Uranus Video-Game Dominator Segera Rilis

Uranus Video-Game Dominator Segera Rilis

July 30, 2019 0 By vidi

Bermain Mobile Legends memang seru jika menggunakan hero yang sesuai dengan karakter kita. Kita yang punya karakter leader dalam diri, tentu lebih suka menggunakan hero tipe Tank yang kuat dan siap melindungi teman. Nah bagi Anda yang senang memakai hero tipe Tank, ada kabar gembira karena sebentar lagi Uranus akan mendapat skin baru yang kece. Seperti yang kita ketahui, Uranus adalah Tank kuat dengan tampilan mirip robot, dan kedatangan skin untuknya selalu dinanti para player.

Skin terbaru Uranus dengan nama Video-Game Dominator akan rilis di original server Mobile Legends sebagai pemanis event Summer Carnival. Kabar menjelang rilisnya skin Uranus ini dapat Anda lihat melalui iklan di lini event pada saat bermain Mobile Legends. Pada iklan itu, Uranus terlihat mengenakan skin terbarunya yakni Video-Game Dominator  yang membuat penampilannya lebih cerah dan penuh warna. Jika sebelumnya penampilan Uranus didominasi warna gold menyeluruh atau silver menyeluruh, kini Uranus lebih nampak seperti anime robot Gundam.

Skin Video-Game Dominator Uranus ini adalah skin kasta Epic yang penuh dengan efek visual bergerak pada border-nya. Walaupun sekilas mirip robot Gundam, tapi jika dilihat lebih teliti lagi ternyata Uranus Video-Game Dominator  ini mirip game PSP. Itu terlihat dari lengan Uranus yang punya logo mirip tombol navigasi dan tombol fungsi di PSP. Wujud Uranus pada skin ini nampak penuh warna dengan silver, ungu, biru, hijau, putih dan hitam yang membuat penampilannya fresh.

Pada skin ini juga terjadi banyak perubahan efek visual saat Uranus menggunakan skill active maupun passive yang dimilikinya. Ketika Uranus menggunakan Basic Attack untuk memukul, akan nampak cahaya biru, ungu, dan putih berbentuk bulat di tangannya. Lalu saat skill 1 Ionic Edge dilepaskan, keluarlah bola energy menyala berwarna putih, biru, hitam dan ungu, yang mengelilingi Uranus. Kemudian saat Skill 2 Transcendent Ward dilepaskan, akan muncul lingkaran energy yang lebih besar berwarna ungu transparan menyelimuti Uranus.

Ultimate skill Consecration dari Uranus juga ikut mengalami perubahan efek visual dengan bola energy berwarna ungu khas Video-Game Dominator. Passive skill Radiance pun mendapat efek visual berupa tameng energy berwarna putih dan ungu seperti skill 1. Efek visual yang menarik adalah ketika bola energy Uranus menabrak musuh, maka akan muncul ledakan di sekitar lingkaran energy. Skin ini sama seperti skin kasta Epic lainnya yang mewah akan efek visual dari skill 1 hingga Ultimate skill.

Banyak player yang berasumsi bahwa jika skin kasta Epic dari hero Uranus ini sudah rilis, maka durasi pembeliannya akan terbatas. Sederhananya, skin ini adalah skin event terbatas yang perlu mengeluarkan banyak diamonds untuk mendapatkannya. Kisaran diamonds yang harus dikeluarkan oleh para player untuk mendapatkan skin ini adalah 1000-2000 diamonds. Jika diakumulasikan ke dalam rupiah, maka jumlah yang harus dikeluarkan untuk membayar skin ini kisaran Rp450.000 – Rp800.000.

Hadirnya skin baru hero Uranus ini memang membuat para player punya keinginan untuk membelinya. Namun mengingat jumlah diamonds yang harus dimiliki tidaklah sedikit, itu berarti harganya juga mahal. Ditimbang harus mengeluarkan uang untuk membeli skin, alangkah baiknya jika uang tersebut digunakan untuk keperluan lain yang lebih penting. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa mainkan Mobile Legends secukupnya saja serta jaga kesehatan Anda.