Ultimate Skill paling Sadis di Mobile Legends

Ultimate Skill paling Sadis di Mobile Legends

December 12, 2019 0 By vidi

Bermain Mobile Legends tentu erat hubungannya dengan skill hero untuk menumpas musuh musuh yang dihadapi. Dari sekian banyak skill yang dimiliki oleh hero, bisanya player mengandalkan ultimate skill tersebut. Tidak semua ultimate dari skill hero bisa menghasilkan daya rusak yang parah namun beberapa hero punya ultimate yang sadis. Berikut ini adalah beberapa hero Mobile Legends dengan ultimate skill yang sadis di Land of Dawn.

Pertama ada Meteor Shower dari Chang’e yang memberikan hujan meteor dari radius yang cukup jauh. Berapapun jumlah hero musuh, asalkan terkena skill ini maka HP yang dimilikinya akan berkurang secara drastis. Chang’e sendiri jadi hero paling menakutkan di Land of Dawn berkat jurus ultimate skill darinya ini. Bahkan, saking menakutkannya Meteor Shower, Chang’e sering mendapatkan banned dalam pertandingan mode Rank.

MLBB

Setelah Chang’e, ada Odette yang merupakan Mage cantik dari kerajaan Lancelot si Assassin sakti. Odette punya ultimate skill yang mampu memberi damage pada seluruh hero musuh dalam area. Ultimate skill dari Odette berupa lingkaran angina sihir yang akan membunuh seluruh musuh dalam lingkaran tersebut. Untuk memaksimalkan ultimate skill dari Odette ini, biasanya ia disandingkan dengan Johnson sebelum beraksi.

Kemudian ada Gord yang juga merupakan hero Mage Mobile Legends dengan kemampuan unik. Ultimate skill dari Gord juga terbilang sadis karena ia mampu mengeluarkan tembakan laser dengan radius yang jauh. Siapapun yang berada dalam posisi garis lurus searah dengan laser ultimate, maka HP akan tersedot sampai habis. Bisa dikatakan, ultimate skill dari Gord ini mirip Kamehameha milik Son-Goku di serial Dragon Ball.

MLBB

Selanjutnya ada X.Borg si hero overpower yang punya ultimate skill sangat menakutkan bagi musuh musuhnya. Ultimate skill dari X.Borg akan menghasilkan ledakan yang akan membunuh semua musuh di area ledakannya. X.Borg juga jadi langganan banned karena daya rusak yang besari dari ultimate skill miliknya. Sampai saat ini, kutukan banned yang menimpa X.Borg masih belum lepas dan terus terjadi di draft pick.

Terakhir, ada Johnson yang punya ultimate skill mobil tabrak lari dan membuat gelisah lawan lawannya. Ultimate skill dari Johnson bisa membawa hero lain sebagai tumpangan untuk menghajar musuh setelah ditabrak. Namun, Johnson tidak bisa memanfaatkan ultimate skill seorang diri melainkan harus bersama teman satu tim. Walaupun begitu, tetap saja banyak player yang takut ditabrak ketika berhadapan dengan Johnson di pertandingan Ranked.

MLBB

Hero hero tersebut merupakan pemilik ultimate skill paling ditakuti di Land of Dawn dengan segala kelebihannya. Biasanya, player yang berhadapan dengan hero pemilik ultimate skill seperti ini akan mengalami frustasi dan berujung kekalahan. Selain punya daya rusak yang parah, ultimate skill seperti ini juga sering kali memecah belah formasi hero musuh. Terlebih, jika hero pemilik ultimate skill ini digunakan oleh pro player yang sudah sangat mahir menggunakannya.

Bermain Mobile Legends akan lebih mudah untuk menang apabila player memakai hero ultimate skill yang sadis. X.Borg, Odette, Gord, Johnson dan Chang’e adalah hero pemilik ultimate skill pemusnah massal yang ditakuti di season 14 ini. Anda bisa menggunakan hero hero tersebut dan memanfaatkan ultimate skill dari mereka untuk win streak. Kalau Sobat Gamers sendiri, kira kira manakah diantara hero hero tersebut yang jadi favorit di Mobile Legends?