Valir Mobile Legends Revamp, Keren dan Sakit Banget

Valir Mobile Legends Revamp, Keren dan Sakit Banget

September 19, 2019 0 By vidi

Komunitas pecinta Mobile Legends pasti sudah tahu mengenai revamp Valir di patch terbaru. Mage yang bisa dikategorikan sebagai hero baru ini ternyata punya tampilan yang lebih keren setelah di revamp. Selain itu, skill Valir juga jadi bertambah sakit ketika mengenai target, terlebih jika targetnya adalah hero berdarah tipis seperti Marksman. Untuk lebih jelasnya mengenai revamp hero Valir ini akan dibahas secara rinci seperti berikut.

Pertama kita akan bahas dari perbedaan penampilan Valir sebelum dan sesudah di revamp oleh Moonton. Sebelumnya, Valir  punya tampilan animasi yang lebih ke ranah anime dengan wujud seperti manusia pengendali api. Pakaian yang dikenakan Valir pun cukup asal-asalan dengan kain yang membalut setengah badannya. Selain itu, ia juga tidak memakai sepatu seperti kebanyakan hero Mobile Legends pada umumnya.

MLBB

MLBB

Setelah di revamp oleh Moonton, penampilan Valir pun berubah lebih menarik dan tampil beda. Wajahnya berubah walaupun sama-sama dengan wajah manusia dengan rambut kuning bak api dari neraka. Pakaiannya juga berubah seperti pakaian kerajaan dengan dominasi warna coklat serta jirah dibelakangnya. Ia juga sudah mengenakan sepatu setelah di revamp dan nampak membawa tas pinggang berwarna coklat.

Tampilan Valir juga berubah pada skin basic yang merubah tampilannya baik sebelum di revamp maupun sesudah di revamp. Skin basicnya merubah warna rambut Valir menjadi hitam dengan pakaian kerajaan yang didominasi warna ungu. Selain itu, tas pinggang yang dikenakannya juga berubah menjadi warna abu-abu serta jirah berwarna ungu. Skin basic dari hasil revamp Valir ini dinamakan Pale Flame yang dibandrol dengan harga 269 diamond.

MLBB

MLBB

Setelah membahas perubahan tampilan Valir pasca revamp, sekarang kita akan bahas mengenai skill-nya setelah revamp. Ashing, skill pasif dari Valir ini setelah di revamp mempunyai daya rusak yang bertambah dari sebelumnya. skill ini akan membakar lawan dan mengurangi 0.6% dari maksimum HP. Skill ini juga akan menyebabkan efek slow selama 1 detik pada target yang terkena. Basic attack Valir juga jadi lebih cepat dan lebih mudah diarahkan kepada lawan yang menjadi target.

Ketika skill satu (Burst Fireball) dilepaskan, Valir akan mengeluarkan ledakan bola api ke arah yang sudah ditentukan. Kabar baiknya, setelah di revamp skill ini memberi damage yang lebih besar dari sebelumnya. Skill ini juga jadi lebih mudah diarahkan pada target dengan cooldown yang lebih singkat yakni 2 detik. Skill ini memberikan 280(+80 Total Magic Power) Magic Damage serta menyebabkan efek slow selama 1 detik.

MLBB

MLBB

Kemudian saat skill dua  (Searing Torrent) dilepaskan, Valir akan menyemburkan ombak api ke arah yang ditentukan. Setelah di revamp, ombak api ini berjalan lebih cepat dengan daya rusak yang lebih besar serta cooldown yang berkurang. Skill ini memberikan 200(+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang menjadi target. Selain itu, skill ini juga menyebabkan efek slow sebesar 25% selama satu detik kepada lawan yang terkena serangan.

Ultimate skill Valir yang mengeluarkan kompor api dan meledak di lingkaran area, sekarang tak berlaku lagi setelah revamp. Ultimate skill Valir ini hanya berfungsi untuk menghapus semua efek Crowd Control dari dirinya dan menambah Movement Speed. Selain itu, ultimate skill Valir juga akan menambah damage skill satu dan skill duanya sebesar 30% selama 9 detik. Dengan begitu, Valir lebih mudah untuk dikuasai dan lebih garang ketika digunakan dalam match rank.

Revamp Valir di patch terbaru Mobile Legends ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh player. Terlebih bagi mereka yang sering bermain dengan hero role Mage pada setiap pertandingan. Anda bisa mencoba perubahan yang terjadi pada Valir sekarang juga jika sudah membelinya atau sudah lebih dahulu memilikinya. Gunakan Valir pada match rank dan dapatkan kill sebanyak-banyaknya.