Ungkap Kekuatan Minotaur Tank Mobile Legends

January 3, 2020 0 By vidi

Minotaur Tank Mobile Legends sepertinya sedang banyak dilirik oleh player sejak update terbaru yang dirilis Moonton. Minotaur mulai jadi idaman para user Tank karena ketahanan akan damage yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, ia juga berperan sebagai Support yang mampu menambah HP teman walaupun hanya sedikit saja. Minotaur juga bisa memberi damage pada hero lawan dengan dengan pukulan yang sakit.

Wujud Minotaur sendiri sudah mengalami beberapa kali perubahan bentuk seiring bergantinya season. Ia juga beberapa kali mendapat buff dan nerf selama sepak terjangnya di Land of Dawn Mobile Legends.  Namun semua perubahan itulah yang membawa Minotaur pada puncak popularitasnya di season ini. Wujudnya yang seperti siluman banteng berbadan besar, seperti hero lawas yang tak mungkin terlupakan.

minotaur-mobile-legends-2

MLBB

Tampilan original Minotaur dihiasi oleh dua tanduk berwarna coklat dengan ujung yang menyala seperti api. Ia juga mengenakan topeng setengah wajah berwarna abu abu yang yang mirip seperti helm kendaraan motor. Minotaur punya jenggot dan brewok yang keren dengan warna merah muda yang menyala seperti gulali. Ia juga punya rambut seperti bulu landak yang tajam dengan warna serupa seperti warna jenggotnya.

Pada bagian bahu terdapat armor seperti bebatuan menyala dari gunung yang meletus yang nampak pula pada sarung tangan. Ia membawa palu besar yang terbuat dari besi dengan ujung palu berbentuk seperti bebatuan dari gunung yang meletus. Minotaur tidak memakai celana karena ia adalah siluman banteng yang tidak mengetahui fashion. Tapi lucunya, ia mengenakan dua buah tas pinggang berwarna krem yang entah apa fungsinya dalam pertandingan.

minotaur-mobile-legends-2

MLBB

Minotaur punya empat skill yang aktif dan pasif untuk membekalinya jadi Tank maha kuat di Mobile Legends. Pertama ada skill pasif Rage Mode yang membuatnya menyerang lawan dengan damage tambahan dari basic attack. Kemudian ada skill satu Despair Stomp yang membuatnya lompat ke arah target untuk menyerang unit lawan. Skill ini memberikan 280(+60% Total Physical ATK) Physical Damage pada semua lawan yang ada di sekitar.

Despair Stomp juga akan memberikan efek slow sebesar 65% dan berlangsung selama 2 detik pada lawan yang jadi korban. Pada Mode Rage, Attack Range jadi jauh lebih luas, memberikan tambahan Physical Damage setara dengan 1,5% dari maksImum HP target. Skill ini punya cooldown selama 8 detik dengan extra damage maksimal 1,5% di setiap level (level 1 – level 6). Lalu ada juga skill dua Motivation Roar yang akan meregenerasi 280 HP teman satu tim dengan cooldown 12 detik untuk sekali pakai.

youtube

Minotaur punya ultimate skill bernama Minoan Fury yang memasuki Mode Rage-Save untuk terus memulihkan Rage. Skill ini akan membuat Minotaur menghantam tanah sebanyak 3 kali yang memberi dampak shockwave pada unit lawan. Skill ini juga memberikan 200(+85% Total Physical ATK) True Damage dengan cooldown 20 detik untuk sekali pakai. Parahnya lagi, Minoan Fury juga memberikan Knock-up dan efek slow sebesar 70% ada hero lawan.

Minotaur Tank Mobile Legends kini sedang laris digunakan oleh para player untuk push Rank di tier atas. Tampilannya yang seperti siluman banteng, besar dan menyeramkan, nampak sesuai dengan skill dahsyatnya. Bahkan, saat ini Minotaur disejajarkan dengan dua Tank legendaris yakni Johnson dan Grock yang populer di Ranked. Bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai kehebatan Minotaur ini?