sebanyak 1 detik. Dengan kemampuan itu Dyrroth akan semakin sering menggunakan kedua skill tersebut. Bahkan Anda tidak perlu memikirkan mana untuk spam skill karena dia menggunakan sistem mana.

Kemampuan tersebut tentu saja bisa Anda maksimalkan lagi dengan item-item yang bisa memberikan cooldown reduction yang tinggi. Misalnya Anda bisa menggunakan kombinasi dua item Bloodlust Axe dan Endless Battle. Kedua item tersebut juga akan membuat Dyrroth bisa survive lebih lama.

6. Efek Slow Menyebalkan

Jika Anda perhatikan skill Dyrroth, sebagian besar bisa memberikan efek slow kepada lawannya. Skill ultimate bisa memberikan efek slow sebesar 80%, skill kedua sebesar 90%, dan skill pertama sebesar 60%. Untuk memaksimalkan efek slow dari skill 1 dan 2, pastikan rage Dyrroth harus berwarna merah terlebih dahulu.

Efek slow ini akan semakin mempersulit lawan untuk kabur. Terlebih lagi Dyrroth akan lebih mudah untuk mengejar mereka dengan skill keduanya.

Itulah beberapa kelebihan Dyrroth Mobile Legends yang perlu Anda ketahui sebelum menjadi user sejatinya. Dengan mengetahui kelebihannya, Anda juga akan tahu build item Dyrroth dengan tepat.