Update Hero Push Turret Paling Cepat MLBB S14

Update Hero Push Turret Paling Cepat MLBB S14

December 11, 2019 0 By vidi

Mobile Legends Season 14 sudah berlangsung cukup lama dan memasuki penghujung season. Sepanjang season 14, ada banyak hero yang dirilis oleh Moonton selaku pengembang game moba ini. Beberapa diantaranya adalah hero spesialis push turret yang bisa menghancurkan tower musuh dengan cepat. Berikut ini adalah beberapa hero yang bisa player gunakan untuk menghancurkan turret musuh dan menang dalam match MLBB.

Pertama ada Masha yang belum lama rilis di original server sebagai hero overpower sekaligus langganan banned. Pada umumnya, Masha digunakan oleh para player untuk membunuh hero musuh sebanyak-banyaknya dengan skill unik dan HP tebal. Masha bisa disandingkan dengan battle spell Arrival atau Inspire serta emblem Fighter atau Assassin. Player bisa mengandalkan Masha untuk menghancurkan turret musuh dengan cepat seorang diri.

MLBB

MLBB

Kemudian ada Argus yang katanya jadi hero tak berguna, ternyata bisa push turret dengan cepat. Argus cukup diberikan emblem Assassin dan battle spell inspire untuk membabat turret lawan sampai habis. Namun resikonya, Argus harus siap jadi hero yang banyak mati karena sewaktu-waktu hero lawan datang mencegahnya. Tentunya itu tak jadi masalah jika tujuan bertanding adalah menghancurkan turret musuh untuk memperoleh kemenangan.

Zilong juga masuk dalam update terbaru hero spesialis push turret karena attack speed dan damage yang besar. Skill tiga dari Zilong pun akan menambah attack speed dan damage yang dimilikinya sehingga ia akan semakin menjadi-jadi. Untuk mencegah Zilong pun cukup sulit, terlebih jika ia dibekali oleh item lifesteal dan item defense. Player bisa roaming ke semua lane dengan menggunakan Zilong untuk hancurkan seluruh turret musuh.

MLBB

gamebrott

Lalu ada Dyroth yang saat ini sedang mendapatkan buff dari pembaruan dan jadi hero paling menakutkan. Semenjak mendapatkan buff, efek lifesteal dari skill pasif yang dimilikinya semakin banjir alias cepat regen. Banyak player yang menggunakan Dyroth untuk bermain mukill sebagai raja kill di match Mobile Legends. Namun player yang cerdas akan menggunakan Dyroth untuk push turret supaya menang dengan cepat.

Terakhir ada Freya, hero cantik yang sempat dilupakan karena kemunculan para hero baru di original server. Freya sangat berpotensi untuk jadi hero yang paling cepat dalam melaksanakan misi push turret secepat kilat. Battle Spell Inspire dan emblem Assassin sudah cukup untuk membuat Freya jadi pelaku utama dalam pencurian turret musuh. Untuk urusan item, Freya bisa dibekali dengan build yang sesuai dengan gaya bermain masing-masing player.

Layla Fanny Freya Mobile Legends

MLBB

Hero push turret ini mulai dilirik oleh para player yang menginginkan kemenangan saat main Mobile Legends. Original server mencatat riwayat match dimana kebanyakan payer sudah menggunakan hero untuk menghancurkan turret lawan. Berbeda dengan meta sebelumnya dimana player banyak yang lebih mengutamakan kill ditimbang turret. Kill memang penting dalam pertandingan Mobile Legends untuk melemahkan kekuatan lawan, namun jangan lupakan turret.

Mobile Legends Season 14 sudah banyak mengalami perubahan meta dan update yang ikut merubah kualitas hero. Masha, Dyroth, Zilong, Freya, dan Argus adalah sebagian hero yang merubah meta push turret oriented. Tapi, tidak menutup kemungkinan apabila ada update terbaru Mobile Legends yang merubah kembali kualitas hero. Jadi, hero manakah yang akan Sobat Gamers gunakan untuk jadi spesialis push turret saat main Mobile Legends?