“Vulcan” Skin Baru Hero Lapu-Lapu

“Vulcan” Skin Baru Hero Lapu-Lapu

August 2, 2019 0 By vidi

Kabar baik datang bagi para pecinta Mobile Legends terutama pengguna hero role Fighter bernama Lapu-Lapu. Pasalnya, tak lama lagi Lapu-Lapu akan mendapatkan skin terbaru bernama Vulcan dengan kasta Special. Pada skin ini, Lapu-Lapu akan tampil garang bak manusia lava yang haus akan membunuh lawan-lawannya. Tampilan lapu-lapu pada skin ini didominasi oleh warna merah lahar yang terang menyelimuti wujudnya.

Hero yang konon katanya berasal dari negara Filipina ini masih menjadi andalan para player tier Epic, Legend, hingga Mythic. Itu terjadi karena Lapu-Lapu punya role Fighter dan combine dengan Assasin yang mampu menghasilkan daya rusak maha dahsyat. Ditambah lagi, dengan pemilihan item yang tepat maka Lapu-Lapu akan jadi hero over power. Dengan hadirnya skin terbaru Lapu-Lapu tentunya akan membuat hero ini punya popularitas yang semakin menjadi-jadi.

Kampak yang jadi senjata andalannya berubah menjadi besi panas berselimut api dengan warna orange dan kuning. Rambutnya pun berubah menjadi warna kuning bak api di kepala dengan benda mirip tanduk di kanan dan kirinya. Mungkin lebih tepat apabila Lapu-Lapu nampak seperti penjaga neraka yang turun ke Land Of Down Mobile Legends. Skin ini juga membuat efek visual dari skill Lapu-Lapu berubah jadi lebih hidup dan artistic.

Pada skin ini, Bassic attack Lapu-Lapu akan menampilkan efek visual seperti gesekan api saat pukulannya mengenai minion, lawan atau jungle. Saat skill satu dilepaskan, maka senjatanya yang telah berubah menjadi besi api ini akan dilemparkannya ke musuh. Efek visual yang terjadi adalah munculnya cahaya kuning orange mirip api yang menyelimuti senjatanya ketika dilempar. Efek visual skill ke satu ini tentu sangat berbeda dengan efek visual skin Lapu-Lapu yang lainnya.

Saat skill dua dilepaskan, Lapu-Lapu akan melompat untuk menyerang ke arah yang sudah ditentukan. Efek visual yang terlihat adalah cahaya mirip kobaran api yang menyelimutinya saat lompat untuk menyerang. Jika mengenai lawan, maka akan nampak gesekan api berwarna kuning orange seperti besi yang sedang di las. Efek visual ini juga terkesan unik dan sangat berbeda dengan efek visual skin Lapu-Lapu yang lainnya.

Sedangkan pada ultimate skill saat dilepaskan akan nampak efek visual berupa garis merah yang mengarah ke tempat yang sudah ditentukan. Garis merah tersebut adalah penanda Lapu-Lapu untuk menghantam senjatanya untuk menyerang lawan. Jika mengenai lawan akan nampak kobaran dan percikan berwarna orange kuning di sekitar musuh yang terkena serangan. Pada skill ultimate ini, efek visual berupa kobaran dan percikan apinya lebih besar dari skill 1 dan skill 2 sebelumnya.

Hadirnya skin Lapu-Lapu Vulcan ini sudah dipastikan tak lama lagi akan rilis di original server Mobile Legends. Asumsi itu berdasarkan tidak adanya remake skin ini di advance server yang mana memang ditujukan untuk menjajal pembaruan. Jika hadir di original server, maka untuk membelinya kemungkinan player harus menukarkan sejumlah diamonds yang tidak sedikit. Seperti skin kasta Special pada umumnya yang rata-rata seharga 749 diamonds (jika tanpa diskon).

Namun biasanya di awal rilisnya skin baru, Moonton selalu memberikan potongan harga atau diskon dengan durasi terbatas. Jadi, pastinya diskon dengan durasi tersebut juga akan berlaku jika skin ini keluar di original server nanti. Jika Anda mempunyai banyak diamonds pada akun Mobile Legends, tentu tidak jadi masalah untuk memilikinya. Masalahnya adalah jika Anda memaksakan diri untuk membelinya dengan uang yang harusnya digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.